Blibli Histeria 11.11 Padukan Unsur Hiburan dengan Beragam Kejutan Menarik untuk Puaskan Pelanggan Harbolnas

Blibli Histeria 11.11

Selain kemudahan yang ditawarkan, diskon serta beragam promo menarik agaknya jadi pemicu utama mengapa orang senang belanja online. Hal ini disadari betul oleh pemain e-commerce, hingga kita kenal Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang penuh penawaran menarik pada setiap tanggal-tanggal unik.

Advertisement

Nah, bulan November ini rangkaian Harbolnas jatuh pada tanggal 11. Semua e-commerce ikut ambil bagian, termasuk Blibli yang merayakannya dengan program Histeria 11.11. Dalam program yang sejatinya berlangsung sejak tanggal 9 hingga 13 November ini, Blibli mengusung konsep gamification dengan beragam kejutan menarik untuk puaskan pelanggan.

Histeria 11.11 diharapkan dapat puaskan pelanggan sekaligus dorong pemulihan ekonomi bangsa

(dok. Blibli) via www.blibli.com

VP Bussines Development dan Project Lead Blibli Histeria 11.11, Cindy Kalensang, mengatakan bahwa program Histeria 11.11 berangkat dari antusiasme pelanggan pada program bulan sebelumnya, yakni Histeria 10.10. Ia menerangkan bahwa respons pelanggan yang positif pada bulan Oktober jadi motivasi untuk melanjutkan program Harbolnas di bulan November dan Desember nanti, yang diharapkan dapat memuaskan pelanggan sekaligus mendorong pemulihan ekonomi bangsa.

“Kami akan terus berupaya untuk mendorong pemulihan ekonomi yang terdampak dari pandemi virus Covid-19 melalui solusi one-stop e-shopping entertainment baik untuk pelanggan maupun seller Blibli,”  kata Cindy dalam keterangan tertulis yang Hipwee terima, Selasa (10/11/2020).

Advertisement

Cindy menjelaskan Histeria 11.11 mengusung program unggulan Blibli Histeria 2020 yaitu gamification. Kali ini gamification dari Blibli yang jadi favorit adalah Blibli Lelang. Lelang secara live streaming ini telah jadi solusi baru belanja di Blibli, yang terbukti bikin pelanggan antusias pada Histeria 10.10 bulan lalu. Barang-barang yang bisa di lelang pun beragam, pada Histeria 10.10 Blibli menyediakan mulai dari mobil, motor, ponsel pintar, laptop, hingga sneakers.

“Ada ratusan ribu pelanggan (Histeria 10.10) yang mengunjungi halaman lelang setiap harinya, dan puluhan ribu orang memainkan lelang pada jam-jam yang ditentukan. Hal ini menunjukkan antusiasme pelanggan terhadap program Blibli Lelang,” imbuhnya.

Beragam penawaran menarik Histeria 11.11 siap puaskan pelanggan. Apa saja?

Advertisement

(dok. Blibli) via www.blibli.com

Nah, untuk rangkaian program Histeria 11.11, Cindy mengatakan sudah menyiapkan berbagai penawaran yang memadukan unsur hiburan dan gamification agar pengalaman belanja pelanggan makin seru. Di antaranya ada Cari Teman, di mana kamu diminta menjalankan misi untuk mengajak teman berburu voucher cashback 100%, dan kesempatan mengikuti undian produk bernilai ratusan juta di tanggal 1 hingga 8 November.

Selain itu ada juga Cashback hingga Rp1,1 juta, Brand Deals dengan penawaran diskon hingga 80%, Flash Sale dengan harga serba Rp11.000, Rp110.000, Rp511.000, hingga Rp1.100.000 dari total 15 ribu seller, dan tentunya Blibli Lelang yang bisa diikuti dengan penawaran mulai Rp1.000. Lelang ini berlangsung empat kali sehari dengan berbagai produk menarik, seperti mobil Toyota New Rush, sepeda Brompton, hingga Samsung Galaxy Fold.

Nggak hanya memberikan pengalaman berbelanja yang memuaskan kepada pelanggan, Blibli dalam momentum Histeria 11.11 juga mengajak masyarakat untuk turut serta dalam gerakan kebaikan bertajuk #BagiBagiIlmu yang menjadi bagian dari tema #AyoBersama. Di program ini, Blibli bekerja sama dengan Narasi berupaya mendorong peningkatan talenta digital para guru sebagai pembentuk generasi penerus. Gerakan ini sekaligus bentuk terima kasih pada para tenaga pendidik menyambut Hari Guru Nasional mendatang.

Bagaimana, kamu tertarik rayakan Harbolnas 11.11 bersama penawaran-penawaran menarik dari Blibli?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

colour my life with the chaos of trouble

Editor

Penikmat kopi dan aktivis imajinasi

CLOSE