Nggak Perlu Galau Abang Nasi Goreng Langganan Libur Jualan. Lebih Mudah dan Enak Bikin Sendiri Pakai Bumbu Praktis Sasa

Bumbu Sasa Nasi Goreng

Sebagai makanan sederhana yang kenikmatannya nggak perlu diperdebatkan, nasi goreng adalah sobat kental orang Indonesia. Buktinya di setiap sudut jalan atau restoran mewah sekalipun, makanan yang awalnya olahan nasi sisa ini selalu ada. Penggemarnya mulai dari anak-anak hingga pejabat tinggi negara.

Advertisement

Tapi meski penjual nasi goreng ada di mana-mana, uang di kantong juga suka tipis tiba-tiba. Untuk menyiasatinya kamu bisa masak nasi goreng sendiri. Cukup modal stok beras dan uang Rp 1.500, kamu udah bisa makan nasi goreng enak. Memasak nggak pakai lama dan ngeluarin uang banyak ini coba diwujudkan Sasa dengan meluncurkan bumbu praktis Sasa Nasi Goreng.

Untuk kamu yang super sibuk, cara baru menghidangkan makanan praktis ini adalah solusi menggembirakan

‘Sasa Bumbu Praktis’ (Foto: Luthfi Rahmadian/Hipwee) via www.hipwee.com

Meningkatnya kesibukan masyarakat Indonesia hari ini, ditambah dengan fakta kalau generasi sekarang suka segala yang praktis, membuat merek bumbu dapur yang sudah berumur 52 tahun ini berinovasi. Peluncuran bumbu masak instan ‘Sasa Bumbu Praktis’ ini diposisikan sebagai mitra andalan dapur, khususnya untuk kamu yang tetap ingin masak tapi nggak bisa berlama-lama di dapur.

Produk terbaru Sasa ini mencakup 6 varian rasa khas Indonesia. Mulai dari Sasa Bumbu Lumur Ayam Spesial, Sasa Nasi Goreng Ayam Spesial, Sasa Nasi Goreng Jawa, Sasa Bumbu Ungkep Ayam Kalasan, Sasa Bumbu Ungkep Ayam Kuning, Sasa Bumbu Kuah Sayur Asem. Namun dari keenam varian rasa tersebut, Sasa Nasi Goreng Ayam Spesial dan Sasa Nasi Goreng Jawa lah yang jadi andalan.

Advertisement

General Manager Marketing PT Sasa Inti, Albert Dinata, di acara peluncuran produk Sasa ‘Sasa Bumbu Praktis’, di Wly’s Kitchen, Jakarta, Selasa (25/02/2020). (Foto: Luthfi Rahmadian/Hipwee) via www.hipwee.com

General Manager Marketing PT Sasa Inti, Albert Dinata, mengatakan alasannya mengandalkan Sasa Nasi Goreng di antara empat varian lainnya tak lebih karena masakan ini adalah favorit banyak orang. Seperti yang telah di singgung di atas, nasi goreng bahkan menduduki peringkat kedua dalam daftar 50 makanan terenak dunia versi CNN tahun 2017.

“Kami mengandalkan dua varian rasa nasi goreng; Sasa Nasi Goreng Ayam Spesial dan Sasa Nasi Goreng Jawa, karena menu nasi goreng digemari oleh semua orang. Selain itu potensi nasi goreng sangat besar. Karena dia terkenal bukan hanya di Indonesia,” ucap Albert di acara peluncuran Peluncuran Produk Sasa ‘Sasa Bumbu Praktis’, di Wly’s Kitchen, Jakarta, Selasa (25/02/2020).

Masak nasi goreng sendiri jadi lebih praktis dan ekonomis

Ki-ka: General Manager Marketing PT Sasa Inti, Albert Dinata dan Professional Chef of PT Sasa Inti, Rendy Kong, di acara peluncuran produk Sasa ‘Sasa Bumbu Praktis’, di Wly’s Kitchen, Jakarta, Selasa (25/02/2020). (Foto: Luthfi Rahmadian/Hipwee) via www.hipwee.com

Meski cukup umum bagi masyarakat Indonesia, Albert menjelaskan memasak nasi goreng nggak selalu gampang. Untuk itu, kehadiran Sasa Nasi Goreng bisa jadi solusi karena proses memasak makanan favorit ini jadi lebih mudah dan ekonomis. Entah itu untuk sarapan, atau tengah malam saat lapar tiba-tiba. Satu bungkus Sasa Bumbu Praktis dijual seharga Rp 1.500 . Dan dengan satu bungkus Sasa Nasi Goreng bisa untuk empat porsi makan.

Nah, selain praktis untuk kamu yang sibuk, dan ekonomis untuk kamu yang ngirit, Sasa Bumbu Praktis juga jadi solusi untuk kamu yang doyan plesir ke luar negeri, atau memang sedang menetap di luar negeri. Kalau kangen masakan Indonesia tinggal tabur bumbu instan. Ditambah fakta bahwa nasi goreng juga disukai warga dunia, membuat Sasa berencana melakukan ekspor produk terbaru mereka ini.

“Yang potensial untuk ekspor produk Sasa Bumbu Praktis saat ini adalah Saudi Arabia. Sebenarnya Sasa telah merambah pasar internasional dengan dilakukannya kegiatan ekspor sejak lebih dari satu dekade ke pasar Asia, Timur Tengah, Afrika dan ke beberapa negara lainnya yang memiliki prospek baik untuk dipasarkan,” tutup Albert.

Semua orang jadi bisa masak dan masakannya pasti enak

Advertisement

Demo masak oleh Chef Rendy Kong (Foto: Luthfi Rahmadian/Hipwee) via www.hipwee.com

Professional Chef of PT Sasa Inti, Rendy Kong, dalam kesempatan sama mengatakan, kehadiran Sasa Bumbu Praktis jadi pemecah persoalan di rumah dalam pembagian peran terkait memasak. Menurutnya, dengan ini baik perempuan maupun laki-laki jadi bisa masak dan masakannya pasti enak.

“Jadi nggak ada lagi alasan nggak bisa masak. Cukup pakai Sasa Bumbu Praktis, dalam waktu 10 menit bisa bikin makanan yang pasti enak. Dan nggak usah khawatir karena bahan-bahan yang digunakan dalam Sasa Bumbu Praktis alami,” ucap Chef Rendy.

Dengan menggunakan Sasa Nasi Goreng, kamu bisa memangkas tahap ngiris bawang, nuang kecap, dan nakar garam. Bahkan kalau kamu cuma punya nasi, sedikit minyak goreng dan sebungkus Sasa Nasi Goreng, udah dipastikan makanmu bakal enak.

Nah, tinggal pilih nih mau bumbu Sasa Nasi Goreng Ayam Spesial, atau Sasa Nasi Goreng Jawa yang memiliki cita rasa layaknya nasi goreng pedagang keliling langgananmu?

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

lebih menyukai titik. ketimbang koma,

CLOSE