Bukan Cuma Naik Wahana, Kamu Bisa Nonton Circus On Ice dan Konser Swaraloka Vol.2 di Trans Studio Bandung

Trans Studio Bandung

Nggak terasa sebentar lagi liburan, btw sudah tahu mau ke mana? Buat kamu yang pengen isi liburan dengan cara yang beda, kabar baru dari Trans Studio Bandung bisa jadi alternatif. Mulai Desember ini, kamu bisa seru-seruan naik wahana dan nikmati pertunjukkan spektakuler Circus On Ice berskala internasional. Tak lupa, ada konser Swaraloka 2 yang kali ini diisi oleh Tulus dan Rahmania Astrini.

Advertisement

Penasaran kayak gimana asyiknya liburan di Trans Studio Bandung Desember ini? Simak informasi selengkapnya berikut ini.

CIRCUS ON ICE by Savaliev’s Grand Circus hadir sebagai ajang rekreasi bersama keluarga yang dikemas dalam pertunjukan yang spektakuler, atraktif, dan menghibur

Circus On Ice hadir di Trans Studio Bandung (Foto: Dwita Apriliani/Hipwee)

Untuk membuat liburan akhir tahun makin berkesan, Trans Studio Bandung mempersembahkan pertunjukkan sirkus internasional ‘CIRCUS ON ICE by Savaliev’s Grand Circus’. Atraksi sirkus ini dimainkan oleh pemain profesional yang berasal dari Ukraina dan Rusia yang memadukan keahlian ice skating, aksi akrobatik, dan dilengkapi dengan tata cahaya, serta aransemen musik yang aktraktif. Selama kurang lebih 45 menit, kamu akan disuguhkan beragam atraksi oleh para pemain yang berkolaborasi dengan penampil dari Trans Studio Bandung. Para pemain sirkus ini akan memainkan beberapa atraksi es seperti Aerial Silk, Bubbles, Acrobatic Trick, Palantine, dan lain-lain.

Circus On Ice siap menghibur menjelang akhir tahun (Foto: dok. Trans Studio Bandung)

Pertunjukan ini menceritakan tentang sebuah kerajaan es yang sedang melaksanakan pesta
ulang tahun. Suasana meriah tentunya sangat kental dan seluruh rakyat berpesta pora. Pertunjukan ‘CIRCUS ON ICE by Savaliev’s Grand Circus’ dapat disaksikan di Amphiteater, Trans Studio Bandung setiap hari pukul 14.00 WIB, kecuali Jum’at mulai pukul 15.00 WIB mulai 20 Desember 2019 – 4 Januari 2020. Khusus untuk periode liburan 13 Desember 2019 – 11 Januari 2020, harga tiket masuk Trans Studio Bandung dibanderol dengan Rp. 280.000. Harga tersebut sudah termasuk bermain di semua wahana dan menyaksikan semua pertunjukan. Menariknya lagi, mulai dari 13 November 2019 kamu bisa dapatkan tiket presale diskon 20% dengan jumlah terbatas hanya di www.transstudiobandung.com.

Advertisement

Bukan cuma itu, kamu bisa galau bareng di konser Swaraloka Vol.2 di Trans Studio Bandung

Konferensi pers Swaraloka Vol.2 (Foto: Dwita Apriliani/Hipwee)

Selain menampilkan aksi ‘CIRCUS ON ICE by Savaliev’s Grand Circus’ yang cocok untuk libur akhir tahun, Trans Studio Bandung juga akan menghadirkan Swaraloka Vol. 2 yang diisi oleh musisi asli Bandung yaitu Tulus dan Rahmania Astrini. Rahmania Astrini adalah penyanyi muda yang tenar dari media sosial dan kini sudah debut di industri musik Tanah Air dengan merilis single ‘Menua Bersama’.

Konser diselenggarakan di Amphitheater, Trans Studio Bandung mulai pukul 19.00 WIB. Namun satu hal yang berbeda jika menonton konser di Trans Studio Bandung adalah selain menikmati alunan musik dari penyanyi kesayanganmu, kamu pun bisa menikmati bermain wahana sejak pukul 17.00 WIB. Cukup dengan membayar Rp 250.000 untuk kelas festival (standing) dan Rp 450.000 untuk VIP (free seating).

Advertisement

Dengan hadirnya dua pertunjukkan ini, nggak ada alasan lagi kamu bingung mau liburan ke mana. Bukan cuma bisa seru-seruan main wahana di Trans Studio Bandung, tapi juga bisa nikmati pertunjukkan sirkus internasional dan galau bareng di konser Swaraloka Vol.2.

Trans Studio Bandung merupakan salah satu destinasi favorit di kota Bandung. Di sana kamu bisa berekreasi dengan kerabat dan keluarga tanpa perlu khawatir kondisi cuaca. Terletak di Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung yang memberikan akses kemudahan untukmu yang berasal dari luar kota karena terintegrasi langsung dengan hotel dan mal.

Sudah siap liburan seru?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE