Foto selfie.

Kemajuan teknologi saat ini ternyata memang membuat tren selfie makin banyak peminatnya. Lambat laun, selfie menjadi bagian dari aktivitas sehari-hari. Tren selfie yang semakin berkembang ini menciptakan banyak sekali alat untuk memudahkanmu mengambil selfie kayak tongsis dan selfie drone. Dengan memakai alat-alat itu, hasil foto akan terlihat lebih luas dan banyak elemen-elemen dalam foto yang tertangkap kamera. Selfie yang dihasilkan pun lebih beragam.

Sebagai brand yang paling mengerti kebutuhan masyarakat Indonesia, Advan berhasil memahami adanya perubahan tren selfie pada orang Indonesia. Karena sekarang selfie nggak cuma untuk memotret wajah sendiri, tapi juga background yang ada di belakangnya. Untuk itu, Advan menciptakan Advan G2 yang dapat menghasilkan foto dengan detail yang sangat tajam. Penasarann kayak gimana? Simak ulasannya berikut ini, yuk!

Dengan Advan G2 ”Selfie in Detail’, kamu dapat berkreasi dalam berpenampilan. Baju, aksesoris yang kamu pakai, dan background foto sekalipun bisa terlihat jelas, lho

kamera canggih

Advertisement

“Sekarang ini konsumen melakukan selfie tidak hanya untuk menampilkan wajah sendiri, namun mereka mau bercerita lebih banyak lewat foto selfie mereka. Selfie akan bercerita mengenai serunya perjalanan ke Paris dengan Menara Eiffel sebagai background fotonya. Selfie akan bercerita mengenai romantisnya pasangan kamu saat selfie saat makan malam bersama,” – ujar Marketing Director Advan Indonesia,  Tjandra Lianto, pada Jumat (2/3//2018) di Jakarta.

Advan G2 adalah sebuah smartphone flagship dengan selfie kamera 16 MP yang dapat menghasilkan foto dengan detail yang sangat tajam. Baik wajah maupun detail background dalam selfie, semuanya akan tertangkap dengan tajam dan sangat detail bahkan saat di-zoom sekalipun. Dengan taglineSelfie in Detail”, Advan G2 membuat selfie kamu menjadi sangat detail, sehingga dapat bercerita lebih banyak.

Kamu jadi bisa bereksperimen dengan penampilan, mulai dari baju dan aksesoris yang dipakai. Nggak cuma itu, kamu juga bisa lebih bergaya dengan background yang berwarna-warni dan bermotif tanpa takut kehilangan ketajaman warna dan detail motifnya.

Advertisement

Perpaduan kamera depan 16 MP dan aperture F/2.0 ini bikin kamu mendapatkan foto yang lebih terang untuk menangkap detail dengan sempurna dalam keadaan low-light sekalipun. Tak hanya mengenai Selfie in Detail saja, selayaknya smartphone berkelas, Advan G2 memiliki kapasitas baterai yang besar 3500 mAh, bahkan hanya Advan G2 yang memiliki kapasitas baterai lebih besar dibanding smartphone lain di kelasnya.

Advan memang terkenal sebagai salah satu smartphone teraman di Indonesia. Nah, kamu nggak usah khawatir karena Advan G2 dilengkapi dengan teknologi Face ID

FACE ID via www.instagram.com

Fitur Face ID pada Advan G2 akan mengenali titik-titik detail pada wajah untuk membuka perangkat. Fitur keamanan lainnya, Super Apps Lock bisa diandalkan untuk melindungi akses aplikasi tertentu dengan gesture lock yang mengharuskan pengguna menggambar bebas sebagai kode akses masuk ke smartphone. Lalu fitur keamanan Anti-Theft yang bisa melacak, mengambil foto, lock, ataupun wipe data smartphone dari mana saja.

Dengan fitur-fitur dan performa mewah yang ditawarkan, Advan G2 siap bersaing dengan berbagai merek smartphone yang ada di pasaran Indonesia. Apalagi dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu Rp2.499.000, Advan G2 siap menjadi ponsel andalan.

Antusiasme masyarakat terbukti dengan terjual habisnya Advan G2 saat Flash Sale tahap 1 dilakukan di Shopee.com hari Jumat, 23 Februari kemarin. Tingginya permintaan membuat Advan kembali menggelar flash sale tahap kedua yang digelar pada Jumat (2/3/2018) di tiga e-commerce berbeda, yaitu Shopee, Blibli, dan Tokopedia. Di flash sale kedua ini kamu akan tetap mendapatkan keuntungan lebih ketika membeli Advan G2 dengan harga Rp.2.499.000.- plus bonus Voucher MAP senilai Rp.500.000,-.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya