Berswafoto atau selfie sudah menjadi bagian dari budaya millenial atau kids zaman now. Dulu, mengambil foto hanya dilakukan di acara atau peristiwa penting saja, namun sekarang hampir setiap saat mereka mengabadikan foto diri. Swafoto sudah menjadi bagian dari modernitas manusia saat ini.

Bicara soal selfie, ternyata nggak cuma manusia saja yang pernah melakukannya. Foto binatang layaknya foto manusia yang sedang selfie juga nggak sedikit jumlahnya. Nah, untuk melihat bagaimana penampakan binatang ketika mereka sedang berswafoto, berikut Hipwee Hiburan sudah merangkum beberapa di antaranya.

1. Beginilah kalau anjing diberikan kebebasan bermain gawai. Meski memasang muka datar, tapi tetap lucu

Anjing ras Pug via hype.idntimes.com

2. Harusnya kamu ngajarin cara senyum juga ke anjing satu ini. Biar nggak serem banget 😀

Labrador

3. Kalau yang ini ada yang tahu nggak, apa nama binatang yang lucu ini? Pokoknya dia inspirasi karakter Timon di film animasi Lion King

Meerkat! via justsomething.co

4.  Kalau yang ini pasti tahu dong. Beginilah kalau tupai selfie, posenya hebring, euy!

Squrrel via cukisag.blog.hu

5. Ngomongin soal pose, anjing pitbul yang satu ini berpose layaknya kita zaman baheula. Melet~

Pitbul via justsomething.co

6. Kalau yang ini judulnya, ketika Labrador mengajak Mini Pinscher groufie. Pose keduanya tergolong nggak jadul-jadul banget sih 😀

Labrador dan Mini Pinscher via theawesomedaily.com

7. Ngomongin soal groufie, kucing lucu satu ini berdamai dengan musuhnya hanya untuk sebuah foto bersama. Cheeers!

Tumben akur …. via www.boredpanda.com

8. Kalau ini, kawanan macan yang nggak sadar kamera. Alhasil, kena deh!

singa savana via www.boredpanda.com

9. Ternyata singa juga suka selfie, ya nggak mau kalah sama manusia

Innocent face

10. Nggak cuma hewan darat saja yang suka selfie, hewan laut pun ada. Diwakilkan oleh singa laut yang satu ini

Seal via piximus.net

11. Meski tanpa tangan bebek juga bisa selfie. Mulutnya Paruhnya jangan kedekatan, Bek! 😀

bebek selfie via piximus.net

12. Husky juga nggak mau kalah untuk mengabadikan dirinya yang cantik menawan. Ughlala ~

Sok manis nggak sih? 😀

13. Cek pengetahuan lagi nih, tahu nggak nama binatang yang satu ini?

Ya, benar! Koala hewan endemik bin ikonik benua Australia. via www.boredpanda.com

14. Monyet jenis apakah aku ini?

Jenis apa? via piximus.net

15. Kalimat yang cocok untuk menggambarkan pose ini adalah, “Lo, kan, yang ngomongin gue di perosotan?”

Bukan, bukan aku. 🙁 via www.boredpanda.com

16. Dan pose terbaik selfie binatang kali ini jatuh kepada monyet bahagia satu ini! Original banget!

Senyum 5 jari yang sangat menawan dari si monyet. via piximus.net

Juara favorit binatang selfie, jatuh pada …

Anjing yang terkapar manja dan bernarsis ria ini. GMZ!

pura-pura tidur 😀 via piximus.net

Advertisement

Beberapa binatang ternyata pernah kedapatan ber-selfie ria, mengabadikan pose diri. Meskipun kita sama-sama tahu bahwa di balik foto-foto tadi terdapat tangan kreatif manusia yang turut andil. Tapi tetap kita harus mengapresiasinya karena nggak mudah mengkondisikan obyek foto (binatang) untuk siap diabadikan posenya.

Bagaimana lucu-lucu kan? Ternyata nggak cuma manusia saja, kan, yang narsis berswafoto. 😀

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya