Milenial identik dengan penggunaan konten digital. Beragam aplikasi banyak yang milenial suka, semisal Joox, Spotify, VIU, Mobile Legends, atau Rule of Survival. Sayangnya, untuk pakai konten digital harus beli dengan kartu kredit. Pastinya hal ini cukup ribet untuk yang belum punya kartu kredit.

Untungnya, kini provider milenial 3 (Tri) hadirkan solusi #BayarPakaiPulsaTri – cara mudah dan praktis membeli beragam aplikasi digital dengan cara potong pulsa. Untuk menunjang kampanye ini, Tri telah berkolaborasi dengan Google Play yang telah diakses oleh 90 persen pelanggan Tri. Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Sebagai provider-nya milenial yang berkomitmen senantiasa menjadi teman keseharian para milenial, Tri hadirkan solusi #BayarPakaiPulsaTri. Sehingga pengguna nggak perlu lagi bayar lewat kartu kredit

bayar pakai pulsa tri

Advertisement

“Tri hadir dengan memberikan kemudahan dan menjadikan hal yang tidak bisa menjadi bisa melalui solusi beli aplikasi digital yang mereka suka, lalu dengan mudah bayar pakai pulsa Tri,” – ujar Chief Commercial Officer Tri Indonesia, Dolly Susanto, pada Selasa (3/7/2018) di Jakarta.

Beragam aplikasi dan konten menjadi pilihan para milenial untuk melakukan eksplorasi dan eksistensi hobi dan bakat mereka. Para milenial diuntungkan dengan perkembangan smartphone yang pesat, keberagaman aplikasi digital dan semakin terjangkaunya biaya kuota untuk mengakses aplikasi digital di ponsel pintarnya. Tapi, ada kendala bagi para milenial yaitu pola pembayaran saat membeli konten maupun aplikasi digital yang kebanyakan pakai kartu kredit. Hal ini menjadi dasar bagi Tri untuk hadirkan solusi #BayarPakaiPulsaTri, sehingga pengguna nggak perlu lagi bayar lewat kartu kredit.

beli konten digital kini nggak ribet

Pulsa Tri menjadi solusi pembayaran yang mudah bagi para pengguna ponsel pintar beroperasi Android yang akan membeli konten maupun aplikasi digital di market place digital Google Play

nggak perlu pakai kartu kredit

Dengan hadirnya kemudahan beli konten digital lewat bayar pakai pulsa, maka nggak ada lagi hambatan bagi milenial dalam gunakan konten digital. Cukup pilih metode pembayaran dengan Pulsa Tri, maka beragam aplikasi seperti e-books, aplikasi video maupun film dan lain-lain dapat langsung dinikmati di ponsel Android. Selain membeli aplikasi, pulsa Tri dapat juga digunakan buat kamu yang hobi nonton film di ponsel atau dengarkan jutaan musik lewat aplikasi. Sementara untuk streaming film, pulsa Tri dapat digunakan untuk berlangganan aplikasi seperti VIU atau Hooq. Begitupun dengan para gamers yang bisa sesuka hati main games online seperti Mobile Legend dan VOA.

Advertisement

Anak muda Indonesia berhak untuk menikmati apa yang mereka suka, mengembangkan kreativitasnya hingga menggali banyak hal yang dapat memajukan mereka. Aplikasi digital salah satu medium bagi mereka untuk mewujudkannya. Tri sebagai sahabat milenial tidak ingin hambatan kartu kredit membatasi mereka.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya