Berikan Solusi Gaya Hidup Nyaman, Danamon dan Grab Berkolaborasi Luncurkan ‘Danamon Grab Credit Card’

Danamon Grab Credit Card

Masyarakat berusia muda kini jadi satu alasan bagi pelaku bisnis untuk terus relevan dengan zaman. Seperti diketahui, milenial dan zilenial adalah generasi yang lahir di era internet dan terbiasa dengan berbagai kemudahan. Terlebih di kondisi pandemi Covid-19 saat ini, semua orang dituntut menjalankan aktivitas seefisien mungkin. Tak terkecuali dalam hal transaksi, orang-orang kini butuh kemudahan dan keamanan.

Advertisement

Kebutuhan itulah yang coba dihadirkan Danamon bersama Grab dengan meluncurkan ‘Danamon Grab Credit Card’, sebuah produk finansial yang bertujuan memberikan solusi gaya hidup yang aman.

Danamon Grab Credit Card usung pesan #bisalah dan #jadidirigue

Peluncuran Danamon Grab Credit Card  (dok. Tangkapan Layar)

Produk finansial ‘Danamon Grab Credit Card’ yang menjadi buah kolaborasi pertama antara Danamon dan Grab ini dikhususkan bagi milenial dan zilenial, sebagai solusi gaya hidup yang nyaman. President Director PT Bank Danamon Indonesia Tbk Yasushi Itagaki mengatakan bahwa Danamon Grab Credit Card ini menjadi harapan baru sekaligus awal bagi kolaborasi ke depannya.

“Saya ingin berterima kasih kepada Grab atas kerjasama ini. Dan untuk semua milenial dan zilenial, Danamon Grab Credit Card adalah harapan baru,” kata Yasushi Itagaki dalam peluncuran virtual Danamon Grab Credit Card, Selasa (2/11).

Advertisement

Lebih lanjut dijelaskan, Danamon Grab Credit Card merupakan salah satu jawaban kreatif dan inovatif untuk tantangan di masa pandemi ini. Didukung oleh Visa, Country Managing Director Grab Indonesia Neneng Goenadi berharap produk hasil kolaborasi ini dapat menjadi solusi dalam mewujudkan contactless transaction untuk keperluan perjalanan maupun belanja.

“Dengan kartu ini, kita sebagai Super App yang open ekosistem dan inovasi, menghadirkan produk finansial baru. Saya mewakili Grab mengucap terima kasih atas kerja sama yang berkelanjutan Danamon, didukung Visa , saya berharap kolaborasi ini bisa memicu kolaborasi baru di masa depan.” ujar Neneng.

Danamon Grab Credit Card diluncurkan pada momentum yang tepat

Advertisement

Peluncuran dan talkshow bersama para narasumber (dok. Tangkapan Layar)

Kehadiran Danamon Grab Credit Card dengan pesan #bisalah #jadidirigue saat ini dinilai tepat dengan Indonesia yang didominasi penduduk usia muda. Umum diketahui, penduduk usia muda dikenal sangat kritis, informatif dan tidak hanya menuntut sesuatu yang mudah dan murah saja. Berkaca pada kondisi pandemi Covid-19 saja, para zilenial juga menuntut keamanan dan kenyamanan seperti yang ditawarkan Danamon Grab Credit Card.

Adapun Danamon Grab Credit Card ingin mengajak para zilenial mengambil kontrol atas finansial mereka, dilandaskan pada misi Danamon untuk menjadikan nasabahnya sejahtera, dan misi #GrabforGood dari Grab. Ada banyak benefit yang ditawarkan oleh Danamon Grab Credit Card, di antaranya voucher senilai Rp650.000 untuk pengguna pertama, Grab Voucher senilai Rp25.000 setiap bulannya, hingga ubah transaksi jadi cicilan sampai 36 bulan.

Nah, untuk yang tertarik dengan Danamon Grab Credit Card ini, bisa melakukan apply melalui laman bdi.co.id/ccgrab, atau melalui aplikasi Grab. Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk finansial satu ini berikut benefit yang ditawarkan, bisa langsung meluncurk ke situs resmi Danamon.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

CLOSE