Demi Tingkatkan Pengalaman Pengguna, MSI Luncurkan Generasi Terbaru Laptop Gaming Seri GP66 Leopard dan GE66 Raider 

Laptop terbaru MSI

Hampir setiap bulan ada saja gadget terbaru yang diluncurkan. Hal ini bukan gimik marketing belaka, melainkan tuntutan dari dinamisnya perkembangan teknologi dan kebutuhan pengguna yang harus direspons produsen.

Advertisement

MSI misalnya, perusahaan teknologi yang berfokus di bidang gaming, desain dan bisnis ini baru saja memperkenalkan generasi terbaru dari dua laptop andalan mereka, MSI GP66 Leopard dan GE66 Raider  yang hadir membawa teknologi mutakhir.

Dalam keterangannya, MSI menyebut pemutakhiran dua laptop gaming ini adalah bagian komitmen untuk terus meningkatkan pengalaman bermain game penggunanya. Teknologi mutakhir apa yang tersemat dalam MSI GP66 Leopard dan GE66 Raider generasi terbaru?

MSI GP66 Leopard

| dok. MSI

Sejak generasi pertamanya, laptop dengan tagline “Born for Performance” ini merupakan pilihan terbaik bagi mereka yang butuh performa maksimal, entah itu untuk kebutuhan gaming maupun engineering.

Advertisement

Setelah sebelumnya mendapat pemutakhiran berupa GPU NVIDIA GeForce RTX seri 30, generasi terbaru laptop gaming ini kini membawa prosesor Intel Core i7 generasi ke-11 seri H terbaru, Tiger Lake i7-11800H.

Selain pembaruan dapur pacu yang menjamin performa, MSI GP66 Leopard generasi terbaru ini juga mendapat peningkatan kualitas layar dengan resolusi QHD dan refresh rate 165Hz. Dengan ini pengguna juga akan merasakan pengalaman visual yang lebih nyata.

MSI GE66 Raider

Advertisement

| dok. MSI

Dengan tetap mempertahankan apa yang menjadi keunikannya, yakni mystic light bar dan teknologi Wi-Fi 6E yang stabil dan cepat, MSI GE66 Raider generasi terbaru hadir lebih powerful berkat pembaruan dapur pacu.

Sama seperti MSI GP66 Leopard, laptop gaming dengan tagline “Light ‘em Up” ini juga mendapat pemutakhiran pada prosesor. Bedanya, MSI GE66 Raider dipersenjatai prosesor Intel Core i9 generasi ke-11 seri HK terbaru, Tiger Lake i9-11980HK.

Laptop yang ditujukan bagi gamers garis keras ini juga memiliki layar yang nggak kalah ciamik beresolusi QHD dengan refresh rate 165Hz.

MSI GP66 Leopard dan GE66 Raider tetap pertahankan apa yang menjadi keunikannya

Pemutakhiran pada generasi terbaru MSI GP66 Leopard dan GE66 Raider dilakukan tanpa memangkas teknologi canggih yang sudah ada sebelumnya. Kedua laptop ini masih menggunakan keyboard gaming RGB per tombol dari Steelseries, dan sistem pendinginan Cooler Boost 5.

Kedua laptop ini juga dibekali teknologi NVIDIA Optimus meliputi Discrete Graphics Mode dan MS Hybrid Graphics Mode, yang dapat mengatasi kemungkinan masalah kompatibilitas software, meningkatkan performa game, dan mengoptimalkan efisiensi penggunaan software.

Disebutkan pula kalau kekuatan grafis total (TGP) dari GPU NVIDIA GeForce RTX seri 30 pada dua laptop ini mampu mencapai 140W, sehingga memungkinkan gamers bermain dengan lancar tanpa kendala.

Harga dan promo menarik

| dok. MSI

MSI GP66 Leopard generasi terbaru dibanderol dengan harga mulai dari Rp26.999.000, sementara MSI GE66 Raider dimulai dari Rp41.999.000. Kabar baiknya, konsumen Indonesia dapat membeli kedua laptop tersebut dengan penawaran spesial dalam promo pre-order Power-Up Week.

Dalam promo Power-Up Week yang berlangsung selama periode 18-25 September 2021 di MSI Official Store Tokopedia dan JD.ID ini, lima orang konsumen pertama untuk masing-masing laptop berkesempatan mendapatkan Steam Wallet Code gratis senilai USD30.

Promo ini nggak hanya berlaku untuk pembelian MSI GP66 Leopard dan MSI GE66 Raider, tetapi juga untuk GE76 Raider versi terbaru. Jika tertarik, informasi lengkap mengenai promo Power-Up Week dapat diakses melalui https://msi.gm/powerupweektokopedia atau https://msi.gm/powerupweekjdid.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Penikmat kopi dan aktivis imajinasi

CLOSE