MSI Indonesia Hadirkan Laptop GS76 Stealth dan GE76 Raider Terbaru dengan Promosi ‘Back To School’

Laptop gaming MSI

Pembaruan atau update adalah keniscayaan dalam dunia teknologi yang dinamis. Maka jangan heran kalau produsen teknologi begitu sering meluncurkan produk baru. Nggak melulu demi cuan, terus meluncurkan produk baru bisa diartikan bahwa produsen tersebut tak henti berinovasi meningkatkan kualitas perangkat agar pengalaman pengguna makin baik.

Advertisement

Nah, hal tersebut baru-baru ini dilakukan oleh MSI Indonesia. Produsen teknologi gaming ini memboyong dua laptop premium terbaru GS76 Stealth dan GE76 Raider ke Tanah Air. Lebih baik dari pendahulunya, dua laptop ini dibekali berbagai teknologi tercanggih, di antaranya prosesor Intel seri H generasi ke-11 dan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX™ 3080 Laptop GPU.

MSI GS76 Stealth, laptop premium yang ideal menjadi rekan kerja maupun gaming

MSI GS76 Stealth (dok. MSI Indonesia)

GS Stealth adalah seri laptop MSI yang berhasil memenangkan berbagai penghargaan berkat performanya. Warisan tersebut terus dilanjutkan dan bahkan ditingkatkan pada laptop GS76 Stealth ini. Disebutkan kalau GS76 Stealth dihadirkan dengan teknologi mutakhir untuk memastikan performa, tetapi tetap portabel agar mudah dibawa ke mana-mana.

Peningkatan yang terdapat pada GS76 Stealth bukan cuma prosesor Tiger Lake i9-11900H dan kartu grafis NVIDIA RTX3080 Laptop GPU GDDR6 8GB saja. Desain yang diusung laptop ini juga makin kokoh, kapasitas baterai 99,9WHr pun dimaksimalkan. Pada layar, panel barunya punya refresh rate 360Hz Full HD 17.3″. Jaminan untuk pengalaman visual yang menakjubkan.

Advertisement

Tak hanya itu, departemen suara juga kebagian peningkatan. Laptop ini kini menggunakan speaker Dynaudio yang dapat mendorong pengalaman mendengarkan musik dengan kualitas audio premium. Bisa disimpulkan kalau GS76 Stealth adalah rekan yang cocok diajak gaming atau kerja sekalipun. Laptop ini hadir dengan dimensi 396.1 x 259.4 x 20.25 mm dan bobot 2.45 kg.

GE76 Raider, laptop gaming terbaru MSI dengan spesifikasi gahar

MSI GE76 Raider (dok. MSI Indonesia)

Untuk laptop GE76 Raider, peningkatan dilakukan dengan menyematkan prosesor Tiger Lake i9-11980HK dan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 3080 Laptop GPU GDDR6 16GB. Kartu grafis ini menjanjikan TGP penuh hingga 165W untuk performa gaming yang ekstrem.

Advertisement

Sementara pada layar, GE76 Raider mengandalkan resolusi Full HD 17.3″ dengan refresh rate 360Hz. Pada laptop ini juga tersemat teknologi pendingin MSI Cooler Boost 5 untuk menjaga perangkat dapat berjalan dengan lancar, aman, dan terbebas dari permasalahan suhu.

Selain pembaruan yang sudah disebut, laptop GE76 Raider tetap mempertahankan apa yang telah menjadi keunggulannya. Di antaranya mystic light bar, dan Wi-Fi 6E yang menawarkan kecepatan luar biasa. Laptop ini hadir dengan dimensi 397 x 284 x 25.9 mm dan bobot 2.9 kg.

Promo “Back To School” yang berlaku untuk pembelian hampir semua model laptop MSI

(dok. MSI Indonesia)

Tak hanya memboyong dua laptop gaming terbaru. Perusahaan multinasional asal Taiwan ini juga menghadirkan promosi besar-besaran bertajuk “Back To School” untuk menyambut dua perangkat tersebut di Indonesia. Promosi ini menjadi bentuk dukungan MSI kepada para pengguna agar tetap produktif dan semangat beraktivitas meskipun di tengah kondisi pandemi Covid-19.

Promosi Back To School menawarkan diskon hingga 3 juta rupiah dengan beragam hadiah menarik hingga senilai Rp 1,5 juta. Mulai dari MSI Gaming Headset hingga saldo GoPay senilai 500 ribu rupiah bisa didapatkan hanya dengan membeli laptop MSI model tertentu secara online maupun offline di dealer resmi dan e-commerce MSI. Buat yang nggak mau ketinggalan, promo ini berlangsung mulai 15 Juli hingga 30 September 2021.

Meski promosi ini dihadirkan untuk menyambut kedatangan GS76 Stealth dan GE76 Raider di Indonesia, diskon dan beragam hadiah menarik berlaku untuk pembelian hampir semua model laptop MSI, baik seri Gaming maupun seri Business and Productivity. Hanya saja promo ini terbatas pada model dan SKU tertentu. Beberapa laptop MSI yang kebagian promo adalah MSI Katana GF, MSI Bravo 15, hingga MSI Modern 14.

Harga resmi laptop MSI GS76 Stealth dan MSI GE76 Raider

Nah, Laptop MSI GS76 Stealth yang sudah kita bahas sekilas di atas dibanderol seharga Rp 56.999.000. Selama periode promosi Back To School, pembeli MSI GS76 Stealth 11UH-400ID akan mendapatkan hadiah MSI Gaming Headset dan diskon sebesar 3 juta rupiah. 

Sementara untuk MSI GE76 Raider dibanderol seharga Rp 57.999.000. Selama promo Back To School, pembeli MSI GE76 Raider 11UH-465ID akan mendapatkan hadiah MSI Gaming Headset dan juga diskon sebesar 3 juta rupiah.

Untuk mengetahui lebih detail mengenai promosi Back To School dan laptop apa saja yang kebagian promo, kamu bisa mengunjungi https://msi.gm/backtoschool2021.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

get me away from here I'm dying

Editor

Penikmat kopi dan aktivis imajinasi

CLOSE