Dengan Andalan Feminine Care Intimate Wash, Bikin Miss V Kamu Segar Alami dan Nyaman Sepanjang Hari

Andalan Feminine Care Intimate Wash untuk perawatan organ kewanitaan.

Punya banyak aktivitas bikin kita kadang lupa merawat diri. Boro-boro membersihkan wajah setelah beraktivitas, malah seringnya ketiduran saking lelahnya. Maka tak heran kalau area kewanitaan yang tersembunyi kerap terasa nggak nyaman.

Advertisement

Padahal kebersihan organ intim menjadi salah satu hal yang harus diperhatikan. Jika terus dibiarkan, hal itu dapat menimbulkan berbagai permasalahan kesehatan reproduksi. Misalnya keputihan, iritasi, dan infeksi saluran kemih (ISK). Karena itu, sebagai wanita kita wajib lakukan langkah-langkah perawatan seperti penggunaan feminine hygiene dari Andalan Feminine Care Intimate Wash. Yuk, simak informasi selengkapnya berikut ini.

Area kewanitaan yang berperan penting terhadap reproduksi tentu perlu dijaga dengan baik

menjaga kebersihan dan kesehatan organ intim itu penting (Dok: Dwita Apriliani/Hipwee)

“Menjaga area kewanitaan memang bukan hal yang mudah. Apabila cara yang digunakan salah, dapat menyebabkan berbagai permasalahan kesehatan reproduksi,” – ujar dr. Dinda Derdameisya, Sp.OG, pada Rabu (13/3/2019) di Jakarta.

Masalah yang muncul pada organ kewanitaan tidak boleh dianggap sepele. Hal ini diakibatkan adanya ketidak-seimbangan hormon, pubertas, saat menstruasi, hingga masa-masa kehamilan, melahirkan, bahkan menopause. Di sisi lain, gangguan reproduksi ini juga bisa disebabkan gaya hidup tak sehat dan kebiasaan malas ganti celana dalam ketika tubuh berkeringat. Cuaca panas dan lembab juga menjadi penyebab gangguan reproduksi seperti keputihan muncul. Nah, keputihan yang tidak segera ditangani dengan baik dapat berisiko mengakibatkan berbagai masalah sampai ISK lo.

Advertisement

Kita pun perlu sekali lakukan langkah-langkah perawatan organ kewanitaan, salah satunya penggunaan produk feminine hygiene yang tepat

gunakan Andalan Feminine Care Intimate Wash (Dok: Dwita Apriliani/Hipwee)

Untuk itu, kita dianjurkan untuk selalu menjaga kebersihan area kewanitaan dengan benar. Antara lain selalu membasuh organ intim pakai air bersih dan rajin ganti celana dalam minimal dua kali sehari, serta ketika area kewanitaan sedang lembap. Selain itu, pilih bahan celana dalam yang memiliki sirkulasi udara baik dan nggak membuat iritasi. Dan jangan lupa pakai produk feminine hygiene yang tepat dengan kandungan prebiotics dan bahan alami, serta mempunyai pH balance berkisar antara 3.5-4.9.

Untungnya, kini ada Andalan Feminine Care Intimate Wash yang bantu kita menjaga kebersihan dan kesehatan organ kewanitaan

membuat area kewanitaan segar dan nyaman sepanjang hari (Dok: Dwita Apriliani/Hipwee)

“Melalui peluncuran Andalan Feminine Care, kami berharap dapat menginspirasi perempuan Indonesia untuk lebih menjaga kesehatan reproduksi dengan #beranialami dan memilih produk Feminine Hygiene yang memiliki kandungan natural,”  – ungkap Brand Manager Andalan Feminine Care, Maharani Anindita, pada Rabu (13/3/2019) di Jakarta.

Advertisement

Untuk itu, Andalan kini meluncurkan rangkaian produk Andalan Feminine Care Intimate Wash sebagai pembersih area kewanitaan bagi para wanita aktif dan modern, dengn kandungan berbagai bahan alami yang diformulasikan secara khusus untuk bantu meningkatkan kualitas kebersihan area kewanitaan. Produk ini terbagi dari tiga varian, yaitu Andalan Fresh Intimate Wash untuk perlindungan alami kesegaran sepanjang hari, Andalan Revitalize Intimate Wash untuk mengencangkan dan meremajakan area kewanitaan, serta Andalan Natural White Intimate Wash untuk mencerahkan dan mengembalikan warna alami area kewanitaan.

pilih feminine hygiene yang tepat (Dok: Dwita Apriliani/Hipwee)

Bahan alami menjadi salah satu pertimbangan perempuan aktif dan modern saat ini dalam memilih produk kesehatan, Dengan pakai Andalan Feminine Care Intimate Wash, kini dapat menjadi Andalan di tiap momen dan berikan kesegaran alami dan nyamanmu sepanjang hari.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE