Kualitas dan inovasi yang terus dikembangkan dan dihadirkan Apple di setiap produknya, menjadikan merek gawai ini sebagai brand yang paling digandrungi hampir seluruh lapisan masyarakat.

Menyadari hal itu, PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP) yang sebelumnya akrab dengan industri lifestyle, mulai terjun ke bisnis teknologi dengan menjadi Apple Authorised Reseller, melalui gerai ritel Digimap yang menawarkan rangkaian pilihan produk Apple sebagai alternatif belanja produk teknologi.

Digimap memberikan pilihan dan pengalaman yang beragam bagi pelanggan

Fetty Kwartati, Head of Corporate Communications MAP (dok.luthfi) via www.hipwee.com

Advertisement

Setiap pelanggan nantinya akan mendapatkan pilihan dan pengalaman yang lebih beragam dari pelayanan Digimap seperti, MAP Gift Voucher dan MAP Retail Academy, melalui MAPCLUB loyalty program. MAP juga menawarkan konsep “Shop-in-shop” dengan memanfaatkan jaringan ritel perusahaan SOGO Department Store dan Planet Sports agar semakin memudahkan pelanggan.

Produk Apple Digimap (dok.luthfi) via www.hipwee.com

Fetty Kwartati, Head of Corporate Communications MAP mengatakan, “Tim MAP berkomitmen untuk menciptakan pengalaman pelanggan yang tak terkalahkan dan tak terlupakan. Melalui rangkaian produk Apple yang dipadu dengan kekuatan gerai ritel MAP, diharapkan Indonesia bisa menjadi destinasi belanja kelas dunia, tempat pelanggan membeli perangkat elektronik favorit.”

Digimap hadir dengan visi untuk menyentuh dan memperkaya masyarakat Indonesia melalui produk digital yang inovatif

Gerai Digimap Pondok Indah Mall 2 via www.digimap.co.id

Sebagai salah satu Apple Premium Reseller resmi di Indonesia, Digimap sudah membuka 18 gerai di 5 kota di Indonesia. Mulai dari Jakarta, Tangerang, Bali, Bandung dan Medan. Fetty mengatakan, jumlah gerai ini nantinya akan terus bertambah, di samping Digimap juga sudah terintegrasi dalam ekosistem MAPI demi semakin memudahkan pelanggan.

Advertisement

Yang menjadikan Digimap berbeda dengan Apple Authorised Reseller lainnya adalah, di sini pelanggan mendapatkan beberapa tawaran garansi. Mulai dari jaminan produk orisinil yang dijamin oleh Grup MAP, dukungan customer service, MAP Gift Vouchers, dan yang unik, pelanggan bahkan dapat mengumpulkan dan menggunakan poin MAP CLUB untuk berbelanja produk Apple di Digimap.

Ki-Ka : Mani Jayaraman – PT Map Zona Adiperkasa ; V.P. Sharma – CEO PT Mitra Adiperkasa Tbk ; Fetty Kwartati – Head of Corporate Communication PT Mitra Adiperkasa Tbk ; Ravi Kumar – PT Map Zona Adiperkasa (dok.luthfi) via www.hipwee.com

Selain itu, Digimap tidak hanya sekadar menjual produk Apple. Melainkan juga membawa serta semangat mengedukasi untuk para pelangganya. Salah satunya dengan cara menunjukkan bagaimana produk Digimap dapat memperkaya semua lini kehidupan pelanggan, dan juga memberikan saran bermutu untuk membantu pelanggan dalam memilih produk terbaik sesuai dengan kebutuhan.

Langkah awal bagi Digimap dan MAP yang terjun ke bisnis teknologi ini kayaknya bisa menjadi pilihan baru bagi kamu yang ingin belanja produk Apple original.

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya