Emina Cheese Luncurkan Dua Varian Rasa Baru Kaya Nutrisi, Cocok Sebagai Camilan di Tengah Masa Pandemi

Emina Cheese Stick

Meningkatkan dan menjaga daya tahan tubuh adalah prioritas semua orang saat ini. Konsumsi suplemen seperti vitamin D pun turut meningkat karenanya. Sebagai nutrisi tambahan, vitamin memang dibutuhkan tubuh untuk dapat meningkatkan dan menjaga imunitas.

Advertisement

Namun, selain dari suplemen, asupan tambahan vitamin juga bisa didapat dari berbagai bahan makanan seperti sayur dan buah. Bahkan, vitamin D juga bisa didapat dari makanan olahan seperti keju dari Emina Cheese, yang kali ini meluncurkan dua varian rasa terbarunya.

Almond dan Milky lengkapi tiga varian rasa Emina Cheese Stick terdahulu

Melengkapi varian rasa Original, Pizza dan BBQ, Emina Cheese meluncurkan varian rasa baru Emina Cheese Stick Almond dan Emina Cheese Stick Milky agar konsumen memiliki lebih banyak pilihan rasa camilan sehat di tengah masa pandemi ini. Kedua varian terbaru ini disebut kaya kandungan vitamin D setara dua gelas susu, yang diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pemenuhan nutrisi masyarakat.

“Kami berharap dua produk terbaru ini dapat memenuhi kebutuhan masyakarat akan keju berkualitas dan kaya akan vitamin D yang sangat penting untuk kesehatan tubuh seperti misi Emina Cheese Indonesia,” kata Brand Manager PT Emina Cheese Indonesia, Ika Budi Rahayu, dalam keterangan tertulis, Rabu (18/8).

Advertisement

Untuk varian rasa Almond, Emina Cheese menjadi produsen keju olahan langsung makan pertama yang menghadirkan taburan kacang almond. Ika menjelaskan alasan pemilihan almond karena terbukti kaya protein, karbohidrat dan nutrisi lainnya. Selain itu, keju dan almond juga merupakan perpaduan yang lezat.

Sementara untuk varian rasa Milky, Emina Cheese mencoba menghadirkan semua kebaikan susu putih segar. Dijelaskan dalam produksinya Emina Cheese memang secara khusus menggunakan susu segar. Proses pembuatan dengan menggunakan teknologi terkini juga menjadi keunggulan untuk menghasilkan tekstur yang halus dan rasa gurih seimbang.

Advertisement

Komitmen untuk menghadirkan produk yang tidak sekadar enak

Melalui dua varian rasa terbaru ini, Emina Cheese ingin meneruskan misi mereka dalam menghadirkan produk yang tidak saja enak, tetapi juga berkualitas dan memiliki kandungan nutrisi tinggi. Ika Budi Rahayu mengatakan hal ini diupayakan salah satunya lewat penerapan standar tinggi dalam setiap produksi.

“Menjadi komitmen kami untuk menghadirkan keju yang tidak hanya memiliki rasa yang enak, tetapi juga memiliki kandungan gizi yang tinggi. Setiap sajian Emina Cheese Stick kaya akan nutrisi, vitamin D, serta tinggi kalsium yang setara dengan dua gelas susu,” imbuh Ika Budi Rahayu.

Selain Emina Cheese Stick, Emina Cheese juga hadir dalam bentuk keju blok dan slice dengan berbagai varian rasa. Semua produk Emina Cheese ini telah tersedia dan bisa didapatkan di berbagai e-commerce atau supermarket dan minimarket.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

get me away from here I'm dying

Editor

Penikmat kopi dan aktivis imajinasi

CLOSE