Film Terbaru Mads Mikkelsen “Arctic”, Gambarkan Perjuangan Hidup di Kutub Utara

Film survival terbaru Arctic

Di zaman sekarang, apa-apa terasa gampang. Malas masak, tinggal beli makan di luar. Malas keluar beli makan, tinggal pesan antar. Mau ke mana-mana juga gampang, karena ada ojek dan taksi online yang sigap mengantarkan.

Advertisement

Sekarang bayangkan bila kita terdampar di tempat terpencil. Tanpa ada manusia lain yang berlalu-lalang, dan suhu udara yang di titik minus sehingga di sekitar kita hanya ada es. Singkatnya, bayangkan jika kamu terdampar di Kutub Utara. Kira-kira apa yang akan kamu lakukan?

Official poster

Itulah yang digambarkan dalam film Arctic. Film yang dibintangi oleh Mads Mikkelsen ini mengisahkan tentang korban kecelakaan pesawat yang terdampar di Kutub Utara sendirian. Namun selamat dari kecelakaan mau, bukan akhir dari masalah. Sebab Mads Mikkelsen yang berperan sebagai Overkard dituntut untuk berpikir cerdas dan mengambil keputusan dengan cepat untuk mecari cara bertahan hidup di Kutub Utara sambil menunggu bantuan datang.

Mads Mikkelsen sebagai Overkard

Lama menunggu, bantuan tak kunjung datang. Sementara amunisi untuk bertahan hidup dan seorang rekan yang mulai kewalahan menahan dingin membuat Overkard dihadapkan pada dua pilihan. Tetap bertahan di tempat yang aman sampai bantuan datang walau entah kapan, atau memulai perjalanan berbahaya untuk menyelamatkan diri?

Advertisement

terjebak

Film yang ditulis ditulis bersama Ryan Morrison dan merupakan karya perdana dari sutradari Joe Penna ini sudah tayang resmi di luar negeri sejak tanggal 1 Februari 2019 lalu dan mendapat banyak respons positif serta rating tinggi yaitu 92%. Bahkan Arctic juga menjadi film pilihan di Cannes Festival 2018 lalu lho. Bahkan menurut Indiwire, film ini merupakan penampilan terbaik dari karier Mads Mikkelsen yang terkenal dengan aktingnya dalam series Hannibal. Selain Cannes Festival, Arctic juga menjadi nominasi dalam penghargaan Camera d’Or.

Penasaran dengan bagaimana Mads Mikkelsen bertahan hidup di Kutub Utara? Tunggu Arctic di bioskop-bioskop mulai tanggal 27 Maret 2019 atau tonton dulu trailernya di Youtube ya~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Penikmat kopi dan aktivis imajinasi

CLOSE