FWD Life Raih Penghargaan KARIM Award 2019 Sebagai The Best Islamic Life Insurance in Growth

FWD Life Dianugerahi Penghargaan KARIM Award 2019 Sebagai The Best Islamic Life Insurance in Growth.

Kabar baik dari FWD Life Indonesia (“FWD Life”). Salah satu pelopor asuransi jiwa berbasis digital di Indonesia ini baru saja dapat penghargaan The Best Islamic Life Insurance in Growth untuk kategori ‘Islamic Life Insurance dengan aset di bawah IDR1,25 triliun’ dalam acara KARIM Award 2019. Penghargaan yang diberikan oleh KARIM Consulting Indonesia ini berhasil FWD Life raih berdasarkan kinerja keuangan positif yang dibukukan FWD Life pada 2018 untuk unit asuransi jiwa syariah perusahaan. Simak informasi selengkapnya yuk!

FWD Life senantiasa berkomitmen untuk memberikan pilihan berbagai produk dan layanan terbaik untuk para nasabah

FWD Life raih KARIM Award 2019 sebagai The Best Islamic Life Insurance in Growth

“Kami bangga bisa menerima penghargaan yang semakin mengukuhkan eksistensi FWD Life di industri asuransi jiwa di Indonesia,” – ujar Chief of Proposition & Sharia FWD Life, Ade Bungsu, sesuai rilis yang Hipwee terima pada Jumat (5/7/2019).

Industri asuransi jiwa syariah Indonesia mengalami tren peningkatan. Walau cenderung lambat, pertumbuhan ini muncul di tengah gencarnya gaya hidup syariah di Indonesia. Meski belum berdampak signifikan pada peningkatan industri asuransi jiwa secara keseluruhan, namun besarnya kesempatan untuk asuransi jiwa syariah bertumbuh membuat FWD Life masih agresif untuk mengejar peluang ini. Maka tak heran jika FWD Life hingga kini terus membukukan kinerja yang positif. Dan berhasil raih penghargaan The Best Islamic Life Insurance in Growth untuk kategori ‘Islamic Life Insurance dengan aset di bawah IDR1,25 triliun’ dalam acara KARIM Award 2019.

Anyway, KARIM Award merupakan penghargaan yang diberikan oleh KARIM Consulting Indonesia untuk mengapresiasi kinerja dan layanan lembaga keuangan syariah di Indonesia. Penilaian dilakukan dengan menganalisis laporan keuangan perusahaan serta menilai faktor pertumbuhan kinerja perusahaan dan membandingkan dengan industri.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE