GoRide Instan, Layanan Terbaru Gojek yang Bikin Makin Nyaman dan #GakPakeLama

GoRide Instan

Untuk meningkatkan pengalaman perjalanan dan produktifitas harian pengguna, Gojek meluncurkan kampanye #GakPakeLama di Plaza Transit MRT Jakarta Lebak Bulus (15/10), dengan menghadirkan tiga inovasi layanan, yaitu Panduan Titik Jemput Terdekat, Titik Jemput dengan Foto, serta fitur GoRide dan GoCar Instan.

Advertisement

Monita Moerdani, VP Transport Marketing Gojek mengatakan, peluncuran kampanye dan inovasi layanan baru Gojek ini adalah wujud komitmen Gojek dalam memberikan layanan yang paling nyaman bagi pengguna.

(Dua dari kiri) Monita Moerdani, dalam peluncuran kampanye #GakPakeLama, Selasa (15/10). (Foto.Luthfi/Hipwee) via www.hipwee.com

“Gojek senantiasa memberikan layanan paling nyaman, mudah dan cepat bagi para pelanggan. Beragam inovasi yang kami hadirkan untuk memenuhi komitmen itu, di antaranya dengan kampanye #GakPakeLama,” Ucap Monita.

Melalui inovasi layanan yang bisa diakses melalui aplikasi Gojek versi terbaru, pengguna akan dimudahkan karena pemesanan GoRide Instan secara on-the-spot dilengkapi dengan solusi pengelolaan antrian sehingga mengurangi waktu tunggu pelanggan. Selain itu, adanya Panduan Titik Jemput Terdekat, dan fitur foto bisa memudahkan pengguna driver dalam penjemputan.

Advertisement

Monita Moeldani menunjukkan cara pemesanan GoRide Instan kepada Syafrin Liputo, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta (15/10). (Foto.Luthfi/Hipwee) via www.hipwee.com

Shinto Nugroho, Chief of Public Policy and Government Relation Gojek mengatakan, selain memastikan pengalaman perjalanan semakin enjoyable, GoRide dan GoCar Instan akan sangat membantu dalam mengurangi penumpukan penumpang, yang seringkali menyebabkan kemacetan di jalanan.

“Selain #GakPakeLama, GoRide instan sangat mendorong dan mendukung untuk mengurangi penumpukan penumpang. Dengan inovasi ini, konsumer bisa mendapatkan driver dengan cepat, dan driver nggak harus ngetem untuk mendapatkan penumpang. Karena prinsip GoRide itu mendapatkan penumpang tanpa harus ngetem,” Ujar Shinto.

GoRide Instan hadir memudahkan pengguna di Plaza Transit MRT Jakarta Lebak Bulus

Advertisement

William Sabandar, Direktur Utama MRT Jakarta (15/10). (Foto.Luthfi/Hipwee) via www.hipwee.com

Setelah sebelumnya tersedia di stasiun Depok Baru, MRT Dukuh Atas, Commuter Line Sudirman, dan Bandara Soekarno-Hatta, GoRide Instan dihadirkan di Plaza Transit MRT Jakarta Lebak Bulus. Sekitar 90.000 penumpang yang menggunakan moda transportasi MRT setiap harinya, menjadi salah satu alasan dihadirkannya layanan GoRide Instan ini.

Menurut William Sabandar, Direktur Utama MRT Jakarta, kehadiran GoRide Instan dapat memberikan pengalaman yang lebih baik bagi pengguna MRTJ yang membutuhkan transportasi lanjutan. Ia berharap bentuk kerjasama ini bisa berlanjut ke stasiun lain demi mengurai kemacetan yang cenderung selalu terjadi.

“MRTJ tidak bisa berjalan sendiri, karena masyarakat membutuhkan moda transportasi lain untuk berangkat ke stasiun seperti transportasi online. Setelah peresmian ini saya berharap sinergi serupa bisa diimplementasikan di stasiun-stasiun yang lain,” Ucap William di Plaza Transit MRT Jakarta Lebak Bulus (15/10).

Kerjasama Gojek dan MRT Jakarta membantu mewujudkan komitmen Pemerintah DKI Jakarta

Syafrin Liputo, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta (15/10). (Foto.Luthfi/Hipwee) via www.hipwee.com

Memiliki dua tujuan yang cukup solutif bagi pengguna dan mitra pengemudi, yakni mengurangi waktu tunggu dan mengurai kemacetan, Syafrin Liputo, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta mengapresiasi langkah kolaborasi antara Gojek dan MRT sebagai bentuk dukungan kepada komitmen Pemerintah DKI Jakarta mewujudkan Smart Mobility bagi masyarakat ibu kota melalui keberadaan transportasi umum yang terintegrasi.

“Kami mengapresiasi kolaborasi antara PT MRT Jakarta dan Gojek yang telah dapat mewujudkan kenyamanan, keamanan dan kemudahan bagi seluruh masyarakat Jakarta,” Ujar Syafrin.

Mendukung produktifitas harian karena efisien dan nyaman

Hannah Al Rashid berfoto bersama mitra pengemudi Gojek dalam peluncuran GoRide Instan (15/10). (Foto.Luthfi/Hipwee) via www.hipwee.com

Masih banyaknya masyarakat Indonesia yang berprasangka buruk terhadap transportasi umum, membuat penggunaan transportasi pribadi semakin menyumbang kemacetan jalanan. Padahal hari ini moda trasportasi seperti MRT, Commuter Line, Transjakarta dan transportasi online seperti Gojek sudah sangat nyaman di samping efisiensinya.

Hannah Al Rashid bahkan mengatakan moda transportasi di Indonesia sangat nyaman dibanding dengan yang ada di Inggris. Kesimpulan itu ia dapat ketika mengajak sang ibu yang tinggal di Inggris untuk menikmati transportasi umum di Jakarta.

Hannah Al Rashid dalam peluncuran GoRide Instan (15/10). (Foto.Luthfi/Hipwee) via www.hipwee.com

“Kebanyakan orang sudah berprasangka buruk terhadap transportasi umum. Padahal, transportasi umum kita nyaman banget. Bahkan aku sempat bikin vlog dan ngajak mama yang tinggal di Inggris untuk naik berbagai transportasi umum di Indonesia. Mama berkomentar kalau kenyamanan transportasi di sini lebih bagus daripada di Inggris sana,” Jelas Hannah.

Inovasi yang dihadirkan Gojek melalui GoRide dan GoCar Instan diyakini bisa memenuhi kebutuhan masyarakat kebanyakan, yang ingin moda transportasi yang cepat dan nyaman, agar efesiensi waktu bisa menunjang produktifitas harian.

“Peluncuran GoRide Instan merupakan bentuk sinergi Gojek dengan moda transportasi massa dan pemerintah, di mana Gojek menjadi penyedia layanan feeder transportation,” Tutup Monita.

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

colour my life with the chaos of trouble

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE