transportasi umum

7 Tipe Penumpang Bus yang Akan Kamu Temui saat Naik Bus AKAP. Ada yang Ngeselin, Ada Juga yang Lucu!

Sebagai moda transportasi yang murah dan digemari, tentunya bus memiliki banyak penumpang dengan perilaku yang unik, kamu udah pernah ketemu yang mana aja nih?

10 Potret Orang Kebanyakan Tingkah Saat Naik Kendaraan Umum. Malaikat Maut Aja Sampai Bingung!

Padahal naik kendaraan umum dengan kalem dan biasa-biasa aja juga bisa lo. 🙁

5 Hal yang Mesti Diperhatikan Saat Naik Angkot. Jaga-Jaga Aja, biar Lebih Aman dan Nyaman!

Terkesan sepele sih, tapi biar nggak kejadian kayak video yang kemarin viral itu lo. Hati-hati, Gaes!

Mau Duduk Nyaman di Bus? Ini Posisi Kursi Terbaik dan Terburuk yang Perlu Kamu Tahu

Ada juga trik memilih kursi buat kamu yang suka mabuk darat, cek deh😉

Kalau Gini, Siapa yang Salah? Dilema Klasik Naik Transportasi Umum Ini Pasti Pernah Kamu Alami

Mundurin kursi biar lebih nyaman itu hak tiap penumpang, tapi ya pasti bakal ada yang merasa terganggu. Apalagi kalau jarak antar kursinya sempit 🙁

5 Jenis Tipe Kursi Pesawat yang Perlu Kamu Tahu, Mulai dari Ekonomi sampai First Class. Yuk Kepoin!

Di beberapa maskapai penerbangan, ada tuh yang namanya ‘Ekonomi Premium’. Nggak semahal kelas Bisnis tapi lebih nyaman daripada Ekonomi ✈️

10 Momen Langka Naik Angkutan Umum yang Bikin Orang Menganga. Percayalah, ini Bukan Ilusi Mata!

Momen langka yang cuma orang-orang beruntung bisa menemukannya! Hahaha 😀

GoRide Instan, Layanan Terbaru Gojek yang Bikin Makin Nyaman dan #GakPakeLama

GoRide Instan adalah fitur baru dari Gojek yang dijamin akan memudahkanmu!

Bangku Angkot Bakal Dirombak dan Hadap Depan Semua. Jadi Makin Nyaman atau Justru Sulit Dibayangkan?

Katanya langkah ini diperlukan demi meningkatkan citra angkot sebagai moda transportasi umum, tapi jadi ribet keluar masuknya nggak ya?

LOAD MORE