10 Potret Orang Kebanyakan Tingkah Saat Naik Kendaraan Umum. Malaikat Maut Aja Sampai Bingung!

Naik kendaraan umum

Hingga saat ini, moda transportasi umum di berbagai negara di seluruh belahan dunia masih menjadi salah satu pilihan paling favorit masyarakat untuk melakukan perjalanan. Entah itu perjalanan jarak dekat maupun jarak jauh yang hanya bisa ditempuh oleh jenis transportasi tertentu. Tapi, namanya aja juga kendaraan umum, orang-orang yang menaiki dan menggunakan jasanya pun pasti juga bermacam-macam kelakuannya. Bahkan, nggak sedikit pula yang punya tipikal absurd saat naik kendaraan umum.

Advertisement

Nggak cuma warga Indonesia aja lo ternyata yang bisa dibilang kebanyakan tingkah saat naik transportasi umum, lha wong rupanya orang-orang di luar negeri pun juga sama kok. Jangankan kita sebagai manusia, mungkin malaikat maut pun sampai terheran-heran dengan kelakuan orang-orang kayak di bawah ini. Motivasinya apa gitu lo, naik kendaraan umum kok ya bisa-bisanya begini?

1. Udah nyusahin orang lain, merepotkan diri sendiri, bikin pusing pula dilihatnya. Lagian juga ngapain sih bawa-bawa sepeda motor dimasukin ke dalam bus segala!?

Motor di dalam bus / Credit: Instagram Newdramaojol.id via www.instagram.com

2. Kayaknya bapak yang satu ini lagi bahagia banget nggak sih kalau dilihat dari raut mukanya? Masalahnya ini bawa nyawa banyak orang pak, kok masih bisa cengegesan ๐Ÿ™

Uji nyali / Credit: Instagram wkwkland_real via www.instagram.com

Advertisement

3. Kalau cuma sekedar buat tawuran sih nggak mungkin, kayaknya ini mau berangkat duel antar perguruan ninja deh

Bawaan nggak wajar / Credit: Instagram wkwkland_real via www.instagram.com

4. Romantis sih romantis banget, tapi juga jangan peluk-pelukan di ujung kereta juga kali, pak! Nggak takut apa itu nanti kisah cintanya malah berujung kandas?

Cosplay Titanic / Credit: Instagram @un.faedah.meme via www.instagram.com

5. Orang macam begini kayaknya kalau disuruh duduk diem, anteng, nggak usah kebanyakan gerak bakal mendadak sakit deh. Makanya harus atraksi kayak gini

Kebanyakan tingkah / Credit: Instagram wkwk_land via www.instagram.com

Advertisement

6. Positive thinking aja sih, mungkin di dalem bus itu udah penuh sesak sama penumpang lainnya jadi mau nggak mau harus di belakang kayak gitu. Pendekar bener!

Naik bus ala ninja / Credit: Instagram ngemilmeme via www.instagram.com

7. Ini nih, salah satu potret nyata perempuan-perempuan pemberani dari Indonesia. Memangnya cuma cowok aja yang bisa naik angkot dengan cara ekstrim begini?

Sungguh tidak lazim / Credit: Instagram wkwk_land via www.instagram.com

8. Orang kalau udah kepepet pasti kelakuannya ada-ada aja sih memang, apalagi jika urusannya sama perut. Apapun itu jalannya pokoknya bakal ditempuh!

Kepepet lapar / Credit: Instagram receh.humorku via www.instagram.com

9. Kalau kayak gini ceritanya yang kebanyakan tingkah kira-kira orangnya atau kochengnya, ya? Udah jelas-jelas naik kendaraan umum masih aja ngeyel bawa alien!

Perpaduan kebanyakan tingkah / Credit: Instagram receh.id via www.instagram.com

10. Kalau cuma sekedar antar kecamatan sih mungkin masih biasa-biasa aja kali, ya? Tapi bayangin kalau posisinya begini dan harus jalan selama berjam-jam :โ€™)

Salah tempat / Credit: Instagram receh.humorku via www.instagram.com

Percaya deh, mau se-nggak nyaman apa pun transportasi umum di tempat tinggalmu, pasti bakal selalu ada hal-hal konyol yang kamu temui jika kamu naik kendaraan umum. Sekali-kalilah pakai jasa kendaraan umum, hitung-hitung nostalgia masa lalu sambil mengurangi emisi karbon dari kendaraan pribadi, ya, kan~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE