gambar kocak

6 Profesi yang Bisa Dijadiin Penyamaraan Intel. Jangan Jadi Tukang Bakso Terus, Gampang Ketebak

Abang tukang bakso bawa walkie talkie, kijang satu ganti~

Nggak Ngerti Lagi sama 10 Potret Kelakuan Iseng ini. Kok Bisa Kepikiran Ngerjain Orang Begitu sih?

Jangan salah paham, ini bukan referensi buat ngisengin orang lo, ya. :((

10 Deskripsi Menu Makanan Paling Nyeleneh di GoFood. Ngakak sih, Tapi Dibaca Ulang kok Jadi Sebel

Dalam bisnis, kadang kala gimik diperlukan untuk menarik perhatian. Tapi masa kayak gini? :'((

10 Pemandangan yang Akan Terjadi Jika Semua Bidang Pekerjaan Harus Work From Home. Repot juga~

Meskipun ingin, nggak semua bidang kerja bisa WFH. Kalau dipaksa, begini jadinya~

Nggak Paham Lagi Sama 10 Kelakuan Kocak Orang di ATM ini. Lagi pada Punya Masalah Apa sih?

Ngadem di ATM mah udah biasa. Yang orang-orang ini lakukan jauh lebih gereget!!!!1

Kocaknya 10 Penerapan Social Distancing ini. Udah Berjauhan sih, tapi Nggak Gitu Juga Kali!

Tipikal orang yang mesti dikasih tahu lebih dari sekali dua kali. Tag temanmu yang masih suka keluyuran!

10 Potret Gemes Kucing dalam Plastik. Mudah Dibawa ke Mana-Mana Kayak Nasi Bancakan

Kalau Tsubasa bola adalah teman, bagi kucing plastik adalah teman!

Jika Diibaratkan Kucing, Mungkin Beginilah 10 Potret Diri Kita Selama #dirumahaja. Aku Bocan!

Awalnya semua terasa masuk akal, namun setelah dijalani, #dirumahaja ternyata susah juga!

9 Perilaku Orang Zaman Sekarang yang Kita Kira Titisan dari Masa Depan. Visioner Banget!

Peradaban memang berkembang, termasuk kelakuannya yang ‘luar biasa’ ini~

LOAD MORE