gambar kocak

Kumpulan Momen Tak Terduga Saat Prosesi Pernikahan, Bukannya Terharu Malah Bikin Ngakak!

Penginnya sih serius, tapi kalau ketemu sama momen beginian gimana nggak ketawa?

Lika-liku Perjalanan Kurir Paket Sampai ke Tujuan, Lewati Momen Kocak Hingga Menyedihkan

Demi memastikan paket sampai di tangan kalian, para kurir melewati berbagai momen lucu hingga menyedihkan

11 Piala Kocak dari Lomba yang Sebenarnya Nggak Penting-Penting Amat. Juara Nggak Bikin Bangga

Ada yang pernah menang lomba-lomba begini? 😀

Susahnya Ketemu Pelamar Kerja yang Punya Kelakuan Begini, Jadi Ujian Hidup bagi HRD. Berat, Bos!

Masih ada aja orang-orang yang kalau mau melamar kerja kelakuannya kayak gini. 🙁

10 Kesalahan Desain Gambar Produk yang Bikin Ngakak, Desainer Mungkin Kurang Fokus

Sebelum mempublikasikan hasil desain, lebih baik dipastikan dulu deh 🙁

10 Cara Absurd Atasi Kerusakan Mobil, Hanya Perlu Kreativitas Bisa Tetap Hemat

Daripada servis habis duit banyak, mending dibikin kayak gini sekalian~

Bukti Kalau Menjadi Orang Tua itu Melelahkan, Hewan-hewan ini Juga Merasakannya

Coba lihat foto-foto ini, kamu pasti paham bagaimana perjuangan menjadi orang tua

Sederet Foto ini Bukti Kalau Manekin Juga Bisa Capek Kerja. Jangan-Jangan Patung Juga Manusia!?

Jangankan manusia, ternyata manekin kalau disuruh kerja seharian juga ada capeknya 🙁

Potret Nyeleneh Warganet Jadi Kolektor Nyamuk Mati. Ini Mau Bikin Museum Nyamuk Apa Gimana?

Biasanya habis ditepok pasti langsung dibuang, lah ini malah dikoleksi 🙁

8 Hasil Gambar Absurd Mahasiswa Singapura. Terkesan Asal tapi Banyak Diminati. Mau Coba?

Kayaknya model gambar yang satu ini bisa jadi bisnis menjanjikan nih~

10 Foto Kreatifitas Plating Makanan Low Budget, Tetap Gengsi Meski Duit Lagi Tipis~

Makan nikmat itu tergantung bagaimana kita bersyukur dan berimajinasi~

13 Soal Ujian ini Bikin Anak Sekolah Zaman Sekarang Wajib Bisa Mengontrol Emosi. Sabaaaarrr~

Anak sekolahan kalau dikasih soal ujian begini terus, pas lulus tahu-tahu stres langsungan!

LOAD MORE