11 Plat Nomor Kendaraan dengan Kombinasi yang Nggak Biasa. Bacanya Mesti Sabar, Agak Ngeselin nih

Plat nomor kendaraan kocak

Setiap kendaraan punya identitas kepemilikan. Identitas itu berbentuk pelat (plat) yang terdapat kombinasi huruf dan nomor di dalamnya. Huruf merujuk pada kode daerah, sedangkan nomor merujuk pada kode administrasi yang terdaftar.

Advertisement

Wajarnya, plat nomor kendaraan dikeluarkan oleh kepolisian. Orang nggak bisa sembarangan bikin kombinasi huruf dan angkanya. Makanya 11 plat nomor dengan kombinasi huruf dan angka ini bisa dibialng nggak biasa. Kok bisa sih? Kocak banget. πŸ˜€

1. Di luar dari artinya yang nyebelin (baca: mukamu), menjadi pertanyaan bagaimana pemilik mobil bisa dapat plat nomor seperti ini

Pasti pesenan ini mah. | credit: www.1cak.com via www.brilio.net

Advertisement

2. Entah apa motivasi pemilik kendaraan ini, sengaja banget kayaknya pakai kombinasi kode yang nantang. Jangan terpancing, ya?

Jangan terpancing. | credit: www.1cak.com via www.brilio.net

3. Ada masalah apa pengendara motor ini sampai bikin plat nomor dengan kode yang kasar? Nantang bener kayaknya!!111

Ampun, Bang Sat. | credit: www.1cak.com via www.1cak.com

4. Beginilah orang ketika mabok agama, sampai plat nomornya aja bertuliskan A 94 MA. Agak lebai sih sebenarnya~ πŸ™‚

Lebai bet dah. | credit: www.1cak.com via www.1cak.com

5. Dari plat nomornya, pemilik mobil ini pasti perempuan. Aneh aja gitu kalau plat nomor gini dipilih oleh cowok

Pemiliknya cewek. | credit: www.1cak.com via www.1cak.com

Advertisement

6. Nah, kalau ini baru cowok. Ada sisi kenakalan yang meletup-letup di sana~

Nakal deh~ | credit: www.1cak.com via www.brilio.net

7. Kalau ini jelas orang Jawa yang punya. Mungkin pemiliknya suka anjing

Anjing. | credit: brilio.net via www.brilio.net

8. Entah apa motivasi pemilik mobil bikin plat nomor begini. Gimana jadinya kalau ada yang tersinggung saat baca?

Jangan tersinggung. | credit: www.1cak.com via www.1cak.com

9. Ini kenapa sih orang-orang pada kasar-kasar milih plat nomor? Keren enggak, norak iya!

Duh. | credit: www.1cak.com via www.1cak.com

10. Daripada bikin kode aneh, mending bikin kode kayak gini~

Aman. | credit: 1cak.com via www.1cak.com

11. Udahlah capek bahasnya. Orang pada aneh-aneh bikin kombinasi plat nomor πŸ™

Salah fokus. | credit: www.1cak.com via www.1cak.com

Plat nomor unik sempat menjadi tren tersendiri. Mereka yang kelebihan uang dan ide bikin plat nomor dengan kode huruf dan angka yang unik. Ya, meskipun banyak juga yang terkesan menyebalkan seperti beberapa contoh di atas.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE