[UPDATE] 11 Meme Kucing Paling Absurd. Simpen Aja Dulu, Siapa Tahu Nanti Butuh~

Meme kucing absurd

Selain menjadi salah satu hewan yang kelakuannya paling ada-ada aja di seluruh muka bumi ini, kucing rupanya juga menjadi hewan yang memeable banget alias segala hal dan kelakuan dari dirinya bisa dibikin meme. Mulai dari tingkah kocaknya, muka ngeselinnya saat sedang tidur, ekspresinya kalau lagi menghadapi berbagai macam situasi, hingga hal-hal lain yang mungkin bagi umat manusia dirasa aneh dan absurd. Tapi mau gimana lagi, memang begitulah hewan kocak yang satu ini.

Advertisement

Sebagai seorang yang hobi ngumpulin meme kocak dan lucu dari berbagai macam foto, kayaknya sih bakal sayang banget kalau kamu melewatkan yang satu ini. Nah, untuk melengkapi koleksi meme milikmu, tengok dulu aja nih potret-potret anabul di bawah ini~

1. Siapa nih yang hobi banget kayak gini? Tapi tidur sore-sore, pas bangun memang nggak enak banget sih rasanya

Gara-gara tidur sore / Credit: Twitter Mariamivamp_ via twitter.com

2. Coba aja nih pakai yang satu ini buat dikirimin ke orang yang kamu sukai, kali aja dapat respons kayak yang diharapkan

Meme crush / Credit: Twitter Macdunalduuu via twitter.com

Advertisement

3. Cocok banget nih kayaknya kalau ada orang yang sok tahu terus tiba-tiba ikutan nimbrung apa yang lagi kamu obrolin. Saya lihatin terus nih!

Masih dipantau / Credit: Twitter Macdunaldooo via twitter.com

4. Enak bener, ternyata kalau tidur berselimutkan dengan kenyamanan dan kekayaan. Berasa dunia hanya milik sendiri~

Berselimutkan kekayaan / Credit: Twitter Macdunalduuu via twitter.com

5. Definisi kucing kalau udah kepalang kesel, terus pengin ngata-ngatain, begini nih jadinya. Lupa sendiri kalau dirinya kucing 🙁

Lupa diri / Credit: Twitter Macdunaldooo via twitter.com

Advertisement

6. Nih, lihat sendiri deh mendingan! Makanya jangan pada kebanyakan nonton drakor sampai malem-malem kalau nggak mau begini jadinya

Kebanyakan nonton drakor / Credit: Twitter Rismafissabilla via twitter.com

7. Udah dilihat baik-baik apa belum nih, muka yang lagi tersenyum palsu satu ini? Paham, kan, sampai sini?

Tidak peduli / Credit: Twitter Sitigeovanny1 via twitter.com

8. Beginilah, salah satu akibat nyata yang bisa kita lihat kalau terlalu lama sendirian dan keseringan punya angan-angan nggak nalar :’)

Terlalu lama sendirian / Credit: Twitter suneatarie via twitter.com

9. Kurang lebih beginilah gambaran kita semua ketika saat akhir bulan, uang gajian habis, uang kiriman belum datang, dan nggak ada sesuatu yang bisa dimakan

Gambaran akhir bulan / Credit: Twitter Suneaterie via twitter.com

10. Sedang memikirkan seharian ini tadi duitnya habis buat makan apa, terus baru sadar kalau besoknya nggak ada lagi uang buat makan. Hadeeh!

Bimbang / Credit: Twitter Suneaterie via twitter.com

11. Kalau udah emosi banget bawaannya begini nih, makanya tolong ditahan-tahan dong kalau pengin ngamuk. Kesel banget ini 🙁

Pengin ngamuk / Credit: Twitter Suneaterie via twitter.com

Nggak tahu kenapa, tapi kok kayaknya setiap apa pun yang dilakukan sama makhluk ini tuh rasanya bisa banget dibikin meme, ya? Entah itu ekspresinya saat marah, lagi kegirangan, atau bahkan saat lagi sedih. Memang jadi kucing itu nggak pernah gampang sih, hidupnya dikontenin terus sama manusia~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE