Nggak ada yang lebih menyenangkan untuk melepas penat selain bercanda dengan orang-orag terdekat kita, walau hanya melalui sebuah chat. Meskipun nggak bertatap muka secara langsung, kelucuan dan kekonyolan bisa sekonyong-konyong tercipta dan bikin kita kegelian sendiri.

Seorang warganet di Twitter dengan nama akun @intanorii mencoba mengolaborasikan kelucuan chat warganet lain dengan orang-orang terdekatnya. Hasilnya nggak diduga-duga bikin yang membacanya juga ikut ngakak. Simak nih uraiannya bareng Hipwee Hiburan berikut.

1. Ketika kita sedang girang mau ketemu seseorang malah didoain ketemu Tuhan. Aduh, jangan dulu dong, Bambang!

Jangan keceplosan bilang amin, jangan! via twitter.com

2. Mentang-mentang nggak ada rap battle di Indonesia, apa-apa dianggap pantun battle. Demam nih anak!

Yaampun, bercanda lo, ngegas amat~ via twitter.com

3. Racikan soto kuda yang terlihat lezat, kawan~

Langsung nggak selera makan lagi. via twitter.com

4. Konsisten, ya, sama kalimat sebelumnya, karena cuma mau bilang aja. Nggak lebih, nggak minta balasan dan nggak minta tanggapan juga

Meski begini, aku tetap sayang dan malah tambah kangen. Uwh! via twitter.com

5. Nggak ada yang salah sama modus PDKT di bawah ini. Tapi sendernya sama-sama cowok, woy! Ckckckc, menyeramkan ini mah bukan lucu!

Mungkin dia ingin memperlakukan teman dengan spesial. via twitter.com

6. Lapak pantun ultimate. Ketika semua anggota sudah paham betul pentingnya melestarikan pantun

Kolaborasi pantun nih~ via twitter.com

7. Sebuah penolakan yang kocak tapi tetap menyakitkan. Aduh, Mas, jangan menyerah

Siapa tahu jadi motivasi sukses loh! via twitter.com

8. Emang dasar cewek jahil, ya, sukanya bikin deg-degan padahal mau ngelawak doang. Ya, bolehlah daripada hubungan kalian membosankan, mending begini~

Memang tidak ada yang salah kok, tidak ada! via twitter.com

9. Melalui chat dengan om-om, ide-ide imajinatif nan halu macam ini pun tercipta. Nggak apa-apa, yang penting niatnya

Mantannya Om Ali mana nih? Siap-siap! via twitter.com

10. Kalau kaya gini ngapain chatting-an, woy! Bikin emosi yang baca aja nih!

Mohon maaf, bangkai anda, terima kasih! via twitter.com

Advertisement

Namanya juga bercanda, jangan dianggap seriuslah! Bercandaan yang nggak seberapa inilah yang biasanya bikin kangen sama gebetan atau sama teman, pengen ketemu dan lucu-lucuan. Karena saat kita bisa tertawa lepas adalah di mana kita menjadi diri kita sendiri dan terlepas dari beban pencitraan. Yuk, cari hiburan, biar nggak stres!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya