Kebersamaan bareng keluarga itu nggak tergantikan. Tapi tenang, sekarang berkomunikasi lewat aplikasi pesan saja sudah membahagiakan dan bahkan memunculkan kelucuan-kelucuan tersendiri. Bagaimanapun juga candaan yang terlontar lewat komunikasi dengan orang terdekat itu langka banget!

Melalui sebuah utas yang muncul di akun base @askmenfess, beberaa warganet Twitter membagikan screenshot atau tangkapan layar yang menggambarkan candaan mereka bersama keluarga. Simak uraian Hipwee Hiburan berikut, maka kamu bakal kangen banget keluarga dan langsung cari tiket mudik.

1. Saat remote TV yang suka ilangan justru ikut tarawih bersama mamah …

Trik sang mama agar rajin tarawih dan nggak nonton tv terooos~ via twitter.com

2. Keluarga adalah tempat di mana kita otomatis jadi baik dan anti misah-misuh. Ngacungin jari tengah aja rasanya bersalah banget

Untung sang papa langsung mawas diri nih, daripada diserang~ via twitter.com

3. Jangan sok tahu sama orang yang lebih duluan lahir deh. Serba salahnya itu lo …

Belajar sejarah sama saksi sejarah. via twitter.com

4. Typo memang ada yang menyesatkan begini. Kalau salah kirim hal begini ke keluarga sendiri jadi maluw

Yang nggak tau artinya, anda sangat polos! 😀 via twitter.com

5. Anak kos dan para ibu anak kos memang kompak. Saling mengerti dalam segala kondisi

Suatu saat sahur iga penyet beneran, giliran ibunya nggak percaya. via twitter.com

6. Ketika bapakmu seperti ngegas waktu mau pesan ayam. Hmmm, ternyata cuma typoGuys~

Ayam geprek cabe 13 ya, Dek! via twitter.com

7. Nggak ada yang lebih mengerikan sekaligus menggelikan saat perang meme sama mama sendiri. Siapa yang menang menurutmu?

Orson bukannya sirup? Eh. via twitter.com

8. Sebuah wejangan terbaik adalah wejangan dari ayah kepada anak gadisnya

Siap, Ayah, aku akan pulang sebelum matahari meninggi! via twitter.com

9. Kesalahpahaman juga kerap kali terjadi. Oke yang penting sudah dijelaskan, ya, Nak!

Pikirannya makanan terooos sih! via twitter.com

10. Kadang memang aneh, anaknya lagi rajin sekolah, ayahnya nyuruh bolos. Siap!

Masih ada guru, woy! via twitter.com

11. Berita dari reporter keluarga. Mengabarkan langsung dari tempat kejadian perkara

Amin, kita doakan sama-sama, ya. via twitter.com

12. Biasanya ibu memang paling khawatir kalau sampai nggak ada lauk di rumah. Apalagi pas bulan Ramadan, kasian buka puasanya kalau nggak keurus

Sebuah saran dari Bapak. via twitter.com

13. Sebuah kekhawatiran natural dari seorang kakak yang tampaknya kebanyakan nonton sinteron di TV. Sabar aja, ya, Dek!

Kakak lu parnoan banget! via twitter.com

Advertisement

Tuh, kan, kocak tapi bikin kangen rumah! Buruan deh bikin grup keluarga, atau minimal hubungi ayah atau ibumu sekarang. Ajak bercanda, ajak ketawa bareng biar nggak tegang dan nggak lemes puasanya. Sebentar lagi lebaran, saatnya anak rantau berkumpul kembali pada keluarganya. Saatnya kita kembali ke tempat di mana kita tumbuh besar dan jadi anak manis seperti sekarang. Hehehe~

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya