10 Warganet Bocorkan Isi Chat Keluarga Lewat Utas Alitt Susanto. Kocaknya Auto Bikin Kangen Keluarga

Berbagi absurdnya chat keluarga

Selebtweet sekaligus penulis Alitt Susanto baru-baru ini memancing warganet buat berbagi absurdnya chatting dengan keluarga. Meski hanya permainan biasa, namun hasilnya bener-bener nggak terduga. Banyak warganet yang berbagi tangkapan layar dari percakapan mereka dengan orang-orang terdekat. Mulai dari yang kocak, awkward, dan bahagia, semuanya berhasil bikin orang lain yang baca jadi kangen sama keluarga. Hipwee Hiburan bakal merangkumkan buatmu kompilasi chat keluarga warganet yang juga diramaikan dengan tagar #ChatKeluarga ini. Cekidot!

1. Dimulai dari ibunda Alitt yang biasanya cuma manggil aja, lalu tiba-tiba kirim foto. Hmm, sepertinya banyak yang mengalami, ya?

Kayaknya semua mama-mama suka selfie, ya! via twitter.com

2. Mulai dari masak air sampai ‘masak bodo’. Duh, orang tua udah tahu, ya, guyon pelesetan begini

Gokil juga mamanya! (by @mellamochtar) via twitter.com

Advertisement

3. Nggak cuma di WhatsApp aja, chat dari DM Instagram ini malah lebih kocak. Waduh, nggak boleh nonton korea-koreaan nih!!!

Main meme juga neh. (by @pakehelm). via twitter.com

3. Kalau orang tua salah sebut merek atau nama kayaknya bisa jadi pemakluman, ya. Tapi kalau kita … hmmm, siap dihujat ribuan warganet gahar deh!

Sate hitachi alot dong?! (by @issurrealing) via twitter.com

4. Di sini ada nggak yang anggota keluarganya hobi kirim emoji saat diajak chat? Beneran ada lo!

Bentuk ekspresi yang sungguh kompleks. (by @davidok7) via twitter.com

Advertisement

5. Masih ingatkah kalian dengan demam sticker WhatsApp? Nah, ini tipe ayah yang hobi banget dibikinin stiker nih

Padahal kita kadang sebel kalau jadi objek stiker. (by @Dimasmandegani) via twitter.com

6. Kalau biasanya orang tua bakal panik berlebihan saat ada gempa dan takut anaknya kenapa-kenapa, beda sama mama yang satu ini~

Nggak panikan adalah koentji. (by @twentydeadroses). via twitter.com

7. Meski tujuannya ngasih instruksi buat pulang cepet, ancaman sang bapak buat anaknya ini justru kelihatan kocak banget sih!

Serem bangetlah kepalan tangannya. (by @pastagigizact) via twitter.com

8. Bahkan rundungan yang paling nyata adalah dari bapak sendiri. Dikatain jomblo sama teman mah selow, kalau bapak sendiri? 🙁

Duh, nggak bisa pencitraan. (by @yaudahdehh). via twitter.com

Advertisement

9. Ketika kamu sedang santai di kamar, tapi tetap dikiranya lagi keluyuran di luar rumah. Di bawah selimut, Pak, coba dicek!

Mungkin dikira di kamar pacar?! Ups! (by @arianilolo) via twitter.com

10. Namun terkadang susahnya menjelaskan pekerjaan ke orang tua sungguh terasa. Hmmm, takutnya kerja nggak bener, kan~

Sulit, kawan. (by @PerwakilanK) via twitter.com

Absurdnya chat dengan keluarga memang terasa nyata karena kita hidup di generasi yang berbeda. Cara kamu menanggapi dan menjelaskan agar nggak terjadi kesalahpahaman memang perlu santai. Nyatanya, chat begini ini yang bikin ngakak sekaligus kangen keluarga. Jadi ingin pulang kampung, nggak sih? 🙂

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE