10 Meme Kocak Upin-Ipin yang Sekaligus Bikin Kamu Jengkel dengan Duo Botak ini. Nggak Ada Akhlak!

Meme kocak Upin-Ipin

Dari anak-anak hingga orang dewasa, saat ini nggak ada yang nggak kenal dengan dua sosok bocah botak bernama Upin dan Ipin. Film kartun asal Malaysia yang tayang di stasiun TV Indonesia ini jadi favorit banyak orang dari berbagai kalangan umur karena tingkahnya yang kocak dan benar-benar mengocok perut.

Advertisement

Namun rupanya image kocak dan menggemaskan tersebut tiba-tiba harus sirna ketika udah bertemu dengan warganet Indonesia yang hobi banget bikin konten meme dari segala hal. Dari yang awalnya lucu, tahu-tahu jadi ngeselin dan nggak jarang sampai bikin jengkel. Coba bayangin, gimana jadinya kalau hal-hal yang ada dalam meme ini benar-benar terjadi di film kartun Upin-Ipin. Rusaaak!

1. Nggak perlu didebat lagi, memang Mobile Legend ini merusak moral manusia mulai dari anak-anak sampai orang tua yang udah mau meninggal πŸ™

Opah hobi push rank. via twitter.com

2. Kayaknya jadi Upin dan Ipin ini hidupnya berat banget, udah nggak punya bapak, tapi masih aja di-bully sama teman-temannya. Sabar, ya, Pin!

Doa anak yatim! via twitter.com

Advertisement

3. Ada gitu, ya, cucu durhaka yang nanggepin neneknya, tapi berasa mau doain biar cepet meninggal gini? Salah pergaulan deh kayaknya!

Menyiapkan nisan untuk nenek. via twitter.com

4. Jat, Ijaaat, kasihan banget nasibmu, Nak! Punya teman kelakuannya kayak setan semua. Sabar, ya, Jat πŸ™

Susahnya jadi Ijat. via twitter.com

5. Sifat barbar anak TK Tadika Mesra ternyata udah ada sejak zaman dulu. Lha wong cikgunya aja tukang ngomporin begini. Hadeeeh!

Tawuran antar TK. via twitter.com

Advertisement

6. Bisa aja si Mail ternyata jago banget kalau disuruh jadi tukang gombal. Nggak sia-sia ternyata jualan ayam sambil PDKT sama Mey-Mey selama ini

Gombalan ala Mail. via twitter.com

7. Kelakuan bocil-bocil dari dulu sampai sekarang kayaknya sama deh. Lagi sok-sokan fokus salat, giliran diajakin temennya main langsung gas-gas aja πŸ™

Gagal salat. πŸ™ via twitter.com

8. Orang tuanya sama-sama nggak ada akhlaknya, yang bocil-bocil juga mau aja dikerjain. Ini gimana sih? πŸ™

Pacaran ala Tuk Dalang. via twitter.com

9. Opah ini udah tua, tapi tingkahnya benar-benar nggak kenal sama dosa. Masih aja nyuruhin cucu-cucunya buat maling di minimarket

Pesan dari opah. via twitter.com

10. Sabar, ya, Pin. Kehidupan percintaan memang kadang sekeras itu, besok kalau kamu udah gede bakal lebih paham gimana rasanya sakit hati πŸ™

Ditolak mentah-mentah. via twitter.com

Nggak kebayang banget, kan, kalau percakapan-percakapan itu ada beneran di film kartun Upin dan Ipin. Boro-boro boleh ditonton sama anak kecil, lolos sensor aja mustahil banget kayaknya. Tapi mau gimanapun ngeselinnya mereka, duo botak ini tetap jadi salah satu hiburan yang menarik~

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE