11 Potret Kocak Emak-Emak Hobi Main Game. Wajar kok, Sekarang Zamannya E-Sport, Guys~

Emak-emak gamer

Bagi orang dulu, main gim adalah hal tabu. Ketika anak kecanduan gim, orang tua langsung takut anaknya nggak punya masa depan. Kini semua telah berubah, main gim terbukti bisa menghasilkan uang (dan tentu kebahagiaan). Selain bisa jadi atlet e-sport, kamu yang hobi main gim juga bisa jadi youtuber.

Advertisement

Kemajuan zaman mengubah kebudayaan. Bermain gim kini jadi aktivitas yang patut dipertimbangkan, bukan hanya sebagai hiburan, melainkan juga karier. Bahkan kini nggak cuma anak-anak saja yang suka main gim, tetapi emak-emak juga seolah nggak mau kalah dengan anak zaman sekarang. Inilah 11 potret kocak emak-emak main gim. Cekidot!

1. Berawal dari melihat anak main gim terus, emak ini jadi penasaran dan minta diajarin. Ketika udah bisa malah keenakan, โ€œBesok lagi kalau main ajak emak, ya!โ€

Ajakin emak! via www.brilio.net

2. Awalnya cuma pinjam, tapi lama-kelamaan malah menguasai. Contoh emak yang udah kecanduan main gim nih. Sinetron udah kalah menarik sama gim!

Nggak nonton sinetron lagi aja, Mak. via www.brilio.net

Advertisement

3. Giliran udah bisa, tetangga diajarin. Anaknya makin sebel karena jadwal mabarnya terganggu. Tahu gitu nggak usah diajarin -_-

Mabar emak-emak. via www.brilio.net

4. Sebelum masak makanan buat makan siang, emak ini menghibur diri dengan menonton mabar. Sebuah siasat agar terhindar dari stres karena beban hidup yang menumpuk

Nonton mabar dulu. via www.brilio.net

5. Anaknya disuruh pulang ngerjain PR, emaknya malah main gim. Mantap sekali emak-emak satu ini ๐Ÿ˜€

Mabar dulu, Geees. via m.caping.co.id

Advertisement

6. Ngapain ke warnet kalau pakai HP aja udah bisa main gim. Ngabis-ngabisin duit aja. Ayo, siapa lagi yang berani mabar?!

Mabar. via m.caping.co.id

7. Ya, ampun jorok banget sih warnetnya berdebu gitu. Nggak kasihan apa sama ibu-ibu yang lagi main, nanti kalau beliau batuk-batuk gimana?

Warnet jorok. via www.brilio.net

8. Nggak mau rugi karena sudah membelikan perlengkapan gim yang lengkap, emak ini ikut menjajal gim baru yang dibeli anaknya. Mantap, Mak!

Nggak mau rugi. via www.brilio.net

9. Kata siapa emak-emak itu gaptek? Mereka cuma butuh belajar sebelum akhirnya kecanduan gim kayak anaknya

Kecanduan gim. via www.brilio.net

10. Ide bisnis emak lebih jalan dibanding anak. Ketika anaknya main gim sekadar main, emak-emak bikin channel YouTube buat cari adsense

Emak-emak youtuber. via hai.grid.id

11. Rasakan pembalasan Mami Ocih!

Zaman telah berubah. Emak-emak yang dulu sering memarahi anak karena main gim terus, kini emak-emak justru ikutan main. Memang susah kalau udah kecanduan, lama-lama main gim jadi hobi. Sinetron pun akhirnya kalah menarik.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE