Luncurkan Produk Baru, Hers Protex Ajak Perempuan Indonesia untuk ‘Anti Baper, Stay Comfy, Stay Happy’ saat Sedang Menstruasi

Hers Protex Cinnamoroll Daily Comfort

Setiap perempuan pasti sering mengalami fase mood swing, terlebih ketika datang bulan dan diperparah dengan perubahan hormon yang bisa menyebabkan kondisi fisik menurun. Belum lagi jika ada tekanan dari lingkungan yang membuat mood swing semakin nggak bisa dihindari, terutama bagi remaja. Meski normal dan sangat wajar, mood swing bisa jadi persoalan yang cukup melelahkan apalagi jika berujung dengan perilaku mudah ‘baper’ alias bawa perasaan.

Advertisement

Nah menyadari hal tersebut bisa jadi sebuah persoalan, Hers Protex melalui produk terbarunya yakni Hers Protex Cinnamoroll Daily Comfort meluncurkan kampanye bertajuk ‘Anti Baper, Stay Comfy, Stay Happy’. Melalui produk anyar dan kampanye ini, perempuan Indonesia terutama remaja diajak menjadi pribadi yang nggak gampang baper, berenergi positif dan selalu bahagia dalam menghadapi berbagai kondisi.

Penting bagi perempuan untuk bisa melewati kondisi mood swing supaya bisa tetap produktif saat menstruasi

Peluncuran Hers Protex  Cinnamoroll Daily Comfort dan kampanye ‘Anti Baper, Stay Comfy, Stay Happy’ | dok. Hipwee

Fenomena mood swing hingga berujung pada perilaku baperan adalah hal wajar yang dialami siapa saja termasuk perempuan, apalagi pada remaja yang sedang dalam proses pencarian dan penguatan jati diri. Belum lagi jika terjadi penolakan dan tekanan dari lingkungan yang membuat remaja menjadi labil secara emosi dan sikap yang mereka ambil. Kondisi tersebut bisa jadi makin parah saat fase menstruasi, di mana terdapat perubahan hormon hingga menyebabkan menurunnya kondisi fisik yang bisa memengaruhi emosi.

Menurut Psikolog Klinis Tara de Thouars, BA, M.Psi, penting sekali bagi perempuan untuk bisa melewati kondisi menyulitkan seperti mood swing supaya bisa tetap produktif saat menstruasi. Kondisi yang sejatinya sangat wajar ini, kata Tara, bisa diantisipasi salah satunya dengan attitude yang positif.

Advertisement

“Kondisi ini wajar sekali tapi lebih baik jika diantisipasi atau diatasi dengan attitude yang positif dan tanpa baper, agar bisa menemukan purpose serta menjadi versi terbaik dari diri sendiri,” jelas Tara dalam peluncurkan virtual inovasi terbaru Hers Protex Cinnamoroll Daily Comfort, Kamis (2/12).

Hers Protex melalui produk terbaru berusaha memahami kondisi perempuan terutama remaja yang mengalami fenomena mood swing hingga berujung pada perilaku baperan

Brand Representatif Hers Protex Evelyn Elrica Setiawan | dok. Hipwee

Hal yang paling memperparah kondisi mood saat mentruasi adalah ketidaknyamanan, apalagi sebagian besar perempuan juga mengalami dismenore atau nyeri saat menstruasi. Seperti diungkap oleh Brand Representatif Hers Protex Evelyn Elrica Setiawan, bahwa Hers Protex sangat memahami kondisi perempuan tersebut, dan terus berinovasi dalam menghadirkan kenyamanan agar setiap perempuan bisa menjaga mood tetap positif salah satunya dengan meluncurkan dua varian Hers Protex Cinnamoroll Daily Comfort dalam kerja sama dengan lisensi Sanrio Japan.

Advertisement

“Hers Protex Cinnamoroll Daily Comfort hadir dalam dua varian day & night. Dirancang dengan soft-edges, pin Hole Area, dan Easy Open Technology yang mampu bekerja untuk mencegah bocor ke samping, depan dan belakang, serta mampu menyerap cairan lebih cepat. (Jadi), meski sedang dalam kondisi menstruasi perempuan bisa tetap happy, positif, nggak baperan dan menjalankan aktivitas dengan penuh percaya diri ,” jelas Evelyn.

Melalui inovasi pada dua varian Hers Protex Comfort Daily untuk penggunaan siang dan malam, para perempuan bisa beraktivitas dengan nyaman sepanjang hari tanpa khawatir bocor, sebuah solusi yang cukup efektif dalam menjaga mood Anti Baper, Stay Comfy, Stay Happy!

Kampanye terbaru Hers Protex Cinnamoroll Daily Comfort didukung kehadiran karakter Cinnamoroll dari Sanrio Japan

Brand Representatif Hers Protex Evelyn Elrica Setiawan dan Brand Ambasador Hers Protex Beby Tsbina| dok. Hipwee

Selain meluncurkan produk dengan inovasi terkini, Hers Protex dalam kesempatan kerja sama dengan Sanrio Japan turut menghadirkan karakter lucu Sanrio bernama Cinnamoroll. Kehadiran karakter Cinnamoroll ini, kata Evelyn, didasarkan pada survei terhadap konsumen yang mengatakan menyukai produk dengan karakter lucu.

“Senang sekali bisa bekerja sama dengan partner sekuat Hers Protex. Apalagi Cinnamoroll merupakan karakter favorit di tahun 2020 dan 2021. Kami percaya Cinnamoroll dapat membuat semua pengguna Hers Protex tetap happy dengan personality-nya yang dikenal sangat fuffly dan cheerfull,” ungkap General Manager of Sanrio Southeast Asia Cindy Loh.

Kampanye Anti Baper, Stay Comfy, Stay Happy mengajak perempuan Indonesia terutama remaja untuk aktif, positif dan ceria!

Brand Ambasador Hers Protex Beby Tsabina | dok. Hipwee

Dalam memahami kondisi mood perempuan tertama saat menstruasi, Hers protex nggak hanya menghadirkan produk baru dengan inovasi teknologinya dan menghadirkan karakter Cinnamoroll saja. Hers Protex juga mengajak perempuan untuk tetap aktif, positif dan ceria melalui kampanye Anti Baper, Stay Comfy, Stay Happy.

Menurut Aktis dan Brand Ambassador Hers Protex Beby Tsabina, perilaku anti baper ternyata sangat penting, terutama saat menstruasi. Apalagi ia memiliki banyak aktivitas mulai dari bekerja hingga kuliah yang tentunya memiliki hal positif dan negatif yang harus dihadapi menski dalam kondisi mood swing yang cukup buruk.

“Untuk membantu stay positive serta tetap nyaman seharian saat menstruasi, pastinya aku harus memilih pembalut yang tepat. Aku selalu menggunakan Hers Protex dan cocok banget! Bikin nyaman seharian, ditambah sekarang Hers Protex berkolaborasi dengan Cinnamoroll yang karakternya super kawaii, bikin day one no more baperan!” ungkap Beby.

Melalui kampanye Anti Baper, Stay Comfy, Stay Happy dan produk terbarunya ini, Hers Protex berharap dapat membangun remaja perempuan Indonesia yang aktif, menginspirasi, percaya diri, dan pastinya nggak gampang baper. Sebagai tambahan informasi, Hers Protex dan Cinnamoroll juga akan mengadirkan inovasi lainnya berupa Virtual Land 360 yang akan diluncurkan pada tahun 2022. So, jangan lupa nantikan keseruan, ya!

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

CLOSE