Sugar dan hot daddy.

Sering lihat bapak-bapak muda yang usianya sekita 30-40an dan berpenampilan menarik? Yang kayak gini biasanya bikin cewek-cewek berisik sibuk ngerumpiin mereka. Maklum, laki-laki yang sudah berkeluarga identik dengan fisiknya yang menua dan penampilannya sudah nggak muda lagi. Makanya kalau ada bapak-bapak yang gayanya kekinian, apalagi wajahnya ganteng dan rambutnya klimis manis, bikin jantung cewek-cewek usia 20an berdesir.

Bapak-bapak yang seperti itu biasa kita sebut sebagai sugar atau hot daddy. Padahal, makna sesungguhnya di barat itu berbeda. Sugar dan hot daddy memiliki arti sendiri yang nggak sama seperti selama ini kita pahami. Mau tahu arti sugar dan hot daddy sebenarnya? Yuk, telisik secara santai dalam ulasan ini.

Di Indonesia, istilah sugar dan hot daddy lebih dikenal untuk menyebut bapak-bapak tampan, bertubuh gagah, berpenampilan necis, dan sayang keluarga

Papi riooo via www.instagram.com

Advertisement

Kalau lihat ada bapak-bapak berpenampilan menarik dan sayang keluarga, cewek-cewek akan menyebutnya sebagai sugar atau hot daddy. Meski sudah berumur dan punya anak, gayanya yang trendi sukses bikin cewek-cewek usia 20an salah tingkah kalau lewat di depannya. Apalagi kalau bapak-bapak ini lagi bareng keluarganya, maka tingkat kegemesan cewek-cewek akan semakin menjadi. Nggak jarang kalau lagi jalan sama pacarnya sekalipun, pandangan mereka akan tetap tergoda dengan kehadiran bapak-bapak ini.

Berbeda dengan Indonesia, di Barat sugar dan hot daddy itu punya arti sendiri. Nah, kalau sugar daddy ditujukan untuk bapak-bapak tajir melintir yang secara terang-terangan punya banyak cewek

Sugar daddy via www.dailydot.com

Dilansir dari laman The Sun, sugar daddy adalah istilah untuk bapak-bapak yang sudah berumur dan memiliki banyak harta. Berumurnya ini memang sudah cukup tua, yaitu berusia 50 tahun ke atas dan biasanya berprofesi sebagai businessman. Meski sudah berkeluarga, mereka secara terang-terangan membuka kehidupan pribadinya yang mempunyai banyak cewek di sekelilingnya. Kasarnya sih, sugar daddy ini memakai cewek-cewek muda usia 20-30an untuk ‘dipelihara’.

Cewek-cewek yang ‘dipelihara’ para sugar daddy ini disebut dengan sugar baby female. Mereka adalah cewek-cewek muda yang ingin bergaya hidup mewah dan butuh uang saku tambahan

Sugar baby female via wiredjersey.com

Cewek-cewek muda yang biasa ‘dipelihara’ sugar daddy ini di Barat disebut dengan sugar baby female. Menurut laman Bussines Insidermereka merupakan cewek-cewek muda yang berusia 20-30an yang senang dengan gaya hidup mewah. Selain itu, cewek-cewek ini juga butuh saku tambahan untuk biaya hidupnya kayak bayar uang sewa tempat tinggal dan bayar uang kuliah. Karena uang yang dimiliki nggak banyak, maka untuk mewujudkan keinginannya itu mereka rela menjadi sugar baby female.

Advertisement

Sugar baby female ini ada yang dibayar per bulan atau hanya dibelikan barang-barang bermerek dan jalan-jalan mewah saja. By the way, mereka menolak disamakan dengan pelacur karena intensitas pertemuan mereka dengan para sugar daddy hanya terjadi beberapa kali saja dalam sebulan. Para sugar baby female ini pun nggak selalu berhubungan seks dengan sugar daddy lantaran mereka biasanya cuma kencan biasa saja – yang penting sudah menemani sugar daddy-nya.

Sedangkan hot daddy di Barat berarti bapak-bapak tampan, bertubuh gagah, bergaya keren, dan sayang keluarga. Jadi, mereka nggak identik dengan ‘main cewek’ ya

Berbeda dengan sugar daddy, hot daddy di Barat berarti bapak-bapak tampan yang bertubuh gagah, berpenampilan keren, dan sayang sekali sama keluarganya. Mereka ini belum tentu tajir melintir seperti sugar daddy yang hartanya banyak sekali. Begitupun dengan hobi ‘main cewek’, karena para hot daddy malah sayang banget sama keluarganya.

Kalau selama ini istilah sugar dan hot daddy sering disamakan, sebetulnya berbeda maknanya di Barat. Sugar daddy identik dengan bapak-bapak lansia yang butuh ‘teman’ cewek muda dan tak selalu berhubungan seks, sedangkan hot daddy adalah julukan untuk bapak-bapak ganteng yang berpenampilan menarik seperti anak muda dan sayang keluarga. Jadi, jangan salah mengartikan lagi ya!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya