Jam tangan bisa dibilang salah satu aksesoris wajib penunjang penampilan. Karena nggak cuma bikin penampilan makin keren, tapi juga bantu kamu beraktivitas. Maklum, kalau nggak pakai jam tangan kamu bisa telat melulu waktu mau meeting atau lupa waktu saat ada deadline kerjaan. Sayangnya bentuk dan jam tangan yang begitu-begitu saja lama-lama membosankan, baik dari segi fungsi maupun desainnya.

Untuk itu, Guess Watches resmi meluncurkan jenis smartwatch terbaru dengan perangkat Android Wear. Didukung dengan teknologi canggih dan desain yang stylish, Guess CONNECT siap bersaing di Indonesia. Jam tangan satu ini nggak cuma canggih dan modelnya elegan, tapi juga ngertiin kamu banget sehari-hari. Nggak percaya? Silahkan simak ulasannya berikut ini, ya!

Guess CONNECT bikin kamu percaya diri memakainya ke mana-mana. Canggih, stylish, dan bikin hidup terasa makin mudah

Guess CONNECT

Advertisement

Fashion at your fingertips! Guess CONNECT adalah perpaduan sempurna antara mode dan gaya hidup fungsionalitas. Para konsumen dapat membuat ciri khas gaya mereka melalui kombinasi tampilan layar yang beragam dan teknologi layar sentuh,” – kata Senior Vice President Global Produk dan Pemasaran untuk Guess Watches, Elizabeth Thompson, pada Jumat (2/3/2018) di Jakarta.

Guess CONNECT hadirkan sesuatu yang unik dan berbeda dengan lebih dari seratus kombinasi tampilan wajah dan warna. Tampilan layar jam tangan Guess CONNECT merupakan kanvas bagi kamu untuk menciptakan ciri khas gaya sendiri. Tinggal swipe, kamu dapat memiliki tampilan layar santai untuk siang dan gaya yang mewah untuk malam hari. Kalau kamu mau tetap tampil profesional, aplikasi kebugaran bisa dipersonalisasi sesuai keinginan. Kamu juga bisa koleksi tali yang bisa diganti sesuai dengan keseharianmu. Asyik ya!

canggih dan elegan

Guess Watches mengadaptasi konektivitas gaya hidup yang dinamis dan menggabungkannya dengan fleksibilitas gaya dalam jenis smartwatch terbarunya ini. Dengan desain dan ukuran yang spesial untuk versi wanita dengan diameter 41mm dipadankan dengan kristal cantik. Guess CONNECT untuk cewek tersedia dalam warna perak, emas, dan rose gold. Warna-warna ini pas sekali buat kamu yang ingin terlihat stylish dan tetap produktif. Sedangkan Guess CONNECT versi cowok dengan diameter 44mm yang ramping dapat disesuaikan untuk berbagai gaya berpakaian dan olahraga untuk kamu yang menginginkan fleksibilitas dalam arlojinya.

Guess CONNECT pun hadir dengan prosesor yang didesain khusus untuk mendukung fungsi dan pengalaman pakai bagi konsumen. Jadi, kamu nggak perlu khawatir kecanggihannya

smartwatch

Advertisement

“Yang paling saya suka display-nya karena bisa ganti-ganti, ‘kan saya nggak selalu latihan nari dan olahraga. Terus kalau mau lihat agenda tinggal klik jamnya saja,” – ujar dancer dan brand representative untuk Guess Connect, Ufa Sofura, pada Jumat (2/3/2018) di Jakarta.

Guess CONNECT memberikan kemudahan bertukar pesan dengan metode keyboard, smart reply, dan juga handwriting recognition. Jam tangan Android Wear ini membawa fungsi dan mode dengan semua aplikasi yang membantu kamu dalam kehidupan sehari-hari. Ini adalah smartwatch untuk mengekspresikan gaya individual kamu untuk fashion, kebugaran atau kesenangan.

Guess CONNECT dengan Android Wear™ 2.0, perangkat dengan perkembangan paling signifikan dari Google™. Prosesor yang sangat terintegrasi ini bertujuan untuk mendukung desain yang ramping dan konektivitas yang selalu aktif, tak ketinggalan untuk memberikan fitur smart-sensing. Guess CONNECT yang hadir di toko Guess, Watch Zone, dan Watch Engine dapat digunakan pada smartphone IOS dan Android ™.

Sekarang kamu nggak bakal bosan lagi mau pakai jam tangan setiap hari. Ke mana pun pergi, kamu bakal nyaman memakainya karena jam tangan Guess CONNECT ini nggak cuma canggih dan stylish saja, tapi juga ngertiin kamu banget.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya