Kreativitas sebagai sebuah evolusi.

Sebagai generasi millenials yang ingin menerapkan gaya hidup sehat, kamu pasti nggak asing lagi dengan merek sepatu olahraga adidas. Nggak cuma sepatunya yang nyaman dikenakan, tapi model sepatunya yang keren dan nyaman bikin kamu senang memakainya, walau cuma untuk sekadar jalan-jalan saja. Nah, pada tahun ini adidas resmi meluncurkan brand film 2018 ‘Original is Never Finished’ di Januari lalu dengan memberikan definisi baru kreativitas yang tercipta dari sebuah evolusi.

Melibatkan creator ternama seperti Adrianne Ho dan Dua Lipa, Original is Never Finished 2018 terinspirasi dari konsep kepuasan yang sering dianggap sebagai penghambat kreativitas. Dalam film itu dijelaskan seperti apa konsep kreativitas yang diulang lagi dari ide sebelumnya. Penasaran kayak gimana? Simak ulasannya berikut ini, yuk!

Brand film 2018 menggambarkan wheel of life adidas Originals yang melepaskan kreativitas dan energi dari generasi baru para creator

kreativitas sebagai evolusi

Advertisement

“Episode terbaru Original Is Never Finished 2018 menampilkan energi generasi baru para creator muda yang menolak rasa puas, agar dapat meningkatkan level kreativitas. adidas percaya bahwa suatu ide terbangun karena adanya pengulangan dari ide sebelumnya, yang menciptakan evolusi kreativitas yang baru,” – ujar Senior Brand Activation Manager adidas Indonesia, Ivon Liesmana, pada Rabu (28/2/2018) di Jakarta.

adidas Originals memberikan makna baru untuk ide ‘never finished’, dengan mengacaukan rutinitas demi mendapatkan ide kreatif yang nggak terduga. Berkolaborasi dengan para ahli streetwear, adidas bermaksud menginspirasi dan mengedukasi konsumen Indonesia melalui budaya dan koleksi adidas Originals terbaru, termasuk di antaranya Prophere, EQT dan adicolor.

Original is Never Finished

Terinspirasi oleh Brand Film 2018, adidas Indonesia mengadakan acara Original is Never Finished, di Senayan City yang berlangsung dari 28 Februari hingga 4 Maret 2018. Acara ini merupakan perayaan kreativitas dan originalitas. Dalam acara tersebut, Original is Never Finished memamerkan beragam instalasi art yang disajikan dalam tiga ruangan, mengombinasikan personality adicolor, Prophere, dan EQT.

Advertisement

Terdapat instalasi art adicolor yang mencerminkan sifat ceria, penuh warna, serta rasa percaya diri. Lalu, saat memasuki ruangan instalasi art kedua, akan terasa nuansa Prophere dengan sikap tanpa kompromi yang lahir dari komunitas kreatif underground. Sementara itu, ruangan terakhir dari Original is Never Finished memamerkan instalasi art EQT yang memperlihatkan kepribadian yang praktis, mengedepankan fungsi berolahraga, tanpa mementingkan tren dan gaya yang glamour.

Acara ini dihadirkan untuk membawa elemen brand film 2018 menjadi nyata, di mana kreativitas yang berevolusi dapat dilihat dalam rangkaian instalasi art yang terinspirasi dari adidas Originals. Oleh karena itu, Originals dapat menginspirasi generasi berikutnya bahwa suatu ide bisa tercipta dengan adanya evolusi dan konsep pengulangan kreativitas.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya