Jakarta Weekday Fest 2019: Bangkitkan Semangat Penikmat Musik yang Tenggelam dalam Kesibukan Kota

Jakarta Weekday Fest 2019

Acara musik Jakarta Weekday Fest yang dipromotori oleh Garuda Nation Mediatama, akan diselenggarakan untuk pertama kalinya pada tanggal 24 Oktober 2019 di Helipad Parking Lot GBK, Jakarta.

Advertisement

Diadakan pada weekday, Jakarta Weekday Fest hadir untuk membangkitkan kembali semangat para penikmat musik yang selalu tenggelam di tengah kesibukan dan hiruk-pikuk Jakarta.

Menghadirkan line up dari musisi nasional hingga internasional

Direktur utama Garuda Nation Mediatama, Yoris Haryanto Apriyadi dalam press conference Jakarta Weekday Fest 2019 via www.instagram.com

Direktur utama Garuda Nation Mediatama, Yoris Haryanto Apriyadi, dalam kesempatan konferensi pers mengatakan, nantinya akan ada kurang lebih 13 musisi nasional hingga internasional, yang menyemarakkan festival ini. Akan ada 2 artis internasional yang nantinya akan diumumkan melalui sosial media. Sementara bocoran untuk musisi nasional akan ada Maliq n D’essentials, Ten2five, Ecoutez serta Bams yang turut hadir dalam konferensi pers yang dilaksanakan di Mamacita The Wine Kitchen, Jakarta (8/8/2019).

Nggak hanya sekadar festival musik

Direktur utama Garuda Nation Mediatama, Yoris Haryanto Apriyadi (kiri), Chief Executive Officer PT Sprint Asia Technology, Setyo Hartoyo (tengah), Bams, Musisi (kanan), dalam press conference Jakarta Weekday Fest 2019 (08/08/2019) via www.instagram.com

Menurut Yoris, yang membedakan Jakarta Weekday Fest dengan acara lainnya terletak pada kerjasama yang dilakukan dengan NGO untuk menggalang donasi. Sebanyak 2,5 persen dari harga tiket akan didonasikan melalui lembaga kemanusiaan ACT.

Advertisement

“Acara ini berbeda dengan festival musik lain. Selain dari sisi line up, kita juga memiliki konsep yang unik yaitu membalut festival musik dengan acara donasi, sebagai bentuk rasa peduli kepada sesama. Untuk donasi kita bekerjasama dengan NGO “Aksi Cepat Tanggap” yang bergerak di bidang kemanusiaan.”

Menyajikan dua panggung untuk pembagian penampilan musisi

Direktur utama Garuda Nation Mediatama, Yoris Haryanto Apriyadi (kiri), Chief Executive Officer PT Sprint Asia Technology, Setyo Hartoyo (tengah), Bams, Musisi (kanan), dalam press conference Jakarta Weekday Fest 2019 (08/08/2019) via www.instagram.com

Acara yang rencananya akan dimulai pada pukul 15.00 – 24.00 akan diisi oleh musisi-musisi yang terbagi dalam dua panggung berbeda, untuk memudahkan penonton menikmati mana yang mereka suka.

Advertisement

Sementara untuk tiket normal, Jakarta Weekday Fest bekerja sama dengan BayarInd, dan beberapa kanal penjualan tiket online. Sedang khusus tiket pre-sale akan dijual di tiketapasaja.com.

Untuk setiap pembelian tiket melalui BayarInd akan mendapatkan diskon khusus, sebagai bentuk perkenalan BayarInd kepada publik luas.

Harga dan penjualan tiket masuk

Poster Jakarta Weekday Fest 2019 via www.instagram.com

Penjualan tiket akan dilakukan secara pre-sale dan bertahap. Untuk pre-sale pertama akan dibuka tanggal 12 Agustus 2019 dengan harga Rp. 80 ribu.

Sedang untuk pre-sale kedua dibuka tanggal 16 Agustus 2019 dengan harga Rp. 150 ribu. Dan pre-sale tiga seharga Rp. 250 ribu dan dibuka tanggal 20 Agustus 2019

Sementara untuk tiket reguler akan mulai dijual pada tanggal 24 Agustus 2019, seharga Rp. 350 ribu.

Yoris mewakili Garuda Nation Mediatama, menjanjikan konsep yang keren dengan berbagai hal baru yang sebelumnya nggak ada di festival musik lain.

Wah, jadi penasaran kan? Siap-siap untuk beli tiketnya, ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

get me away from here I'm dying

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE