Merek ponsel kesayangan sejak lama yaitu Nokia kini telah resmi mengeluarkan smartphone terbaru. Nokia 6.1 Plus adalah produk yang memanjakanmu dalam memanfaatkan berbagai fitur canggihnya. Tak sekadar membantu beraktivitas, Nokia 6.1 Plus juga setia menemanimmu mengasah kreativitas.

Selain fitur canggih, Nokia 6.1 Plus hadir dengan desain layar penuh yang membuatmu nyaman menggunakannya. Terlebih, kualitas kamera Nokia 6.1 Plus juga oke punya. Penasaran? Simak ulasan Nokia 6.1 Plus yang menjadi anggota keluarga smartphone berbasis Android One terbaru dari Nokia berikut ini.

Antusiasme masyarakat terhadap ponsel canggih dengan desain kontemporer menjadi pendorong Nokia 6.1 Plus kini hadir menemanimu

Nokia 6.1 Plus

Advertisement

“Kami meluncurkan Nokia 6.1 Plus atas tingginya permintaan yang ada, dan kami bersemangat untuk terus menghadirkan pengalaman dan kualitas kelas satu yang diharapkan dari ponsel cerdas Nokia,” – ungkap Chief Product Officer, HMD Global (produsen ponsel Nokia), Juho Sarvikas, pada Kamis (6/9/2018) di Jakarta.

Dibangun dengan kualitas dan ketangguhan luar biasa yang menjadi ciri khas smartphone Nokia, Nokia 6.1 Plus hadir dengan layar yang lebih lebar tanpa harus mengubah desain ponsel menjadi lebih besar. Rasio layar 5,8 inci ini dipadu dengan ketajaman Full HD+ mampu berikan pengalaman menonton yang lebih jelas. Nokia 6.1 Plus dirancang dengan standar tinggi Nokia dan permukaannya yang berlekuk dibalut Corning® Gorilla® Glass.  Sehingga, memberikan sentuhan akhir yang mewah di tangan kamu.

dengan Nokia 6.1 Plus kamu bebas berekspresi

Di balik tampilannya yang elegan, Nokia 6.1 Plus dimotori oleh platform Qualcomm® Snapdragon™ 636 terbaru, yang mampu memberikan kinerja 40 persen lebih cepat daripada generasi sebelumnya. Jadi, cocok banget kamu gunakan untuk nonton video atau main games. Dipadu dengan optimalisasi perangkat keras dan Fast Charging USB tipe-C, kamu pun bisa membuat, mengedit konten, dan multitasking dengan mudah tanpa perlu khawatir kehabisan daya baterai sepanjang hari.

Nokia 6.1 Plus menghadirkan fitur kamera depan dan belakang berkualitas yang bisa digunakan secara bersamaan

kamera depan dan belakang bisa dipakai bersamaan

Advertisement

Nokia 6.1 Plus didukung oleh kamera belakang sensor ganda 16MP/5MP yang memberikan level ketajaman dan detail yang tinggi. Kamu juga bisa membuat foto lebih hidup dengan HDR yang memberikan warna dan kontras yang lebih baik. Nggak cuma itu, kamu dapat mengambil gambar lewat teknik profesional menggunakan blur bokeh yang bisa dipilih dan di-edit setelah gambar diambil.

Nokia 6.1 Plus resmi diluncurkan

FYI, foto-foto pakai Nokia 6.1 Plus ini bisa kamu ambil bersamaan dengan kamera depan dan belakang. Selain itu, Nokia 6.1 Plus juga punya fitur AI yang bikin hasil fotomu bisa diubah lewat filter, topeng, dan persona 3D yang menyenangkan. Anyway, karena sudah dilengkapi Android Oreo™, kamu sudah dapat menikmati fitur terbaru, seperti Google Lens dan picture-in-picture untuk multitasking. Tersedia juga Google Play Instant untuk menemukan dan menjalankan aplikasi dengan mudah dan fitur penghemat baterai seperti pembatasan penggunaan aplikasi latar belakang.

Nokia 6.1 Plus hadir dalam tiga pilihan warna yaitu Gloss Black, Gloss White dan Gloss Midnight Blue yang sudah bisa kamu beli dengan harga Rp3.399.000. Selain itu, HMD Indonesia juga menggandeng Smartfren sebagai official telco partner for preorder dalam memasarkan Nokia 6.1 Plus. Nah, pada masa preorder Nokia 6.1 Plus kamu dapat memilikinya dengan cicilan 0 persen selama 12 atau 24 bulan, dan langsung mendapatkan kuota internet 4G unlimited, menelepon sepuasnya ke sesama Smartfren, pulsa hingga Rp600.000, dan voucher Go-Life senilai lebih dari Rp 200.000. Jadi, kapan nih mau beli?

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya