Kampanye ‘Our Heritage. Your Sound’ JBL Ajak Konsumen Nikmati Hidup Melalui 3 Perangkat Terbaik

Kampanye JBL ‘Our Heritage. Your Sound’

Tinggal dengan suasana hiruk pikuk perkotaan seringkali membuat kita lupa bahagia. Padahal, kebahagiaan, sekecil apapun, merupakan hal hebat dalam hidup. Salah satu cara untuk menikmati kehidupan dengan sedikit kebahagiaan di tengah bisingnya kota adalah dengan mendengarkan musik. Dengan musik, kita bisa menyelami kehidupan dan merasakan kebebasan.

Advertisement

Hal itu lah yang ingin digaungkan JBL melalui kampanye terbaru bertajuk ‘Our Heritage. Your Sound’. Melalui kampanye yang merupakan bagian perayaan hari jadi ke-75 ini, JBL ingin mengajak setiap orang untuk menikmati hidup dan tenggelam di dalamnya melalui tiga perangkat yang mampu memberikan pengalaman audio menakjubkan. Apa saja?

1. JBL Live Pro+ TWS didesain trendi dan modis untuk pengalaman True Wireless yang nyata

JBL Live Pro+ TWS | dok. JBL

Melalui kampanye ‘Our Heritage. Your Sound’ JBL memperkenalkan True Wireless JBL Live Pro+ TWS yang didesain trendi dan modis agar konsumen dapat menikmati hidup dengan perangkat audio terbaik. Earbud ini dilengkapi dengan fitur Adaptive Noise Cancellation dan teknologi Smart Ambient yang memungkinkan pengguna tenggelam dalam musik tanpa terganggu suara bising dari luar.

JBL Live Pro+ TWS juga memudahkan pengguna untuk beralih dari lagu favorit ke panggilan grup dengan satu ketukan pada earbud sajaHasil suara yang dikeluarkan dari salah satu True Wireless JBL ini diklaim akan seperti percakapan langsung. Perangkat ini memiliki daya tahan hingga 28 jam dari Qi-wireless charging dan dilengkapi pengisian daya nirkabel super cepat. JBL Live Pro+ TWS ini tersedia dalam berbagai pilihan warna menyesuaikan gaya sehari-hari.

Advertisement

2. Headphone in-ear JBL Reflect Mini NC dibuat khusus untuk para penggemar olahraga

JBL Reflect Mini NC | dok. JBL

Berbeda dari perangkat pertama, JBL Reflect Mini NC ini diciptakan khusus untuk para penggemar olahraga. Perangkat ini memiliki teknologi Active Noice Cancelling dan Smart Ambien sehingga pengguna bisa fokus dengan olahraga yang sedang dilakukan. Reflect Mini NC ini mengusung model berbentuk headphone in-ear yang cocok untuk penggunaan saat melakukan aktivitas fisik.

Menariknya lagi, earbud ini juga dilengkapi stabilisator sirip telinga dengan tiga ukuran yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan. JBL Reflect Mini NC juga memiliki keunggulan tahan air dan keringat, serta daya hingga 21 jam lamanya. Headphone ini bisa jadi sempurna dan tetap stabil untuk aktivitas apa saja.

3. JBL Endurance Peak 2 memberikan proteksi dalam kelincahan penggunanya

Advertisement

JBL Endurance Peak 2 | dok. JBL

Menjadi salah satu kreasi terbaik di kelasnya, JBL Endurance Peak 2 menawarkan proteksi ekstra bagi para penggunanya bahkan ketika berada di dalam air karena sudah memiliki sertifikasi IPX7. Beberapa di antara keunggulan JBL Endurance Peak 2 adalah voice assistant, mikrofon yang jernih, dan fitur dual connect yang memungkinkan pengguna mengangkat panggilan mendesak menggunakan kedua earbud dari mana saja, bahkan di dalam air. Earbud ini cocok untuk para pengguna yang kompetitif dan gemar olahraga air.

JBL Endurance Peak 2 juga cocok untuk pengguna yang suka berolahraga di alam bebas. Sebab, perangkat ini memiliki daya tahan hingga 30 jam di segala cuaca. Bentuknya pun ergonomis dan memiliki fitur Pure Bass Sound yang bisa membuatmu larut dalam musik saat beraktivitas. Perangkat tersedia dalam empat pilihan warna, yaitu biru, hitam, merah, dan putih.

Itu dia tiga perangkat dari JBL yang bisa memberikan pengalaman mendengarkan audio menakjubkan. Buat yang ingin memiliki satu dari tiga perangkat anyar JBL di atas, semuanya sudah bisa didapatkan di toko retail resmi JBL di Indonesia dan JBL Online Store di berbagai e-commerce.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

CLOSE