1.000 Orang Kebelet Hidup!

Orang dewasa belum tentu sudah sangat mengenal jati dirinya. Karena ternyata masih banyak orang dewasa yang bingung menentukan arah tujuan hidup. Hal-hal kayak mau lanjut s2 atau menikah dulu sukses bikin galau berkepanjangan. Belum lagi godaan memilih pekerjaan antara yang sesuai passion dengan gaji standar atau tawaran kerja di tempat lain dengan bayaran lebih tinggi. Biasanya hal seperti itu disebut sebagai quarter life crisismeski usia sudah nggak lagi 25 tahun.

Karena fenomena tersebut, ‘1.000 Orang Kebelet Hidup!’ hadir untuk mengajak setiap orang agar mau menjalani kehidupan yang bermakna. Acara yang diinisiasi Insight Out ini bertujuan membantu siapa pun menemukan dan menjalankan passion, serta tujuan hidup masing-masing. Simak ulasan berikut ini biar kamu bebas galau demi hidup lebih terarah lewat 1.000 Orang Kebelet Hidup!.

1.000 Orang Kebelet Hidup! akan ditujukan untuk kamu yang masih bingung dan galau menjalani hidup, padahal usia semakin menua

1.000 Orang Kebelet Hidup! via www.instagram.com

Advertisement

“Kamu percaya bahwa event ini akan menjadi titik balik yang sangat signifikan bagi para peserta untuk mengubah hidup mereka menjadi penuh semangat, terus berkembang, dan lebih bermakna,” – ujar Pendiri Insight Out, Ali Zaenal Abidin, pada Senin (2/4/2018) di Jakarta.

Acara 1.000 Orang Kebelet Hidup! merupakan tiga hari fasilitasi intensif untuk membantu orang menemukan dan menjalankan passion dan tujuan hidup mereka. Fasilitasi intensi ini ditujukan untuk orang-orang yang sedang bingung menentukan arah tujuan hidup, bosan menjalani keseharian, galau dalam menentukan jalur karier yang tepat, dan bingung apa saja passion dan bakat dalam diri.

Passion itu bisa kamu temukan bukan saat dicari, tapi setelah ditekuni. Yuk, pahami tujuan hidupmu lewat 1.000 Orang Kebelet Hidup!

bantu orang menemukan passion

“Kadang, kita merasa kesasar ke jalan yang tak kita inginkan. Tapi sebetulnya Tuhan menginginkan kita untuk menemukan lebiih banyak perbekalan menuju hidup yang kita impikan,” – kata Pendiri Peace Generation, Irfan Amalee, di Jakarta.

Advertisement

Menemukan passion dan tujuan hidup adalah langkah awal untuk memulai perjalanan hidup yang bermakna. Langkah penting selanjutnya adalah menjalaninya dengan konsisten. Karena passion bisa kamu temukan bukan saat saat dicari, tapi setelah ditekuni. Nah, peserta yang telah menyelesaikan 1.000 Orang Kebelet Hidup! akan tergabung di Purposeful People Community yaitu sebuah komunitas yang bertujuan menjaga satu sama lain agar selalu konsisten menjalani tujuan hidup mereka dan memberikan karya dan dampak positif ke masyarakat.

Acara ini akan diselenggarakan pada 1-3 Mei 2018 di Puri Financial Tower, Kembangan, Jakarta Barat dan menghadirkan para pembicara ternama. Semisal Najelaa Shihab (inisiator Pesta Pendidikan), Irfan Amalee (Pendiri Peace Generation), M. Alfatih Timur (Pendiri kitabisa.com), dan Pidi Baiq (Penulis Novel Trilogi ‘Dilan’). Para pembicara hebat ini akan berbagi kisah tentang perjalanan mereka dalam menemukan dan menjalankan tujuan hidupnya. Tunggu apalagi? Yuk ikutan! Kamu bisa kepoin acaranya di www.kebelethidup.com

Advertisement