Mengusung Desain Ultra O Screen dengan Kamera Selfie 32MP, vivo V19 Hadir di Indonesia untuk Generasi Kreatif

Launching vivo V19

Fungsi smartphone hari ini meluas sebagai pelengkap gaya hidup cerdas. Sebagai penunjangnya, teknologi yang disematkan pada perangkat wajib manusia modern ini pun berkembang, terutama sektor kamera. Udah nggak asing kan sama kualitas kamera smartphone yang bahkan sampai 108MP?

Advertisement

Perkembangan teknologi kamera smartphone tersebut dibarengi dengan hobi generasi masa kini mengabadikan konten visual seperti nge-vlog dan swafoto. Coba perhatikan deh, momen apapun kayaknya membutuhkan swafoto sebagai pelengkap suasana. Karena kegiatan tersebut udah jadi kebutuhan, merek smartphone mau nggak mau jadi harus fokus menggarap teknologi kamera depan, selain tetap mengembangkan teknologi kamera utama gawai mereka. Nah, kabar baiknya, hal tersebut sudah dilakukan vivo lewat besutan anyar mereka, vivo V19.

Pelopor di kelasnya, kamera depan vivo V19 sama baiknya dengan kualitas kamera utama kebanyakan smartphone

Peluncuran vivo V19 (Foto: Luthfi Rahmadian/Hipwee) via www.hipwee.com

Sebagai pelopor di kelasnya, vivo V19 hadir dengan 32MP selfie camera. Ukuran piksel yang bisa dihasilkan kamera depan gawai ini mirip sama kemampuan kamera utama smartphone pada umumnya loh. Nggak hanya menjamin kualitas gambar dengan piksel gedenya, selfie camera vivo V19 juga dilengkapi fitur Super Night Selfie Mode yang memungkinkanmu mengambil swafoto dengan hasil mengagumkan sekalipun di tempat minim cahaya.

Senior Brand Director, vivo Indonesia, Edy Kusuma, mengatakan inovasi teknologi yang dilakukan vivo selalu berangkat dari kebutuhan konsumen. Dan sebagai produk pertama di tahun 2020, ia berharap peluncuran vivo V19 bisa memperkuat posisi vivo sebagai merek smartphone dengan pengalaman mobile terbaik bagi pengguna.

Advertisement

48MP AI Quad Camera vivo V19 (Foto: Luthfi Rahmadian/Hipwee) via www.hipwee.com

“Kami telah jadi pelengkap gaya hidup cerdas. Di dunia kami mencapai top 5 smartphone brand, sementara di Indonesia kami mencapai top 2 smartphone brand. vivo V19 ini menjawab usaha kami dalam memahami kebutuhan konsumen saat ini,” ungkap Edy dalam peluncuran vivo V19 di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel, Jakarta, Selasa (10/3/2020).

Nggak hanya mengandalkan kamera depan, vivo V19 punya 48MP AI Quad Camera dengan jaminan pengalaman mobile photography terbaik dengan konfigurasi kamera utama 48MP dengan Ultra Stable Video, kamera super wide-angle 8MP, kamera makro 2MP, dan depth camera 2MP.

Desain Ultra O Screen bikin pengalaman visual lebih maksimal

Advertisement

Super Amoled Ultra O Screen vivo V19 (Foto: Luthfi Rahmadian/Hipwee) via www.hipwee.com

Selain kamera depan yang mampu menghasilkan gambar terbaik dengan fitur unggulannya, vivo V19 juga mengusung desain Super Amoled Ultra O Screen untuk pengalaman visual yang lebih apik. Jadi, lubang kamera yang ada di layar gawai ini cuma berdiameter 2.98mm saja. Product Manager vivo Indonesia, Ricky Bunardi, menjelaskan inovasi lubang kamera yang kecil ini dihadirkan agar pengguna bisa memaksimalkan kualitas penggunaan smartphone.

“Lubang kamera depan kami hadirkan dengan ukuran yang membuat pengguna bisa lebih maksimal melakukan rutinitas dengan smartphone-nya. Mengusung aspek rasio 20:9 dengan screen-to-body ratio 91.38%, pengguna akan mendapatkan pandangan yang lebih luas dan nyaman,” jelas Ricky.

Product Manager vivo Indonesia, Ricky Bunardi (Foto: Luthfi Rahmadian/Hipwee) via www.hipwee.com

Memiliki layar berukuran 6.44 inch full HD+, vivo V19 didukung generasi terbaru teknologi E3 Super Amoled. Teknologi ini dilengkapi tampilan gamut DCI-P3 100%, yang selain bikin tampilan warna di layar vivo V19 nyaris sama dengan aslinya, juga mampu menyaring 42% cahaya biru dengan dukungan TUV Rheinland Eye Comfort Certification. Inovasi teknologi ini bikin mata jadi nggak gampang lelah meski seharian berurusan dengan gawai. Layar Super Amoled vivo V19 juga mendukung fitur Screen Touch ID terbaru dari vivo, dengan update yang lebih cepat dan akurat saat membuka smartphone.

Fitur untuk pecinta game didukung kapasitas baterai yang besar

Product Manager vivo Indonesia, Ricky Bunardi (Foto: Luthfi Rahmadian/Hipwee) via www.hipwee.com

Untuk bisa memaksimalkan pelbagai inovasi teknologi gawai anyar ini, dapur pacu vivo V19 ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 675 AIE dengan dua varian kapasitas, yakni 8GB RAM+128GB ROM dan 8GB RAM+256 ROM. Sementara untuk baterai, vivo V19 memiliki kapasitas cukup besar yakni 4500 mAh dengan Dual-Engine Fast Charging 9V2A.

Kalau kamu doyan main game, vivo V19 juga menjamin pengalaman mobile gaming kamu dengan fitur Ultra Game Mode. Lewat fitur ini kamu nggak akan terganggu oleh notifikasi atau pesan saat main game. Selain itu juga ada fitur Multi-Turbo yang secara aktif mengatur sistem operasi untuk performa smartphone yang lebih tangguh. Atau kalau kamu mau lucu-lucuan saat main game, juga ada fitur Voice Changer yang memiliki beragam karakter suara.

Untuk kamu yang minat menjajal gawai anyar besutan vivo ini, pre-order sudah bisa dilakukan mulai 10 hingga 25 Maret 2020. Kalau kamu minat dengan vivo v19 8GB RAM + 128GB ROM, pre-order varian ini bisa dilakukan via Shopee. Tapi kalau kamu minatnya dengan varian 8GB RAM + 256GB ROM, kamu bisa melakukan pre-order via Tokopedia. Kamu akan dapat berbagai keuntungan selama masa pre-order, seperti hadiah langsung senilai lebih 1 juta rupiah, program cicilan 0%, gratis kartu perdana prabayar Telkomsel dan bisa menikmati paket internet hingga 70GB dengan harga mulai 45.000 setiap bulannya dalam jangka waktu 12 bulan.

Hadir dengan dua pilihan warna Arctic Blue dan Crystal White, penjualan resmi perdana vivo V19 akan berlangsung pada tanggal 26 Maret 2020 dengan harga Rp. 4.299.000 untuk varian 8GB RAM + 128GB ROM, dan Rp. 4,999,000 untuk varian 8GB RAM + 256GB ROM.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

colour my life with the chaos of trouble

CLOSE