Sering lupa charging ponsel gara-gara sibuk modar-mandir bikin kamu ribet sendiri. Bukan cuma susah hubungi teman atau rekan kerja, catatan-catatan yang disimpan dalam ponsel jadi nggak bisa digunakan. Kalau sudah begini, kamu harus pakai smartphone bagus dengan daya tahan baterai tahan lama seperti Advan G2 Plus. Apalai layarnya juga fullview, lho.

Selain baterai berdaya besar dan layar fullview, Advan G2 Plus sudah pakai sistem operasi Android Oreo 8 dan didukung performa keren. Jadi, kamu yang super sibuk nggak perlu repot lagi charging ponsel karena sering lowbat. Saat gunakan Advan G2 Plus pun kamu lebih luwes memakainya. Simak ulasan berikut ini untuk informasi selengkapnya.

Baterai berdaya besar dapat menemani aktivitasmu selama 12 jam. Aman nih kalau kamu males bawa charger atau power bank

peluncuran Advan G2 Plus

Advertisement

Advan G2 Plus dilengkapi dengan baterai berdaya 4.000 mAh, sehingga akan menemanimu aktivitas selama 12 jam. Buat kamu yang mager bawa charger atau power bank nggak perlu khawatir. Dengan layar fullview 5,7 inci HD+ rasio 18:9 bikin kamu nyaman mau main game atau nonton video sesuka hati. FYI aja nih, Advan G2 Plus menjadi yang pertama untuk smarthone layar 5,7 inci fullview dengan kapasitas baterai jumbo. Perpaduan tersebut membuatmu nggak bakal mati gaya atau kebingungan selama seharian.

Dari hasil pengujian, Advan G2 Plus digunakan untuk aktivitas selama 12 jam, nonton streaming video selama 6 jam, dan standby selama 4 hari. Advan G2 Plus didukung oleh processor Mediatek 6737 Dual Core 1.3 GHz dengan RAM 3 GB dan ROM 32 GB dengan sistem operasi Android 8 Oreo.

Mungkin kamu pikir Advan G2 Plus itu gede dan tebal, padahal Advan G2 Plus tetap mengedepankan gaya dan penampilan

Advan G2 Plus

“Benefit yang bisa didapat adalah membuat vertical vlog menjadi lebih mengasyikan. Tentunya, rasio 18:9 fullview menjadikan layar lebih tinggi dan luas,” – ujar Marketing Director Advan, Tjandra Lianto, pada Kamis (26/7/2018) di Jakarta.

Advertisement

Walaupun besar dan lebar, Advan G2 Plus tetap nyaman dan mudah digunakan dengan satu genggaman. Karena desain Advan G2 Plus tetap ramping dan tipis, terlebih dengan balutan desain glossy. Layar fullview rasio 18:9 HD+ dengan 5,7 inci menjadikan layar lebih tinggi dan luas, serta nyaman digenggam. Untuk slot sim card gunakan triple tray slot yaitu dua slot nano SIM Card dan SD Card hingga 64 GB. Dukungan sistem operasi Android Oreo 8 memungkinkan kamu dapat memilih mengoperasian layar atau perangkat dengan fitur Full Screen Gesture. Kamu jadi lebih mudah mengakses halaman dengan gesture atau sapuan satu jari.

baterai berdaya besar

Selain itu, kamera belakang Advan G2 Plus beresolusi 13 MP f/2.0 dilengkapi fitur pro mode. Fitur ini memungkinkan kamu mengatur ISO dan saturation layaknya kamera profesional. Sedangkan kamera depan beresolusi 8 MP lensa largan dan sesor CMOS dengan f/2.2 dilengkapi fitur potrait mode bokeh.

Advan G2 Plus sudah bisa mulai dimiliki mulai Senin, 30 Juli 2018 pada flashsale di Shopee. Harga per unit jual cepat di e-commerce adalah Rp1.899.000 dan berhadiah flashdisk OTG Sandisk 16 GB. Setiap pembelian Advan G2 Plus telah dilengkapi dengan paket bundling paket data dari Telkomsel yaitu paket Telkomsel Android Unite (TAU).

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya