Lenovo Perkenalkan 9 Laptop Terbaru dari Lini Seri Premium Yoga

Lenovo Yoga

Pada awal kemunculannya, laptop hanya menawarkan satu keunggulan yakni ringkas dan praktis. Hal ini karena yang jadi tolak ukur inovasi baru cuma komputer rumah. Tapi seiring berkembangnya teknologi, pilihan laptop hadir kian tipis dan inovasinya mengikuti kebutuhan masing-masing kita.

Advertisement

Kalau kamu coba ngulik jenis-jenis laptop sekarang, pasti akan menemukan desain-desain yang futuristik di samping tawaran performa mutakhir. Ada laptop yang bagian layarnya bisa dilepas untuk penggunaan layaknya tablet, ada juga yang bisa ditekuk 360 derajat. Bahkan laptop yang menyerupai PC karena mampu mengakomodir kebutuhan tingkat tinggi juga ada. Nah, desain futuristik yang barusan disebutkan bisa kamu temukan dalam lini seri premium Yoga terbaru dari Lenovo.

Lenovo targetkan kelompok elite ready to buy untuk 9 produk terbaru dari seri Yoga

Consumer Notebook 4P dan T1 Lenovo Indonesia, Kevin Adityo dalam Lenovo Yoga Premium Series For All Of Us Press Launch via Zoom, Kamis (12/11/2020) (dok. tangkapan layar/Zoom) via www.hipwee.com

Lenovo memperkenalkan 9 produk sekaligus untuk seri terbaru Yoga, yang dibagi atas empat kategori sesuai segmen pasarnya. Mengusung slogan ‘For All of Us’, Consumer Notebook 4P dan T1 Lenovo Indonesia, Kevin Adityo mengatakan empat kategori yang meliputi Ultraslim, Convertible, Detachable, dan All-in-One dapat jadi pilihan sesuai dengan kebutuhan masing-masing pengguna.

“Lenovo selalu menghadirkan produk yang didesain untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang berbeda-beda. Segmen pasar seri ini adalah elite ready to buy dengan berbagai kebutuhan,” kata Kevin dalam Lenovo Yoga Premium Series For All Of Us Press Launch via Zoom, Kamis (12/11/2020).

Advertisement

9 produk dalam empat kategori kebutuhan. Mau pilih yang mana?

(dok. tangkapan layar/Zoom) via www.hipwee.com

Lebih lanjut ia menjelaskan di kategori Ultraslim terdapat empat laptop yang bisa jadi pilihan, meliputi Yoga Slim 9i yang dibanderol mulai Rp 28 juta, Yoga Slim 7i Pro dengan harga mulai Rp 19 juta, Yoga Slim 7i Carbon sebagai satu-satunya laptop dalam seri ini dengan military grade seharga Rp 15 juta, dan Yoga Slim 7i seharga Rp 14 juta. Kevin menjelaskan produk di kategori ini didesain untuk konsumen yang ingin notebook penunjang mobilitas padat.

Lalu untuk kategori Convertible, ini merupakan laptop yang layarnya bisa ditekuk 360 derajat. Terdapat tiga pilihan laptop pada kategori ini, meliputi Yoga 9i yang menggunakan cover kulit dengan banderol harga mulai Rp 28 juta, Yoga 7i dengan harga mulai Rp 15 juta, dan Yoga 6 yang menggunakan material kombinasi logam dan kain dengan banderol harga mulai Rp 13 juta. Kategori ini didedikasikan untuk konsumen yang lebih fleksibel, atau untuk kamu yang suka gambar karena produk dalam kategori ini juga dilengkapi active pen.

Advertisement

Sementara untuk kamu yang lebih akrab dengan tablet tapi ingin coba pengalaman menggunakan laptop, seri Yoga punya kategori Detachable untuk laptop Yoga Duet 7i yang dibanderol harga Rp 15 juta. Di sini terdapat beberapa mode penggunaan, di antaranya perangkat bisa digunakan sebagai laptop atau tablet. Kevin juga mengatakan perangkat ini jadi semacam bridging pasar tablet dan notebook.

Nah, yang terakhir, Lenovo punya kategori All-in-One untuk perangkat Yoga A940 yang dibanderol mulai Rp 42 juta. Ini perangkat yang tadi disinggung mirip PC, karena mampu mengakomodir kebutuhan tingkat tinggi. Sekilas pandang  perangkat ini memang mirip monitor PC. Kevin menjelaskan Yoga A940 didesain sedemikian rupa untuk memenuhi kebutuhan ilustrator atau production house yang butuh perangkat memudahkan kerja. Seperti untuk menggambar, monitor Yoga A940 bisa di-setting sedemikian rupa dan hasilnya nggak jauh berbeda dengan menggambar di kertas.

Kevin menambahkan seluruh produk dalam seri Yoga terbaru sudah dilengkapi office home and student 2019, garansi premium care, dan accidental damage protection. Untuk ketersediaan, Kevin menjelaskan Lenovo akan menyediakan semua produk tersebut secara bertahap. Tapi untuk beberapa produk sudah bisa di pre-order sejak tanggal 12 hingga 26 November melalui Lenovo Official Store di berbagai e-commerce, dengan berbagai benefit tambahan. Kamu bisa mengunjungi laman Lenovo untuk detail lengkap masing-masing produk.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

colour my life with the chaos of trouble

Editor

Penikmat kopi dan aktivis imajinasi

CLOSE