Ubud Food Festival 2018.

Cobain ragam masakan dengan cita rasa khas nusantara memang memuaskan. Apalagi kalau kamu mencicipinya dengan produk-produk ABC yang bikin lidah berdecak saking lezatnya. Kamu bisa banget nikmati berbagai makanan ini di Ubud Food Festival mulai 13-14 April 2018 nanti.

Ada serangkaian kegiatan dari Kraft Heinz ABC, selaku sponsor pendamping festival kuliner ini, untuk kamu yang hadir di sana. Karena para pengunjung akan mendapat pengalaman dan inspirasi seru selama acara berlangsung. Kraft Heinz ABC akan membawa acara-cara menarik yang akan ‘membumbui’ pengalaman kamu di Ubud Food Festival 2018. Simak informasi selengkapnya dalam ulasan ini.

Mengusung tema ‘Inovasi Cita Rasa Nusantara’, Kraft Heinz ABC akan menunjukkan seperti apa menu masakan Indonesia sehari-hari bisa tersaji lebih nikmat menggunakan resep Kecap ABC

cita rasa nusantara

Advertisement

“Sebagai sebuah merek lokal Indonesia, ABC berbagai visi yang sama dengan Ubud Food Festival untuk meningkatkn ketertarikan dan popularitas masakan Indonesia,” – ujar Marketin Manager Kraft Heinz Asia Tenggara, pada Jumat (23/3/2918) di Jakarta.

Dengan menambil tema ‘Inovasi Cita Rasa Nusatara’, Kraft Heinz ABC akan menghadirkan masakan Indonesia yang biasa dinikmati sehari-hari ini semakin bertambah kelezatannya. Hal ini karena para pengunjung akan mencicipinya dengan Kecap ABC kedelai pilihan pertama persembahan chef Petty Elliot dan Billy Kalangi. Pada kesempatan ini pula ABC memperkenalan ragam makanan terpedas khas nusantara Sambal ABC yang dipersembahkan oleh Bara Pattiradjawane.

pakai Kecap ABC

Akan ada beragam acara seru yang telah disiapkan Kraft Heinz ABC selama Ubud Food Festival 2018. Apa saja tuh?

ada Mi Abang Adek

“Kami mengajak pengunjung untuk berpartisipasi di stan, teater kuliner, dan teater Food for Thought yang akan dipersembahkan oleh ABC di festival tersebut. Kami menjanjikansebuah pengalaman cita rasa yang menarik,” – kata Dhiren Amin, Head of Marketing South East Asia.

Advertisement

Selama tiga hari Ubud Food Festival berlangsung, kamu bisa ikut berbagai kegiatan menarik yang telah disiapkan. Antara lain hadirnya mi terpedas di dunia yang merupakan kolaborasi dengan Mi Abang Adek dan Sambal ABC, sesi eksklusif dan interaktif bersama chef handal tentang masakan Indonesia dalam Food for Thought, sesi cicip makanan dari daerah-daerah di Indonesia, dan cobain kuliner-kuliner pedas asal Indonesia bersama chef Bara.

Kraft Heinz ABC selalu mencari cara baru untuk membawa inovasi kuliner masyarakat Indoneia. Hal ini bertujuan agar bisa meningkatkan rasa asli dari masakan Indonesia yang dibuat sehari-hari oleh masyarakat.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya