Mengenal Agent Social Media IndiHome, Mereka yang Melayani Pelanggan 24 Jam Setiap Hari dengan Sepenuh Hati

Agent Social Media IndiHome

Media sosial sudah jadi bagian dari kehidupan. Segala hal yang menunjang hidup, mulai dari bersosialisasi, rekreasi, belanja kebutuhan hingga bahkan berkeluh kesah kini dilakukan melalui media sosial. Hal ini jadi salah satu alasan IndiHome, layanan fixed broadband unggulan milik Telkom hadir di berbagai platform media sosial melalui akun @IndiHomeCare, agar dapat tetap melayani permintaan dan penanganan pelanggan dalam rangka komitmen memperhatikan customer journey

Bagi kamu yang merupakan pelanggan IndiHome, pasti sudah nggak asing dengan akun @IndiHomeCare di sejumlah media sosial yang selalu merespons dan memberikan berbagai solusi kepada pelanggan 24 jam setiap harinya ini. Nah, di balik akun yang dengan cepat dan akurat melayani apapun permintaan atau keluhanmu itu, ada Agent Social Media IndiHome sebagai garda terdepannya.

Lebih dari 800 Agent Social Media IndiHome bertugas memastikan permintaan dan penanganan pelanggan terlayani dengan baik

| dok. IndiHome

Sebagai penyedia layanan fixed broadband terdepan, IndiHome memiliki banyak pelanggan yang akan selalu membutuhkan informasi atau solusi atas layanan yang mereka andalkan. Untuk memenuhi hal tersebut, IndiHome membekali diri dengan lebih dari delapan ratus agent yang akan melayani pelanggan kapan saja setiap harinya di berbagai platform media sosial. 

Salah satu Agent Media Social IndiHome di Bogor, Saepul Anwar, mengatakan sebagai garda terdepan mereka bertugas secara bergantian setiap harinya untuk memastikan permintaan dan penanganan pelanggan dapat terlayani dengan baik. Ia juga mengatakan kalau Agent Media Social IndiHome tidak hanya bertugas di berbagai platform media sosial, tetapi juga email serta fitur Live Chat di aplikasi myIndiHome.

“Setiap hari, secara berganti kami para agent melayani berbagai permintaan dan penanganan pelanggan di berbagai platform media sosial, seperti Twitter, Instagram, Facebook, Email dan Live Chat di aplikasi myIndiHome,” kata pria yang akrab disapa Ipul.

Agent Social Media IndiHome hadir untuk melayani pelanggan dengan sepenuh hati

| dok. IndiHome

Ipul melanjutkan, menjadi salah satu garda terdepan IndiHome baginya merupakan pengalaman yang membanggakan sekaligus berkesan. Melalui peran ini ia bisa berhadapan dengan berbagai karakter pelanggan yang berbeda-beda. Ipul juga menganggap peran yang ia jalankan sebagai salah satu agent adalah bagian dari bakti diri menjadi manusia yang bermanfaat bagi sesama. 

Meski demikian, Ipul mengakui tak sedikit kata-kata kasar ia dapat dari pelanggan. Namun, bagi Ipul hal tersebut jadi alasan untuk tetap profesional dan lebih tenang dalam menghadapi pelanggan. Apalagi yang terpenting dari Agent Social Media IndiHome adalah melayani pelanggan dengan sepenuh hati. 

“Kepuasan kami sebagai Agent Media Social IndiHome adalah mampu memberikan layanan terbaik, dan pelanggan bisa senang serta nyaman menjalankan aktivitas tanpa batasnya dengan IndiHome,” pungkas Ipul.

Apa yang dilakukan Ipul dan Agent Media Social IndiHome lainnya, yaitu melayani pelanggan dengan sepenuh hati, harus diapresiasi. Hal ini juga disampaikan oleh VP Marketing Management Telkom E. Kurniawan. Baginya, kontribusi Agent Media Social IndiHome dalam melayani, mengedukasi dan memberikan solusi kepada pelanggan harus mendapat hormat yang tinggi. 

“Agent Social Media IndiHome adalah salah satu garda terdepan yang memiliki peran penting untuk mengedukasi, merespons dan memberi berbagai solusi kepada pelanggan IndiHome di seluruh Indonesia. Kami ucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas dedikasi dan kontribusi agent IndiHome,” terang E. Kurniawan. 

Nah, kamu yang merupakan pelanggan IndiHome sekarang sudah lebih kenal dengan Agent Social Media IndiHome yang setia 24 jam setiap harinya untuk menjawab setiap permintaan dan memberikan solusi atas persoalan yang pelanggan hadapi. Jadi, kalau ada yang perlu ditanyakan terkait layanan IndiHome, nggak perlu sungkan untuk menghubungi Agent Social Media IndiHome melalui akun @IndiHomeCare di berbagai platform. Mereka akan melayani pelanggan dengan sepenuh hati. 

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Kopito Ergo Sum -- Aku minum kopi maka aku ada.

Editor