Pencinta Pedas Wajib Coba Mie Sedaap Cup Korean Spicy Chicken. Selain Praktis, Pedasnya Bisa Diatur!

Mie Sedaap Cup

Ada kabar gembira buat para pencinta makanan pedas. Sekarang kamu bisa menyantap Mie Sedaap Korean Spicy Chicken tanpa harus dimasak dulu menggunakan kompor. Soalnya, Mie Sedaap baru aja meluncurkan varian Mie Sedaap Goreng Korean Spicy Chicken dalam kemasan cup.

Mie Sedaap Cup Korean Spicy Chicken ditujukan buat milenial yang menjunjung tinggi nilai kepraktisan

Buat pencinta pedas, bisa makan mie enak dengan praktis (Foto: Luthfi/Hipwee)

Advertisement

Mie Sedaap Cup Korean Spicy Chicken cocok banget buat milenial yang suka hal serba praktis. Mau dimakan pas traveling, di kantor menjelang deadline, sampai pas kumpul sama teman-teman pun bisa. Head of Marketing WINGS Food, Yolanda Sastra, mengatakan gaya hidup masyarakat saat ini membutuhkan sesuatu yang bersifat praktis dan sesuai dengan berbagai macam kondisi, kapan pun dan di manapun.

“Sesuai dengan filosofi WINGS Group bahwa all the good things in life should be accessible for everyone. Kami percata produk-produk berkualitas kami harus bisa menyentuh semua elemen masyarakat dengan baik, termasuk mereka yang membutuhkan kepraktisan dan memiliki waktu luang yang terbatas. Hal inilah yang memberikan inspirasi dan motivasi kepada kami untuk menghadirkan Mie Sedaap Cup Selection Korean Spicy Chicken,” ujar Yolanda seperti dikutip dari keterangan rilis yang diterima Hipwee, Rabu (30/10/2019).

Kamu bisa lebih nyaman dan mudah dalam memilih rasa dan kemasan mie instan favoritmu

Praktis untuk dimakan di mana saja (Foto: Luthfi/Hipwee)

Varian ke-6 dari Mie Sedaap Cup ini dipercaya akan mendapat sambutan yang baik sekaligus mempertegas posisi Mie Sedaap di pasaran sebagai mi instan yang telah lama dekat dengan masyarakat. Kayak lima varian Mie Sedaap Cup yang sudah ada sebelumnya.

Advertisement

“Dengan adanya varian baru ini, kami percaya bahwa konsumen akan merasa lebih nyaman dan mudah dalam memilih rasa dan kemasan yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Kami berharap Mie Sedaap Cup Selection Korean Spicy Chicken dapat menjadi jawaban bagi para penimat makanan pedas yang membutuhkan kepraktisan tinggi, kapan pun, dan di manapun,” kata Yolanda.

Yolanda juga mengatakan sebenarnya Mie Sedaap Cup Korean Spicy Chicken juga sesuai dengan keluarga dan penikmat mie instan umumnya. Seperti brand ambassador Mie Sedaap, Choi Siwon, yang bergaya hidup aktif. Baginya, Mie Sedaap Cup ini cocok untuk dijadikan makanan andalan yang praktis dan mengeyangkan untuk menemani aktivitas.

Tingkat rasa pedas Mie Sedaap Cup Korean Spicy Chicken bisa diatur

Pedasnya bisa diatur (Foto: Luthfi/Hipwee)

Nggak perlu khawatir merasa kurang pedas atau malah terlalu pedas. Mie Sedaap Cup Korean Spicy Chcken hadir dengan rasa pedas yang bisa diatur tingkat kepedasannya. Lho, gimana bisa? Kamu bisa mengaturnya melalui bubuk cabe yang diesdiakan. Untuk merasakan sensasi ‘Pedas Nikmat’, kamu bisa menggunakan satu bungkus bubuk cabe. Tapi kalau kamu tertantang mau makanan pedas sekaligus merasakan sensasi ‘Pedas Gila’, gunakan dua bungus bubuk cabe. Jangan lupa lengkapi dengan taburan ekstra bawang goreng yang bikin jadi lebih nikmat. Nyam!

Advertisement

Hore! Mie Sedaap Cup Korean Spicy Chicken telah tersedia di minimarket

Yuk, serbu Mie Sedaap Cup Korean Spicy Chicken (Foto: Luthfi/Hipwee)

Penasaran ingin coba pedasnya Mie Sedaap Cup Korean Spicy Chicken? Kabar gembira lagi nih buat kamu, mie instan pertama di Indonesia yang bisa diatur kepedasannya ini sudah bisa didapatkan di minimarket atau supermarket terdekat. Harganya pun terjangkau, yaitu sekitaran Rp 4.500 aja. Yuk, pulang kuliah atau kerja langsung serbu Mie Sedaap Cup Korean Spicy Chicken yang Pedas-nya Juara!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE