Tingkatkan Performa, MSI Sematkan Teknologi Eksklusif Discrete Graphics Mode Pada Laptop GP66 Leopard Generasi Terbaru

Laptop MSI GP66 Leopard Generasi Terbaru

Teknologi berkembang sejalan dengan kebutuhan manusia yang meningkat. Laptop misalnya, telah mengalami perkembangan teknologi yang sangat signifikan sejak satu dekade terakhir karena ia bukan lagi sekadar perangkat untuk keperluan mengetik atau browsing di internet. Orang-orang saat ini membutuhkan laptop lebih dari pada itu, seperti untuk memproduksi karya-karya visual, berekreasi dengan nonton film, hingga bermain game yang hari ini bahkan potensial sebagai sebuah profesi.

Advertisement

Maka nggak heran kalau saat ini setiap harinya pasar teknologi dibanjiri laptop-laptop berteknologi mutakhir, untuk alasan mengakomodir kebutuhan pengguna. Seperti yang terbaru, Micro-Star International (MSI) meluncurkan laptop GP66 Leopard generasi teranyar yang mengusung teknologi eksklusif Discrete Graphics Mode, demi menghadirkan pengalaman bermain terbaik bagi para gamer di Indonesia.

Discrete Graphics Mode tawarkan efisiensi dan performa gaming menakjubkan melalui peningkatan performa dari kartu grafis

Discrete Graphics Mode adalah salah satu teknologi eksklusif yang menjadikan lini laptop gaming MSI lebih menarik dan bertenaga dibandingkan kompetitor. Selain pada laptop MSI GP66 Leopard, teknologi ini juga dapat ditemukan pada sejumlah laptop gaming MSI berspesifikasi tinggi.

MSI Indonesia NB Sales & Marketing Director Tanya Fang mengatakan kehadiran teknologi eksklusif ini pada GP66 Leopard generasi terbaru merupakan bagian dari komitmen MSI untuk terus membawa teknologi canggih kelas dunia ke Indonesia.

Advertisement

“Kami selalu berusaha menyematkan teknologi mutakhir yang dikemas dengan fitur-fitur inovatif pada setiap laptop yang diluncurkan. Tekad dan orientasi yang besar dalam menghadirkan pengalaman bermain terbaik bagi para gamer memotivasi kami untuk terus membawa teknologi tercanggih kelas dunia ke Indonesia, salah satunya lewat laptop andalan kami GP66 Leopard,” ujar Tanya dalam keterangan tertulis, Rabu (10/11).

Dijelaskan kalau Discrete Graphics Mode merupakan teknologi yang menawarkan efisiensi dan performa menakjubkan ketika bermain game melalui peningkatan performa dari kartu grafis. Adapun laptop MSI GP66 Leopard ditenagai kartu grafis NVIDIA GeForce seri RTX 30 untuk menjalankan berbagai game atau aplikasi kelas berat.

Advertisement

Nah, teknologi Discrete Graphics Mode yang hanya bisa didapatkan pada laptop MSI ini memungkinkan pengguna mengatasi potensi masalah kompatibilitas software, melampaui batas performa game, hingga mengoptimalkan efisiensi penggunaan software.

Selain dengan teknologi eksklusif tersebut, performa maksimal laptop MSI GP66 Leopard dimungkinkan oleh kekuatan grafis total (TGP) dari GPU NVIDIA GeForce seri RTX 30 yang mampu mencapai hingga 140 watt.

Adapun TGP merujuk pada total daya yang dapat diberikan oleh kartu grafis untuk mengoperasikan suatu aplikasi atau game. Dengan kata lain, TGP yang tinggi akan memberikan kesempatan kepada gamer untuk menguasai permainan dengan lancar dan mulus.

MSI berikan penawaran menarik untuk pembelian laptop GP66 Leopard dalam promo Black Friday

Promo Black Friday | dok. MSI Indonesia

Buat kamu yang tertarik menjajal performa laptop GP66 Leopard generasi terbaru ini, MSI punya penawaran menarik dalam promo Black Friday yang berlangsung sejak tanggal 8-30 November 2021. Dalam promo ini, kamu bisa membawa pulang laptop MSI GP66 Leopard yang selama masa promosi dibanderol mulai Rp25.999.000 dengan diskon hingga Rp2 juta. Nggak hanya itu, MSI juga menyediakan hadiah gratis berupa hoodie dan mouse gaming MSI senilai Rp1,3 juta.

Menariknya lagi, promo Black Friday ini nggak hanya berlaku untuk pembelian laptop MSI GP66 Leopard, tetapi juga berlaku untuk pembelian laptop MSI GS66 Stealth 10UH-252ID yang selama masa promosi dibanderol seharga Rp54.999.000 dengan diskon hingga Rp4 juta.

Bagaimana, sudah tahu mau membawa pulang laptop MSI yang mana? Informasi lebih lengkap mengenai laptop ini bisa kamu dapatkan di laman https://msi.gm/blackfriday. Kamu juga bisa mengunjungi laman http://bit.ly/DealerResmiMSI untuk mengetahui tempat pembelian laptop MSI incaran.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

CLOSE