Salah satu konser musik dengan nuansa unik seperti LaLaLa Festival memang sudah ditunggu-tunggu. Menikmati penampilan secara live  para musisi lokal dan dunia di tengah hutan pinus tanpa berkeringat sama sekali pasti seru banget. Apalagi kalau ada musisi yang kamu suka sejak lama dan bisa menontonnya bareng orang-orang tersayang. Nah, LaLaLa Festival 2018 akhirnya telah resmi digelar pada Sabtu (10/3/2018) kemarin. Kayak gimana ya keseruannya?

 

Line-up musisi yang keren-keren semua lengkap di dua panggung – Ombre Stage dan Navajo Stage. Terlebih, munculnya musisi lokal awal 2000-an seperti Ten2Five dan The Groove sukses mengobati kerinduan penonton

Ten2Five

Advertisement

Para musisi keren dari lokal dan internasional semua sukses menghibur penonton yang sudah menunggu penampilannya sejak siang. Baik di Ombre Stage maupun Navajo Stage semua sukses memberikan penampilan kerennya di tengah hutan pinus yang berlokasi di Lembang, Bandung. Hadirnya Ten2Five dan The Groove yang sudah jarang tampil ini ternyata mampu membius penonton di Navajo Stage bernostalgia ke masa-masa awal kemunculan mereka di 2000-an. Ten2Five pada jam 15.15, sedangkan The Groove jam 18.30. Musisi lokal lainnya yang hadir di Navajo Stage seperti Rendy Pandugo dan Pusakata pun nggak kalah sukses menyihir penonton ikut bernyanyi lagu-lagu hits-nya.

The Groove

Nggak cuma para musisi yang tampil di Navajo Stage saja yang mampu membius penonton, tapi juga penampilan seru musisi di Ombre Stage nggak kalah keren, terutama saat malam hari

Dipha Barus

Selain lagu-lagu yang dibawakan musisi di Navajo Stage, para penonton juga nggak kalah seru menikmati musik di Ombre Stage. Wafia, Dipha Barus x Kallula x Nadin, Route 94, dan Bondax di malam hari sukses membuat penonton tetap bersemangat sampai konser berakhir. Meski diselingi hujan cukup deras saat Dipha Barus x Kallula x Nadin dan Route 94 tampil, hal itu nggak menjadi halangan bagi penonton untuk tetap bergoyang menikmati musik sambil memakai jas hujan. Saat yang bersamaan, penampilan di Navajo Stage seperti blackbear, Oh Wonder, dan Blonde juga seru banget dan bikin penonton nggak capek untuk menikmati keseruan LaLaLa Festival 2018.

Oh Wonder via www.instagram.com

LaLaLa Festival 2018 sukses digelar dan mengobati kerinduan penonton terhadap musisi-musisi  favoritnya. Bernyanyi sambil bergoyang di tengah hutan pinus memang punya sensasi berbeda dibanding konser musik pada umumnya. Walau harus rela menahan hawa dingin selama konser berjalan, terutama setelah hujan di malam hari, penonton tetap gembira menikmati festival musik di tengah hutan ini.

WeSingLalala via www.instagram.com

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya