OPPO Resmi Perkenalkan Brilliant Portrait Minim Cahaya Lewat OPPO F11 Pro dan F11

Peluncuran seri OPPO F11 Pro dan F11 di Indonesia.

Jargon Selfie Expert yang selama ini melekat pada ponsel OPPO kini sudah ditinggalkan. Karena secara resmi OPPO telah meluncurkan seri OPPO F11 Pro dan F11 di Indonesia pada Rabu, 13 Maret 2019 di Jakarta. Kehadiran seri F11 yang memiliki keunggulan utama foto portrait dalam kondisi minim cahaya, menandai perubahan fokus produk OPPO dari Selfie Expert menjadi Brilliant Portrait.

Advertisement

Hadir dengan keunggulan kamera belakang ganda 48MP + 5MP, Rising Camera pada kamera depan, layar panorama, dan VOOC Flash Charge 3.0, OPPO F11 Pro dijual dengan harga Rp4.999.000,00. Sementara OPPO F11 dengan desain layar waterdrop screen, dijual seharga Rp3.999.000,00. Penasaran kayak gimana ponsel terbaru dari OPPO yang katanya menghasilkan foto keren di malam hari meski minim cahaya? Simak ulasan berikut ini.

Sebagai merek ponsel yang jadi favorit anak muda, OPPO selalu berkomitmen menghadirkan ponsel inovatif yang membuat anak muda bebas ekspresikan diri lewat foto portrait

ciptakan foto keren walau minim cahaya bersama OPPO F11 Pro dan F11

“Fotografi portrait merupakan jenis foto paling populer dalam fotografi ponsel pintar. Itulah mengapa kami meluncurkan seri F11 yang mampu menghasilkan foto portrait yang brilliant,” – ujar Marketing Director OPPO Indonesia, Alinna Wenxin, pada Rabu, 13 Maret 2019 di Jakarta.

Setelah dikenal menjadi Selfie Expert, kini dengan meluncurkan seri F11, OPPO mulai memperkenalkan identitas baru sebagai Portrait Master. Demi membantumu dalam mengabadikan momen-momen berharga, OPPO telah melakukan berbagai upaya untuk memudahkan kamu mengambil foto portrait yang tajam dan memesona kapan saja dan di mana saja, termasuk saat malam hari. Untuk itu, kamera belakang seri F11 dilengkapi dengan 48MP yang dapat mendeteksi lebih banyak cahaya ketika mengambil foto dalam kondisi minim cahaya sekalipun. Maka tak heran kalau OPPO seri F11 ini menghasilkan gambar yang lebih detail. Tentunya foto portrait dapat lebih terang dan minim noise pada malam hari.

Advertisement

Tak lupa, OPPO F11 Pro dan F11 juga menerapkan teknologi Ultra Night Mode dan Color Mapping yang bikin foto makin terlihat keren

ada fitur ultra night mode yang menyesuaikan secara apik cahayanya (Dok: Dwita Apriliani/Hipwee)

Selain itu, F11 Pro dan F11 juga menerapkan teknologi Ultra Night Mode dan Color Mapping. Teknologi tersebut memungkinkan kamu menangkap tingkat pencahayaan dan detail yang melebihi batas kemampuan mata manusia lo. Ketika mengambil foto portrait malam hari, seri F11 secara otomatis dapat membedakan wajahmu dengan latar belakangnya, memastikan kamu sebagai fokus foto tersebut. Keren!

swafoto yang dihasilkan pun nggak kalah keren

Tidak hanya menangkap portrait luar biasa dengan kamera belakangnya, Seri F11 juga melanjutkan tradisi Selfie Expert dari Seri F. Dilengkapi dengan kamera depan 16 MP yang dilengkapi AI beauty, perangkat Seri F11 ini mendukung fitur beautification yang dapat disesuaikan dengan delapan opsi penyesuaian, termasuk fitur “face lift” dan “make-up touchup”. Hasil swafoto yang diambil dengan menggunakan perangkat Seri F11 pun dapat senatural mungkin dan seindah biasanya.

Daya tahan baterai OPPO F11 Pro dan F11 awet, apalagi dengan pengisian daya cepat memakai VOOC Flash Charge terbaru

daya tahan baterai awet

Advertisement

Baik OPPO F11 Pro maupun F11, keduanya dilengkapi dengan baterai 4.000 mAh, 500 mAh lebih tinggi dari generasi sebelumnya. Teknologi pengisian baterai VOOC Flash Charge 3.0 pada Seri F11 ini pun terbaru, sehingga dapat mempersingkat waktu pengisian baterai hingga 20 menit dibandingkan generasi sebelumnya. Dengan demikian, ponsel ini dapat mengisi daya baterai dari kosong hingga penuh hanya dalam waktu 80 menit. Seri F11 menghadirkan baterai yang tahan lebih lama melalui teknologi pengisian yang lebih cepat, baterai berkapasitas lebih besar, dan konsumsi daya yang lebih rendah.

pengisian daya makin cepat

Btw untukmu yang suka main game, OPPO secara mandiri telah mengembangkan mesin akselerasi kinerja yang disebut Hyper Boost. Teknologi ini membuat Seri F11 bisa memainkan 11 mobile game secara optimal, termasuk PUBG dan AOV. Dengan mengoptimalkan sumber daya pada sistem, sumber daya peranti keras dapat dimanfaatkan lebih efektif, menghasilkan respons waktu yang lebih cepat pada saat bermain game, nggak terjadi jaringan yang putus secara tiba-tiba, dan nggak ada  penurunan frame rate.

Hadir dalam dua pilihan warna, Thunder Black dan Aurora Green, pemesanan awal OPPO F11 Pro bisa dilakukan mulai 14 Maret sampai 22 Maret 2019 di seluruh gerai resmi OPPO Indonesia dan berbagai situs e-dagang Indonesia. Sementara untuk penjualan perdana akan dilakukan mulai 23 Maret 2019.

sudah bisa dipesan nih (Dok: Dwita Apriliani/Hipwee)

Khusus bagi pemesanan awal, kamu akan mendapatkan Powerbank OASE 10.000 mAh dan Earphone Bluetooth OASE MD-K10, serta gratis perdana IM3 Ooredoo unlimited Youtube dan Apps selama 1 tahun tanpa potongan pulsa. Sementara itu, F11 yang hadir dalam balutan warna Thunder Black, dapat mulai dipesan pada 1 April 2019. Ponsel ini akan mulai dijual pada 19 April 2019.

Lalu, kapan nih mau ganti ponsel dari selfie expert jadi brilliant portrait?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE