5 Parfum Beraroma Aneh di Jepang, dari Bau Tubuh Siswi Sekolah sampai Aroma Dahi Kucing! Hah??

Parfum aroma aneh Jepang

Kadar kreativitas orang Jepang seolah memang nggak ada habisnya. Bahkan untuk hal-hal terkecil sekalipun, kayak kemasan produk yang dijual di toko-toko, mereka kerap menambahkan fitur atau detil kecil demi memudahkan konsumen saat memakai atau mengonsumsinya. Kita aja mungkin nggak pernah kepikiran lo, tapi herannya mereka bisa gercep banget gitu ya.

Advertisement

Tentu aja, nggak ada asap kalau nggak ada api. Kreativitas mereka itu nggak muncul begitu aja. Ide-ide cemerlang itu biasanya berasal dari keresahan sampai kesukaan mereka terhadap sesuatu. Kayak bau parfum yang belakangan ini mengejutkan publik, karena memiliki aroma seperti tubuh siswi sekolah! WTH, emang gimana baunyaaa?? Eits, tunggu dulu, ternyata itu belum seberapa Guys, karena selain itu masih banyak lagi parfum atau pewangi beraroma aneh yang herannya banyak diminati dan laku keras! Kayak pengharum pakaian aroma dahi kucing sampai wewangian aroma handuk basah bekas perempuan mandi! Apa lagi ini…?! 🙁

1. Parfum dengan bau tubuh siswi sekolah ini menjawab fetish banyak cowok Jepang yang suka sama siswi atau pelajar sekolah berseragam. Di sana, fetish ini disebut joshi kosei (JK)

Seorang pengguna Twitter asal Jepang mengunggah penemuan anehnya: parfum beraroma siswi sekolah. Parfum itu ia pasang di mobilnya. Di kotak bungkusnya, tertulis kalimat yang cukup menjual dan bikin penasaran buat beli: “Memiliki aroma kayak habis ketumpangan siswi sekolah di mobil”.

Di Jepang memang banyak cowok yang memiliki fetish aneh salah satunya cewek-cewek sekolah berseragam. Nggak heran kalau di sana banyak layanan bertema anak sekolahan, kayak cafe atau tempat pijat yang pegawainya pakai seragam sekolah. Atau orang yang jualan seragam siswi yang belum dicuci! Kreatif sih, tapi kok…

Advertisement

2. Nggak cuma itu, orang Jepang juga kepikiran bikin wewangian beraroma dahi kucing. Wewangian berbentuk spray itu bisa disemprot ke pakaian, bantal, atau selimut. Bau dahi kucing aja gimana kita nggak tahu ya

Parfum dengan bau dahi kucing via soranews24.com

Bayangin, dahi kucing aja bisa diuangkan. Parfum aroma dahi kucing ini beneran dijual di Jepang dengan harga sekitar 1,293 yen atau setara Rp161 ribu-an. Felissimo, perusahaan yang “sok ide” ini melakukan survei ke pelanggan mengenai deskripsi bau dahi kucing menurut mereka. Ternyata mayoritas menggambarkannya sebagai  “bau sinar matahari”; “bau kasur yang dijemur di bawah sinar matahari” dan “bau roti manis”. Dari situlah mereka akhirnya bisa meramu wewangian dahi kucing yang bisa disemprot ke boneka kucingmu, bantal, selimut, atau pakaian.

3. Ada juga parfum virtual, yang katanya beraroma kayak karakter-karakter anime atau video game. Cowok Jepang emang banyak yang jatuh cinta sama karakter 2-D sih… Tapi ya… nggak gini juga…

Bau karakter anime via www.joybuy.com

Parfum virtual ini bukan parfum yang cuma ada di dunia virtual aja ya. Parfum ini beneran ada wujudnya. Dinamakan virtual karena ia punya bau yang katanya seperti karakter-karakter anime atau video game. Untuk merumuskannya jadi bau tertentu, produsen memakai teknologi AI buat ngumpulin frasa yang sering dipakai di internet untuk menggambarkan karakter tertentu.

Parfum virtual banyak diminati cowok-cowok Jepang pecinta anime atau game, terutama mereka yang memendam perasaan tertentu ke salah satu karakter perempuan. Karena kasihnya tak mungkin sampai, akhirnya mereka meluapkannya dengan membeli parfum virtual, menyemprotkan ke baju atau benda miliknya biar bisa bebas dipeluk-peluk, dicium-cium, jadi berasa karakter virtual itu beneran ada di dunia nyata. Hadeeeh~

Advertisement

4. Lagi-lagi untuk menjawab fetish aneh lelaki Jepang, sampai ada yang bikin parfum dengan bau seperti handuk basah bekas perempuan mandi. Wow~

Bau handuk basah via mosspinkus.gokuraku.co.jp

Bau handuk basah habis mandi memang wangi sih karena ketempelan bau sabun atau sampo yang habis kita pakai. Plus kayak lembab-lembab gitu juga, kan. Ternyata di Jepang, aroma ini dibikin versi parfumnya lo, Guys! Lagi-lagi buat memuaskan fetish lelaki Jepang yang kebanyakan memang lebih demen berdiam diri di rumah daripada harus bergaul sama cewek-cewek.

5. Sabun dan deodorant dengan aroma perempuan muda juga cukup diminati lo, terutama mereka para lelaki yang masih lajang! Tapi bukannya “bau” perempuan beda-beda ya… Hmm…

Ada juga sabun dan deodorant beraroma perempuan muda, bukan perempuan tua. Iya, sespesifik itu, soalnya parfum ini mengandung aroma kelapa dan buah persik. Perpaduan bau itu katanya cuma bisa dihasilkan perempuan muda (remaja) karena mereka memiliki senyawa kimia lactone C10 dan C11 dalam tubuh lebih banyak dari perempuan tua.

Gila sih, bener-bener kreativitas tanpa batas (atau malah melebihi batas?). Entah harus terinspirasi atau malah merasa miris, karena ternyata di balik aroma parfum aneh-aneh di atas, ada subkultur otaku –yang jadi pemicunya.

Otaku adalah suatu kondisi di mana banyak lelaki Jepang menarik diri dari lingkungan dan nggak punya hubungan asmara. Mereka akhirnya menyibukkan diri dengan manga, anime, atau video game.

Btw, jangan lupa juga sama ayam goreng dengan bau telapak kaki gadis remaja dan keringat perempuan. Ada beneran lo ini! Rasanya gimana coba???

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

An amateur writer.

Editor

An amateur writer.

CLOSE