PEDRO Luncurkan Koleksi Independently Stylish untuk Menyambut Peringatan Kemerdekaan Indonesia Ke-75

Koleksi Independently Stylish PEDRO

Agustus merupakan salah satu bulan penting bagi bangsa Indonesia, karena pada tanggal 17 Agustus 75 tahun silam, proklamasi dikumandangkan oleh Bung Karno sebagai tanda kemerdekaan kita dari penjajah. Dalam peringatannya setiap tahun, beragam perayaan dilakukan masyarakat. Mulai dari perlombaan penuh perjuangan seperti panjat pinang, hingga kreasi-kreasi lain yang mencirikan kebebasan.

Advertisement

Seperti dilakukan merek fesyen PEDRO, yang mengambil momentum perayaan kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia untuk menyatakan kebebasan tampil modis lewat koleksi bertajuk ‘Independently Stylish’. Dalam koleksi khusus yang diciptakan dari semangat perjuangan dan kebebasan ini, PEDRO ingin menegaskan bahwa fesyen merupakan pernyataan atas keyakinan dan eskpresi diri.

Koleksi Independently Stylish ajak penggunanya merdeka dalam berekspresi

Koleksi Independently Stylish PEDRO (Foto: Dok. PEDRO) via www.pedroshoes.com

Dalam koleksi Independently Stylish, PEDRO menampilkan sepasang sepatu dan tas beraksen merah putih yang didedikasikan untuk pria dan wanita modern dengan prinsip aktualisasi diri. Brand Representative PEDRO, Sarah Angela, mengungkapkan bahwa melalui koleksi tersebut mereka ingin memberikan kemerdekaan berekspresi dan merayakan individualitas dari pemakainya.

“Hari Kemerdekaan Indonesia adalah momentum penting bagi PEDRO di Indonesia untuk menunjukkan dukungan terhadap nilai-nilai dasar masyarakat dan kebanggaan mereka kepada Indonesia, salah satunya melalui gaya fashion yang memberikan kemerdekaan berekspresi serta merayakan individualitas dari para pemakainya,” ucap Sarah dalam keterangan tertulis yang Hipwee terima Senin (10/8/2020).

Advertisement

Koleksi Independently Stylish juga ingin tegaskan bahwa busana kasual juga bisa digunakan dalam suasana formal

Koleksi Independently Stylish PEDRO (Foto: Dok. PEDRO) via www.pedroshoes.com

Lewat prinsip aktualisasi diri yang ditonjolkan, Sarah menjelaskan koleksi Independently Stylish ini ingin keluar dari pakem-pakem dunia fesyen. Seperti contoh, jika dulu sneakers dikenal hanya boleh digunakan saat santai, dalam koleksi ini ia bisa dipadukan dengan busana formal seperti batik. Dengan itu, ia menekankan para pecinta sneakers tetap bisa mengekspresikan kebanggaan terhadap budaya Indonesia melalui penampilan yang modern.

“Saat ini, kemerdekaan Indonesia telah menginjak usia 75 tahun, melalui koleksi kami yang kokoh dan erat dengan nuansa merah putih, kami meyakini bahwa bahwa bangsa Indonesia pun akan lebih kuat berjuang bersama menghadapi tantangan situasi COVID-19 yang berlangsung saat ini,” pungkas Sarah.

Dua koleksi yang dipadukan dengan finishing modern nan modis tanpa mengorbankan prinsip kenyamanan ini sudah bisa kamu dapatkan di seluruh gerai PEDRO di Indonesia, atau secara daring sejak tanggal 17 Juli 2020. Dalam momentum perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia, setiap pembelian koleksi Independently Stylish juga akan mendapatkan hadiah eksklusif berupa carrier bag.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Penikmat kopi dan aktivis imajinasi

CLOSE