Sambut Hari Bumi, PEDRO Luncurkan Koleksi Tas dan Sepatu Ramah Lingkungan

Kampanye ramah lingkungan dari PEDRO lewat koleksi tas dan sepatu terbaru.

Kondisi bumi kian memprihatinkan. Salah satunya keberadaan banyak sampah plastik di lautan yang sejak beberapa waktu lalu sampai sekarang jadi sorotan. Akibatnya hewan-hewan laut hidup tersiksa, bahkan ada yang mati mengenaskan gara-gara sampah plastik. Karena itu, PEDRO luncurkan koleksi terbaru yang juga sebagai kampanye menyambut Hari Bumi pada 22 April 2019 nanti. Btw, koleksi terbaru ini mengusung tema ramah lingkungan lo.

PEDRO memulai langkah baru dalam menjaga kelestarian lingkungan untuk masa depan

sedotan stainless dari PEDRO

Advertisement

PEDRO mengambil langkah baru dalam mendukung pentingnya menjaga kelestarian lingkungan ke depannya. Kampanye ini ditandai dengan peluncuran koleksi terbaru yang ramah lingkungan berupa tas jinjing yang dapat dilipat dan sepatu kets yang terinspirasi dari tema ‘reusable and repurposing’. Nggak cuma itu, PEDRO juga berikan sedotan stainless eksklusif di gerai PEDRO mana saja selama 29 Maret-14 April 2019 jika kamu telah lakukan pembelian di sana.

Small Steps, Big Impact

Kampanye “Small Steps, Big Impact” adalah salah satu cara PEDRO dalam memperingati Hari Bumi nanti. Sebuah hari di mana kita menghargai kontribusi bumi atas apa yang disediakannya bagi kita dan apa yang bisa kita berikan kepada bumi sebagai gantainya.

Koleksi terbaru ramah lingkungan yang bernama “LSS IS MRE” ini terbuat dari campuran kertas lo

LSS IS MRE (Dok: Angga Arief/Hipwee)

Sebagai bagian dari filosofi, PEDRO mengambil langkah lain lewat produk terbaru yang mendukung kelestarian lingkungan dan tanggung jawab sosial. Koleksi yang bernama LSS IS MRE ini merupakan sebuah langkah kecil untuk dampak yang lebih besar di dunia. Produk LSS IS MRE terbuat dari campuran kertas yang sangat ringan dan kuat.

Advertisement

terbuat dari kertas

Penasaran sama koleksi LSS IS MRE? Koleksi untuk pria diproduksi dalam berbagai nuansa kental cognac, hitam dan biru ke warna netral krem dan abu-abu muda. Tekstur dari suede ke denim juga ditambahkan untuk menciptakan gaya yang berkelas dan keren. Sementara itu, koleksi untuk wanita menghadirkan sebuah kesempurnaan melalui ciri keanggunan dan kepercayaan diri yang ada pada setiap wanita.

Penasaran dengan tas dan sepatu kets yang terbuat dari kertas? Silahkan mampir ke gerai PEDRO di mana saja dan dapatkan sedotan stainless eksklusif jika kamu lakukan pembelian di sana mulai dari 29 Maret 2019-14 April 2019.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE