Ponsel canggih masa kini dari OPPO Indonesia, yaitu OPPO F9 membawa kabar gembira. Tak hanya berbagai fitur canggih dan desain elegan, penjualan OPPO F9 sukses lebih unggul 30 persen dibanding pendahulunya OPPO F7. Setelah diluncurkan resmi pada 23 Agustus 2018 lalu, perangkat seri F terbaru OPPO ini mendapat sambutan hangat dari konsumennya di Indonesia.

Meski sesi pemesanan OPPO F9 telah ditutup, kamu tetap bisa beli di toko atau secara online di seluruh Indonesia. Tingginya angka penjualan OPPO F9 disinyalir karena adanya teknologi pengisian cepat, yakni VOOC Flash Charge yang banyak dibutuhkan siapa pun saat ini. Simak ulasannya berikut ini.

Teknologi VOOC Flash Charge memang bantu siapapun dalam beraktivitas. Nggak heran kalau penjualan OPPO F9 lebih unggul 30 persen dibanding OPPO F7

OPPO F9

Advertisement

“Ini merupakan kali pertama teknologi pengisian cepat pengembangan OPPO sendiri, yaitu VOOC Flash Charge yang dibawa ke ponsel di level harga 4 jutaan. Sebelumnya teknologi ini hanya hadir di perangkat flagship dan kelas atas OPPO seperti Find7, N3, R5, F1 Plus, F3 Plus dan yang terbaru Find X,” – ungkap PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto A, sesuai rilis yang Hipwee terima (31/8/2018) di Jakarta.

OPPO sudah lakukan dua kali periode pemesanan untuk F9 pada 16 -23 Agustus 2018 melalui online di Shopee. Kemudian, periode ini juga dilanjutkan dengan pemesanan di seluruh jaringan penjualan OPPO pada 23-30 Agustus 2018. Kabar baik ini diperkirakan berkat kehadiran teknologi pengisian cepat yaitu VOOC Flash Charge. Siapa sih yang nggak tergiur memilikinya? Cuma charge 5 menit saja, kamu sudah bisa teleponan sampai 2 jam.

OPPO F9 Twilight Blue

F9 merupakan smartphone yang digunakan OPPO untuk menunjukkan kembali lini seri F yang identik dengan keunggulan kamera selfie-nya. Maka dari itu selain adanya teknologi pengisian daya cepat VOOC, F9 juga dilengkapi dengan kehadiran desain layar Waterdrop Fullscreen yang diperkirakan menjadi tren smartphone berikutnya.   

Begini keunggulan layar OPPO F9 yang bikin siapa pun nyaman menggunakannya

OPPO F9 Sunrise Red

Advertisement

OPPO F9 hadir dengan rasio layar 90,8 persen yang membuat tampilan layar luasnya mampu membawa pengalaman baru bagi siapapun saat main game dan menikmati konten multimedia. Tak hanya itu, desain warna gradasi yang kali ini ada hampir ke semua bagian OPPO F9 seperti ke bagian frame. Terlebih, adanya pola kelopak bunga yang menimbulkan pantulan warna begtu indah ketika terkena cahaya. Elegan dan stylish banget pokoknya!

OPPO F9 hadir dengan dua warna pilihan, yaitu Sunrise Red dan Twilight Blue  yang dijual dengan harga Rp. 4.299 Juta. Kini, OPPO F9 sudah bisa didapatkan melalui seluruh jaringan penjualan OPPO di Indonesia. Yuk, buruan punya!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya