10 Perabot Rumah Tangga Cerdas Ini Bikin Kita Auto Ngerasa Lagi Ada di Masa Depan. Canggih Bener!

Perabot rumah tangga canggih

Seperti halnya benda-benda elektronik; televisi, ponsel, atau laptop, perabot rumah tangga pun juga terus mengikuti perkembangan zaman. Banyak perabot yang disisipi teknologi dan dimodifikasi untuk lebih memudahkan aktivitas sehari-hari penggunanya. Pekerjaan juga jadi lebih cepat selesai. Kalau ngomongin perabot canggih, sebenarnya ada banyak banget pilihannya. Makanya kali ini, Hipwee sudah membantu merangkum buat kalian, 10 perabot rumah tangga yang unik dan beda banget dari biasanya. Saking canggihnya sampai bikin auto ngerasa lagi ada di masa depan deh. Apa aja sih? Simak, yuk!

1. Pemanas air yang bisa langsung mengubah suhu dalam sekejap. Tinggal masukkan air ke dalam wadah, airnya segera panas

bisa langsung panas via www.kickstarter.com

2. Bola lampu nirkabel ini mengambang di udara. Dasar kayu di bawahnya ditanam magnet untuk menahannya agar tidak jatuh. Lampu ini cuma membutuhkan sedikit energi, dan jika cuma menyala sekitar 6 jam per hari, ia bisa bertahan hingga 22 tahun

3. Dengan adanya pemotong pisang, kamu jadi lebih hemat waktu ketika masak. Bentuk potongannya pun rapi, hihi

pemotong pisang via www.amazon.com

Advertisement

4. Gunting satu ini memudahkanmu masak tiap hari saat memotong sayuran. Nggak ada keluhan lagi deh saat harus banyak siapkan potongan sayuran

mempercepat potong sayuran via www.amazon.com

5. Buat kamu yang suka malas tangan jadi kotor-lengket, alat pemecah telur ini wajib dimiliki

tangan jadi nggak kotor via www.amazon.com

Advertisement

6. Kalau punya alat pengiris jagung, yakin deh momen masaknya jadi lebih asyik dan seru!

masak jadi gampang via www.amazon.com

7. Pemanggang roti portabel ini terdiri dari sebuah pisau yang bisa dipanaskan untuk memanggang sepotong roti. Terlihat seperti lightsaber, ya? 😀

pemanggang roti portabel via www.spyglassentertainment.com

8. Ada Kitchen Sanitizing Wand yang gunakan sinar UV untuk hancurkan hingga 99% bakteri dan mikroorganisme berbahaya dari permukaan padat alat masak seperti talenan. Dengan begitu, dapur jadi lebih bersih dan makanan lebih terjamin kesehatannya

alat masak jadi lebih bersih via www.verilux.com

Advertisement

9. Jangan lupa ada alat scanner yang dapat memberitahu kandungan dan komposisi tiap makanan. Caranya setelah memindai produk, lalu secara otomatis akan mengirim daftar bahan dan informasi tentang nilai gizi ke aplikasi khusus pada ponsel, hasilnya akan muncul

periksa kandungan gizi makanan via tellspec.com

10. Bukan hanya hemat tempat, tapi kehadiran meja lipat yang menempel di sofa memudahkanmu ketika bersih-bersih rumah. Mejanya pun bisa dipindah-pindah, asyikkk

hemat tempat dan praktis via www.furnituredekho.com

Percaya nggak percaya, teknologi yang berhasil munculkan inovasi dalam perabotan rumah bikin hidup jadi semakin mudah. Dengan cara pakainya yang simpel dan bikin hemat waktu, kegiatan sehari-hari seperti masak dan beresin rumah jadi lebih cepat selesai. Mengerjakan tugas rumah pun nggak lagi terasa berat. Duh, jadi pengin beli, kan~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

An amateur writer.

CLOSE