Perangkat Reno4 Sumbang 40% Market Share di Sebagian Negara Asia Tenggara, OPPO Siap Perkenalkan Reno4 Pro 

OPPO Reno4

Sambutan masyarakat terhadap kehadiran perangkat teknologi nggak pernah surut, sekalipun di tengah kondisi pandemi Covid-19. Hal tersebut karena perangkat teknologi, dalam hal ini ponsel, memang sudah jadi kebutuhan penting. Apalagi di masa sekarang ini, segala hal nyaris dilakukan dari jarak jauh dan serba digital. Maka nggak heran kalau ponsel yang mumpuni dari segala aspek, jadi primadona untuk menjembatani berbagai kebutuhan era digital.

Advertisement

Nah, salah satu ponsel yang belakangan sukses di pasaran dan jadi primadona adalah perangkat anyar milik OPPO yaitu Reno4. Suksesor Reno3 yang mengusung desain lebih trendi dengan peningkatan kemampuan kamera ini, sejak diluncurkan 6 Agustus lalu telah menyumbang market share atau pangsa pasar sebesar 40% di sebagian negara Asia Tenggara. Sebelumnya, ponsel yang ditargetkan untuk anak muda ini bahkan mencatat prestasi dalam penjualan kilat yang ludes dalam tiga menit, dan peningkatan jumlah pra-pesan sebanyak tiga kali lipat dibanding pendahulunya yaitu Reno3.

Kesuksesan Reno4 di Indonesia dan negara tetangga merupakan kontribusi besar bagi OPPO

OPPO Reno4 (dok. OPPO Indonesia) via www.oppo.com

PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto A, menjelaskan bahwa penjualan Reno4 nggak hanya sukses di Indonesia, namun juga negara tetangga seperti Vietnam, Thailand dan Malaysia. Ia menegaskan, secara keseluruhan Reno4 telah berkontribusi sangat besar bagi OPPO, karena berhasil mencatatkan pangsa pasar sebesar 40% pada segmen harganya untuk periode awal hingga pertengahan Agustus 2020.

“Secara keseluruhan Reno4 memberikan kontribusi yang sangat besar bagi OPPO. Di Asia Pasifik, Reno4 mencatatkan kenaikan sekitar 153% pada 7 hari pertama penjualan jika dibandingkan perangkat Reno2F,” kata Aryo dalam keterangan tertulis yang Hipwee terima, Selasa (1/9/2020).

Advertisement

OPPO siap perkenalkan perangkat Reno4 Pro untuk pengguna Indonesia

Reno4 Pro (dok. OPPO Indonesia) via www.oppo.com

Lebih lanjut Aryo menjelaskan, kesuksesan Reno4 di pasar Indonesia dan Asia Pasifik ini merupakan buah dari konsistensi OPPO dalam memperkenalkan kecerdasan buatan baru dalam aspek keamanan serta foto dan videografi. Seperti AI Enhanced Sensor yang membawa fitur Smart Spying Prevention, Smart Air Control, dan Smart Always on Display yang diunggulkan Reno4 dan disukai pengguna. Selain itu, dalam aspek kamera Reno4 juga memanjakan pengguna lewat fitur seperti AI Portrait Color Mode, AI Monochrome Video, 960fps AI Smart Slow Motion, dan Ultra Steady 3.0.

Melalui prestasi ini, OPPO menegaskan akan terus melanjutkan tren positif Reno4 Series dengan meluncurkan perangkat OPPO Reno4 Pro, yang akan resmi diperkenalkan pada 7 September 2020. Dilandasi laporan terbaru Conterpoint Research untuk wilayah Asia Selatan yang menyebutkan OPPO sebagai Top Vendor di kuartal kedua tahun 2020 ini, OPPO optimistis akan terus dapat sambutan baik di masyarakat untuk perangkat-perangkat terbaru mereka. Wah, udah siap menunggu inovasi teknologi OPPO di perangkat Reno4 Pro?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

get me away from here I'm dying

Editor

Penikmat kopi dan aktivis imajinasi

CLOSE