Inovasi Baru, Indofood Hadirkan Pop Mie “Panas” Pake Nasi. Lebih Kenyang dan Cocok untuk Indonesia!

Pop Mie Pake Nasi

Apa yang kamu lakukan saat perut lapar, tetapi nggak mempunyai waktu untuk memasak? Banyak orang yang memilih untuk membuat cup noodle. Nah, salah satu merek yang paling terkenal di Indonesia adalah Pop Mie yang diproduksi oleh PT. Indofood CBP Sukses Makmur Tbk sejak 1987.

Advertisement

Selama bertahun-tahun, Pop Mie telah menghadirkan berbagai inovasi untuk pelanggan. Misalnya dengan membuat Pop Mie Dower dan Pop Mie Gledek untuk para pencinta pedas. Nah, kini Pop Mie kembali menghadirkan inovasi yang unik sesuai kebiasaan orang Indonesia!

Baru-baru ini, Indofood meluncurkan Pop Mie “Panas” Pake Nasi. Lebih mengenyangkan karena bisa makan mie instan dan nasi sekaligus!

Virtual press conference | Image from Pop Mie via www.popmie.com

Banyak orang Indonesia yang merasa belum kenyang kalau makan tanpa nasi. Kebiasaan itu diperhatikan oleh Indofood dan berusaha dipenuhi. Mereka pun meluncurkan inovasi baru berupa Pop Mie “Panas” Pakai Nasi rasa soto ayam. Berbeda dengan cup noodle pada umumnya yang hanya terdiri dari mie, produk ini juga dilengkapi oleh nasi.

“Ini adalah produk pertama di Indonesia. Mienya dilengkapi dengan nasi asli sehingga bisa jadi pengganjal lapar yang mengenyangkan,” kata Vemri Veradi Junaidi selaku Senior Brand Manager Pop Mie saat virtual press conference pada Senin (2/11).

Advertisement

Menurut Vemri, Pop Mie “Panas” bisa dikonsumsi oleh semua kalangan. Tetapi, fokus targetnya adalah anak muda berusia 16-24 tahun yang sedang sibuk-sibuknya. Mereka bisa mengonsumsi produk ini agar bisa kenyang dengan cepat. Sejak diluncurkan, banyak orang memang telah mencicipi Pop Mie “Panas” dan mengunggah momen tersebut di media sosial. Seru juga nih makan beramai-ramai~

Asalkan nggak berlebihan, Pop Mie “Panas” aman dikonsumsi meskipun terdiri dari dua jenis karbohidrat. Apalagi produk ini dilengkapi sejumlah zat gizi

Mie dan nasi | Photo by Hipwee via www.hipwee.com

Sebagian orang khawatir saat hendak mengonsumsi mie dan nasi sekaligus karena keduanya sama-sama karbohidrat yang berkalori cukup tinggi. Tetapi nggak perlu khawatir, Pop Mie “Panas” hanya mengandung 350 kalori seperti produk cup noodle pada umumnya. Sebab produk tersebut dibuat dengan perbandingan 70% mie dan 30% nasi.

Asalkan nggak dimakan secara berlebihan, Pop Mie “Panas” tetap aman untuk dikonsumsi. Hal tersebut disampaikan oleh Prof. Dr. Ir. Hardinsyah MS selaku Ketua Umum Perhimpunan Pakar Gizi dan Pangan Indonesia. Apalagi produk ini diperkaya oleh protein, zat besi, vitamin, dan mineral sesuai standar Kementerian Kesehatan. Jadi sudah lolos BPOM sehingga kita nggak perlu khawatir.

Advertisement

Untuk menikmatinya, kita hanya perlu mengeluarkan bujet Rp5.000. Murah banget, cara membuatnya gampang pula!

Pop Mie “Panas” | Photo by Hipwee via www.hipwee.com

Makanan ini sangat cocok disantap di tengah kesibukan karena cara membuatnya sangat mudah. Pertama, buka tutup cup Pop Mie “Panas” dan masukkan beras, sayuran kering, bumbu, minyak bumbu, serta cabe bubuk. Lalu tuangkan air panas sekitar 350 cc. Setelah menutup cup kembali, tunggu selama sekitar 3 menit dan jadi deh! Tinggal dinikmati dengan spork (spoon-fork), yaitu sendok sekaligus garpu yang disediakan di dalam kemasan.

Saat dicicipi, rasanya gurih dengan sedikit sensasi pedas. Mienya kenyal, sedangkan nasinya empuk seperti nasi pada umumnya. Apalagi ada sayuran pelengkap yang membuat rasanya makin lezat. Kombinasi yang pas! Tertarik untuk mencicipinya? Beli saja Pop Mie “Panas” di minimarket, supermarket, dan e-commerce. Harganya sangat terjangkau, yaitu Rp5.000 per cup! Sedangkan satu kotak yang terdiri dari 12 cup dijual seharga Rp60.000.

Saat ini baru tersedia varian mie rebus rasa soto ayam karena itulah yang paling diminati. Ke depannya, Indofood akan meluncurkan berbagai varian lainnya termasuk mie goreng pakai nasi! Yuk tunggu inovasi selanjutnya~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

CLOSE