Serba-Serbi Promo Pemilu 2019 yang Bisa Dinikmati Usai Nyoblos. Sayang Kalau Dilewatkan!

Promo Pemilu 2019

Pemilu 2019 tinggal menghitung hari. Pesta demokrasi yang bakal diselenggarakan serentak pada 17 April mendatang ini tak hanya diwarnai dengan kampanye di berbagai media maupun di jalan-jalan, tapi juga dimeriahkan oleh beragam promo mulai dari kuliner hingga tempat wisata. Program promosi ini dicanangkan sebagai bentuk apresiasi sekaligus ajakan bagi seluruh masyarakat untuk ikut serta menyukseskan Pemilu 2019. Pun hanya diperuntukkan bagimu yang telah menggunakan hak pilih dengan menunjukkan jari bertinta sebagai bukti telah mencoblos. Jadi, kamu yang berencana golput, mending pikir ulang deh!

Advertisement

Penasaran promo apa saja yang menanti usai mencoblos pekan depan? Berikut rangkuman beberapa promo spesial Pemilu 2019 yang bisa kamu manfaatkan setelah menunaikan tugas sebagai warga negara yang baik.

1. Melalui tagar #JCOforPEMILU, J.Co Donuts memberikan promosi berupa J Coffee khusus berukuran due seharga 25 ribu dengan minimal pembelian 2 buah J Coffee due dan tentu saja, menunjukkan jari bertinta

promo J.Co via www.instagram.com

2. Sedang di Dunkin’ Donuts, kamu bisa membeli 1 minuman dan bebas memilih 1 donat klasik dengan hanya merogoh kocek sebesar 17 ribu saja. Tapi nggak untuk frozen dan Iced Cafe Latte, ya!

promo Dunkin’ Donuts via www.instagram.com

3. Penggemar roti gurih BreadTalk bisa mendapatkan varian Fire Flosss, C’s Flosss, juga Rendang Flosss seharga 7500 saja per satuannya dengan menunjukkan jari bertinta

promo BreadTalk via www.instagram.com

4. Beruntunglah kamu yang punya nama Joko, Amin, Bowo, atau Sandi karena bakal dapat rice bowl dan Abuba mineral water gratis dari Abuba Steak. Tinggal tunjukkan KTP dan jari bertinta saja. Nah, kapan lagi?

Promo Abuba Steak via www.instagram.com

5. Cewek-cewek yang pengen belanja pakaian dalam, langsung menuju gerai Wacoal atau House of Luludi saja demi bisa dapat diskon 50% all item. Promo ini cuma berlaku sehari lo!

promo Wacoal via katalogpromosi.com

6. Habis nyoblos langsung nonton film di CGV aja. Siap-siap dapat popcorn gratis dengan mengunggah foto jari yang bertinta

promo CGV via www.instagram.com

7. Mumpung libur, kamu bisa memanfaatkan momen Pemilu ini untuk berwisata di Dufan bareng keluarga atau teman. Ada promo tiket masuk sebesar 170 ribu dari 295 ribu yang berlaku setiap pembelian rombongan minimal 5 orang

promo Dufan via www.instagram.com

8. Situs belanja online Shopee pun bakal bagi-bagi banyak promo. Mulai dari belanja gratis ongkir minimal belanja 19 ribu, cashback hingga 199 ribu, hingga grand prize mobil BMW X1 hanya dengan 10 ribu!

promo Shopee via www.instagram.com

Advertisement

9. Shihlin juga ada promo menarik nih. Kamu bisa mendapatkan Sweet Plum gratis dengan disertai pembelian menu apa pun. Tunjukkan jari bertintamu, ya!

promo Shihlin via www.instagram.com

10. Taman Safari Bogor pun tak mau kalah. Untuk memeriahkan pesta demokrasi, Taman Safari Bogor menawarkan promo spesial berupa pembelian tiket masuk seharga 170 ribu dari yang semula seharga 230 ribu

promo Taman Safari via www.instagram.com

11. Tunjukkan jari ungumu agar bisa mendapatkan diskon 20% berlaku untuk semua jenis produk roti maupun varian lain di gerai Holland Bakery berlogo kincir angin ini

promo Holland Bakery via www.instagram.com

12. Dengan menunjukkan jari bertinta, kamu pun bisa menikmati promo Party Pack untuk 5 orang seharga 49 ribuan saja di Wendy’s. Lumayan banget nih!

promo Wendy’s via www.giladiskon.com

13. Last but not least, khusus untukmu yang berdomisili di Semarang, Inul Vizta ada promo seru nih. Setiap check in karaoke, kamu bisa dapat diskon room 50% juga FnB 20% lo!

promo Inul Vizta via www.instagram.com

Nah, promo-promo di atas hanyalah beberapa dari banyak promo yang mungkin tersedia di kotamu masing-masing. Barangkali kamu masih berencana untuk golput dan nggak nyoblos karena alasan tertentu, apa setelah mengetahui info promo spesial ini kamu ingin berubah pikiran? Setidaknya ada alasan untuk nggak golput, kan?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

salt of the earth, light of the world

CLOSE